Monday, December 4, 2017

10 Game PSP Terbaik Yang Wajib Dimainkan - Walkthrough Game Indo

Walkthrough Game Indo - Playstation Portable atau biasa di sebut dengan PSP merupakan konsol game yang sangat di gandrungi para gamer, bagaimana tidak, PSP memiliki ukuran yang kecil sehingga bisa di bawa kemana saja dan di mainkan kapan saja, PSP juga memiliki grafis setara dengan PS2 dan bisa bermain bersama pengguna PSP lainnya.

Seiring kepopuleran PSP, banyak game yang di rilis pada konsol ini, kali ini ane bakal ngasih info 10 Game PSP yang wajib di mainkan menurut versi ane.

1. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact
Publisher: Bandai Namco
Release Date: Oktober 2011
     Pada game naruto ini kita harus menyelesaikan misi-misi yang terdapat pada game dengan menggunakan karakter yang kita pilih, jalan cerita pada game ini juga lumayan panjang, di game ini juga kalian bisa memperkuat karakter dalam game dengan mengkombinasikan kartu yang di pakai oleh setiap karakter.

2. PES Jogress Evolution
Publisher: Konami
Release Date: ???
     Untuk game ini gak perlu di jelasin lagi, untuk transferan pemain, game ini selalu update tiap musim.

3. Monster Hunter Portable 3rd
Publisher: Capcom
Release Date: Desember 2010
     Game yang satu ini merupakan game paling populer, dengan tampilan grafis yang bagus, dan kita harus membunuh monster untuk mendapatkan item tertentu untuk membuat senjata agar bisa memperkuat karakter.

4. Assasins Creed Bloodlines
Publisher: Ubisoft
Release Date: November 2009
     Seperti game Assasins yang lainnya, di sini kalian menjalankan misi dengan hati-hati, dan game ini menjadi lebih bagus dengan QTE (Quick Time Event) dan cara membunuh dengan sembunyi-sembunyi.

5. Grand Theft Auto: Liberty City Stories
Publisher: Rockstar
Release Date: Oktober 2005
      Di game ini kalian bisa menamatkannya dengan menyelesaikan semua misi di dalam game. di game ini pun kalian bebas melakukan apa saja.

6. God of War: Ghost of Sparta
Publisher: Ready at Dawn
Release Date: November 2010
      Gak perlu di jelasin lagi, ane yakin dah pada ngerti semua sama game ini. di game ini pun juga terdapat mini-game dengan konten dewasa.

7. God of War: Chains of Olympus
Publisher: Ready at Dawn
Release Date: Maret 2008
     God of War Chains of Olympus merupakan game sebelumnya dari Ghost of Sparta.

8. Harvest Moon: Hero of Leaf Valley
Publisher: Natsume
Release Date: maret 2009
     Menurut ane game ini merupakan game simulasi terbaik di PSP, dengan grafis yang bagus, game ini juga memiliki alur cerita yang panjang dan event yang banyak, event utama di game ini ada 16 Event.

9. God Eater 2 Rage Burst
Publisher: Bandai Namco
Release Date: November 2013
     Game ini mirip dengan Monster Hunter, di game ini kita harus menyelesaikan setiap misi dengan membunuh monster yang di sebut aragami. saat kita mengalahkan aragami, kita bisa mendapatkan item yang berguna untuk membuat senjata, baju dan lainnya. 

10. Kingdom Hearts Birth by Sleep
Publisher: Square Enix
Release Date: Januari 2010
     Game yang bertemakan Final Fantasy dan Disney ini merupakan game petualangan terbaik menurut saya, di game ini kita bisa meng-upgrade skill dan memiliki banyak mini-game.

Baca Juga:

No comments:

Post a Comment