Wednesday, October 18, 2017

Walkthrough Bahasa Indonseia Legend Of Mana Ps1 - Walkthrough Game Indo

Pada postingan kali ini ane akan ngasih tau jalan cerita game Legend of Mana, dimana menurut ane game ini sangat bagus, karena jalan ceritanya yang jauh dan kualitas gambarnya yang bagus. oke gak usah panjang lebar, check it out :

1. Bisnis Nicolo tidak biasa

Diperlukan: Colorblocks (Domina) Di pasar Domina, ada seekor kelinci bernama Nicolo. Bicaralah padanya. Katakan "tidak" untuk pertanyaan pertamanya, dan "ya" untuk selanjutnya. Nicolo sekarang bergabung denganmu Sekarang, pergilah mengunjungi Teapo, teko di rumah di samping barang itu toko. Setelah sedikit ngobrol, Anda akan mendapatkan kemudi. Gunakan roda untuk membuat Jalan tol. Di jalan raya, langsung saja sampai kamu sampai di garpu. Berbicara dengan orang di sana, lalu pergi di jalan atas. Langsung saja sejauh kamu bisa pergi. Pada akhirnya akan menjadi bos. Kalahkan dia untuk memenangkan quest.

Tip Bos: Mantis Ant
Sebaiknya gunakan busur selama pertempuran ini. Biarkan Nicolo melawan Mantis Ant
depan, saat kamu menembaknya dari jauh.

2. Penyihir Kecil

Diperlukan: Bisnis Nicolo yang Tidak Biasa (1) atau Putri yang Hilang (5)
Pergilah ke rumahmu lalu keluar kembali. Pelican akan memberitahu Anda bahwa labu dan tukang sihir ada di Domina barat. Pergi ke jalan di belakang pinggiran kota Domina bertarung melawan Bud dan Lisa. Setelah Anda mengalahkan mereka, bawa mereka masuk sebagai Anda pekerja magang.

3. Kebijaksanaan Gaeus

Diperlukan: Bisnis Nicolo yang Tidak Biasa (1) dan Gerbang Surga (17)
Di penginapan di Domina ada tiga kamar tamu. Salah satunya adalah Daena, siapa Anda bertemu di jalan raya. Katakan padanya ya, maka jiwa itu hidup selamanya dan bahwa Anda akan bertemu Gaeus bersamanya. Sekarang pergi ke jalan raya dan gunakan Boink untuk sampai ke jalan raya garpu. Kepala kanan Di ujung ngarai, ada batu besar makhluk. Ini adalah Gaeus. Berbicaralah padanya dan semuanya berakhir. Dia juga akan memberitahu Anda tentang sebuah pohon kuno di sekitar rumah Anda

4. Kemana Putty?

Diperlukan: Tambang Bisnis Anda Sendiri (14) dan Pirate's Hook (SS Buccaneer), Catchin 'Lilipeas (64) tidak harus lengkap
Masukkan tambang. Anda harus melihat tanda di ruang pertama. Berjalan ke sana dan  membacanya. Dikatakan "Dudbear Express." Sebuah dudbear kemudian akan mengantar Anda ke mobilnya persembunyian. Di sana Anda akan menemukan anjing mereka, Putty, diculik oleh bajak laut. Sekarang pergi ke SS Buccaneer. Turun tangga sampai Anda berada di urutan 2 sampai yang terakhir kamar. Bicaralah dengan larasnya. Sekarang, pergilah ke Polpota Harbor Shore (oleh tebing) untuk menemukan Putty.
** Oleh Polpota Harbor Shore, maksud saya pergi ke tebing. Pada awal jurang, pergi kanan untuk sampai ke pantai kecil. Ini adalah Pelabuhan Harbor Polpota. **

5. Putri yang Hilang

Diperlukan: Colorblocks (Domina)
Catatan: Jika Elazul pergi, dia akan bergabung lagi saat Anda masuk kembali ke Domina.
Pergilah ke bar dan berbicara dengan Elazul (Pria dengan jubah ungu). Mengambil apapun pilihan yang anda inginkan Jika Anda memilih tiga terbawah, Elazul akan melakukannya langsung bergabung dengan kamu Jika tidak, pergilah ke pasar dan pergi. Elazul harus berjalan mendekati Anda di peta. Sekarang pergi ke bar lagi dan bicaralah Rachel. Dia akan memberimu Jade Egg. Buat Gua dengan Jade  Telur. Masuk ke dalam. Ambil jalan yang lebih rendah di garpu. Sekali di dalam ruangan, turunlah batu seperti tangga. Harus ada dua set tangga. Turun mereka berdua (Di kamar tepat setelah ruang pertama). Di ruang ketiga, langsung saja. Di ruangan keempat, turun dan ke kiri. Turun tangga. Pergi melalui ruangan ini. Di ruangan di bagian bawah tangga, Anda mungkin melihat seorang wanita, Sandra. Jika Sandra ada di sana, bicaralah padanya. Jika tidak, teruskan saja. Melawan bos.

Tip Boss: Du'Inke
Sebagian besar serangan Du'Inke mempengaruhi area di depannya. Dapatkan di belakangnya kapan pun Anda melihatnya mulai menyerang Tapi hati-hati untuk serangan tendangannya, yang akan membahayakan Anda bahkan jika Anda berada di belakangnya.

6. Surat Diddle

Diperlukan: Bisnis Nicolo yang Tidak Biasa (1), Penyihir Kecil (2)
Bicaralah dengan Diddle (pemutar musik) di taman Domina. Dia akan pergi. Lalu bicara dengan si juggler. Pergi ke pinggiran, melihat-lihat, lalu kembali ke Taman. Penyihir akan berbicara dengan Anda, lalu pergi. Pergi ke pusat kota dan berbicara dengan sproutling. Dia akan bercerita tentang seekor burung. Pergilah ke penginapan. Dengarkan ceramahnya, lalu pergi ke pinggiran dan berbicara dengan Capella. Pelikan akan membawanya ke suatu tempat Lalu tinggalkan pinggiran dan masuk kembali. Bicaralah dengan pelikan Sekarang pergi ke jalan raya dan berbicara dengan Boink. Lalu bicara dengan si juggler. Dia akan membaca Surat Diddle. Pergilah ke jalur di bagian bawah layar. Kamu akan bertemu Diddle Setelah mengetahui Capella (si juggler) membaca suratnya, dia akan masuk gua. Masuki gua dan naiki tangga. Pergi ke jauh kiri ruangan Anda angin di dan mengambil tangga ke bawah. Naik tangga dan ke kamar sebelah untuk menemui bos. Kalahkan dia untuk menang.

Tip Boss: Giga Rex
Jika Anda menjaga jarak, Anda akan menghindari sebagian besar serangan Giga Rex. Jika Anda memiliki pasangan, pertempuran ini akan berakhir dengan sangat cepat.

7. Dua Obor

Diperlukan: Hutan Murmuring (9)
Pergi ke Gato. Anda akan melihat Escad memasuki Kuil Penyembuhan. Pergi ke ruang belakang (Ke kiri atau kanan di ruang pertama, lalu naik). Matilda akan ingin bertemu denganmu Setelah berbicara dengannya, tinggalkan ruangan. Seorang biarawati akan berjalan Masuk kembali ke ruangan. Biarawati akan membawa Matilda. Sekarang kamu harus pergi temukan matilda Pergi ke luar kuil dan dengarkan obrolannya. Pergi ke ruang bawah tanah. Daena akan membawa Anda ke Ruang Meditasi jika Anda membawanya sebagai pasangan Anda, Jika tidak, Anda harus menemukan Ruang Meditasi (Ke sana: gua paling kiri, benar jalan, menuruni tangga, jalan yang benar, [kamu seharusnya berada di luar], ke jalan setapak, ke kiri gua, jalan yang benar, [Anda sekarang harus berada di luar], naik jalan, gua yang benar, ke bawah tangga, jalan kiri, jalan kiri, [Anda sekarang harus berada di luar], menyusuri jalan setapak, ke kiri gua, melintasi jembatan, menaiki tangga, jalan yang benar, melewati jalan setapak di atas sisi layar yang muncul di depan peti harta karun, naik tangga) dimana a
bos menunggu!

Tip Boss: Spriggan
Hindari serangannya dengan cara melepas karpet merah ke bagian atas layar saat bos ini mengenakan biaya Ini akan menggunakan musuh yang lebih lemah untuk menyerang, tapi biarkan saja pet / golem dan NPC mengatasinya.

8. Huntin 'Du'Cate

Diperlukan: Medallion (Jungle)
Masuki hutan dan dengarkan tiga orang yang berbicara (Sotherbee, Skippie, dan Hamson). Kemudian berbicara dengan burung hantu berpakaian biru, Sotherbee. Sejak awal, pergi lurus. Ambil jalan yang paling kanan. Pergi ke kiri. Ikuti jalan yang menuju ke bawah. Kemudian Turun di jalan yang paling kiri turun. Seseorang keluar dari semak-semak. Berjalanlah melewati semak-semak dan kalahkan monster. Penguin bajak laut akan muncul. Bicara padanya dan dia akan memberi mantra padamu. Mantra akan membuatnya jadi tidak Enyah. Kembali ke pintu masuk hutan. Kali ini, ambil yang lebih rendah jalan di garpu 3 arah Ambil jalan atas (di sebelah kanan), lalu ke kiri di area berikutnya Pergilah di jalan di sebelah kanan, lalu jalur atas di sebelah kanan. Anda akan bertemu dengan Skippie lagi. Bicaralah padanya, lalu melampaui jalannya dia berdiri di depan Anda akan bertemu Rosiotti (A Wisdom). Bicaralah padanya. Pergi sekarang temukan & bicara dengan Skippie dan Hamson. Katakan bahwa Anda akan membantu mereka, tapi jangan mengisyaratkan yang dibantu orang lain. Ikuti Skippie ke Wilayah Du'Cate, lalu pergi melalui Wilayah Du'Cate. Pada akhirnya, Anda akan melawan Du'Cate.
Catatan: Balasan Anda pada Sotherbee saat memberi Anda 500 Lucre menentukan kualitasnya
dari barang yang Anda terima.

Tip Bos: Du'Cate
Orang ini tidak terlalu sulit untuk dibunuh. Hindari melon yang dilemparkan ke bawah pada Anda, Hindari buah yang dia gunakan seperti senapan mesin, dan hati-hati saat dia jatuh pohon ke tanah

9. Hutan Murmuring

Diperlukan: Huntin 'Du'Cate (8)
Pergi ke Reruntuhan Hutan (gunakan layanan teleportasi bunga itu). Lalu pergi ke tempat Rosiotti berada. Penguin Pirate akan ada di sana. Bicaralah padanya. Sekarang pergi ke halaman hujan. Melawan monster di sana. Bicaralah dengan Pirate Penguin yang habis. Kembali ke tempat Rosiotti. Penguin lain akan disana (Selkie). Bicara padanya. Katakan bahwa Anda akan membantu. Sekarang pergi melalui yang lebih rendah bagian kiri reruntuhan hutan. Pergi melalui hutan sana dan melawan bos.

Tip Boss: Punkmaster
Hentikan serangannya dengan menggunakan seranganmu sendiri. Jika dia mendapat serangan, hindarilah saya. Pertarungan ini seharusnya tidak menjadi masalah jika Anda membawa NPC.

10. Mata Gorgon

Diperlukan: Stone Eye (Danau Kilma)
Masuki danau, lalu ikuti bajak lautnya (Ambil jalan paling bawah, lurus saja, ambil jalan atas, lurus, jalan yang lebih rendah, lurus, jalan atas, lurus, paling kanan jalan, jalur atas). Sepanjang jalan Anda akan menemukan Tote. Di tebing mana Perompak berakhir, melompat setelah berbicara dengan Tote (kura-kura itu). Pada Bawah, Anda akan melawan bos.

Tip Bos: Gorgon's Eye
Bos ini memiliki beberapa serangan jahat, tapi jika Anda membawa Bud atau Lisa mereka bisa membantu keluar banyak Berhati-hatilah terhadap serangan balok yang nantinya akan membatu anda.

11. Mencari Faeries

Diperlukan: Mata Gorgon (10) dan Dua Obor (7)
Pergi ke Gato dan berbicara dengan Matilda. Pergi ke Danau Kilma dan berbicara dengan Tote (di jurang, lihat 10 tentang cara menuju ke sana). Kembali menuruni bukit. Chase Daena turun jalan yang lebih rendah Turun ke jalan itu sampai atasan.

Tip Boss: Boreal Hound
Apa pun yang Anda lakukan, JANGAN GUNAKAN GLOVES TERHADAP BOS INI! Saat listrik terbang sekitar Hound, pergi ke bagian atas layar untuk menghindari serangannya.

12. Teatime Bahaya

Diperlukan: Tablet Kuno (Reruntuhan)
Masukkan reruntuhan kuno. Mark akan memberitahu Anda bahwa Teapo tersesat. Ke atas, lalu ke kiri saat Anda bertemu dengan orang yang bercerita tentang flowerlings. Atur bunganya dengan urutan sebagai berikut untuk membuka gerbang barat: Berbunga Atas: Kiri Berbunga Bawah: Kanan

Pergi melalui gerbang barat dan temukan bunga yang akan aktif psykokineses Abaikan bunga-bunga biru lainnya. Mereka tidak memiliki tujuan dalam hal ini pencarian. Kembalilah dan balikkan bunga merah ke atas ke sisi kiri. Sekarang pergi melalui pintu gerbang Bicaralah dengan bunga merah, dan dia akan membuka lantai di bait suci. Sekarang masuklah. Anda akan berada di terowongan. Di akhir Terowongan, akan ada ruangan yang akan Teapo dan vampir di dalamnya. Bunuh vampir

Boss Tip: Count Dovula
Gunakan teknik khusus Anda dengan bijak dan Count tidak akan ada lagi.

13. Bintang-Crossed Pecinta

Diperlukan: Mencari Faeries (11) dan Teatime of Bahaya (12), Pokeihl: Cerita Teller (15) (Jika Anda gagal Pokeihl: Story Teller, Anda masih bisa menyelesaikan ini peristiwa.)
Pergilah ke Gato Grottos dan mengunjungi Matilda. Anda akan berakhir di reruntuhan. Menemukan Nicolo di reruntuhan dan mintalah dia membawa Anda ke Tower of Winds (dia berada di dekat jalan yang lebih rendah di gerbang barat). Sekarang naik saja menara itu.

Tip Bos: Escad atau Daena
Tidak masalah siapa yang kamu lawan, tapi dekat dengan NPC dan serangan keduanya sisi.

14. Tambang Bisnis Anda Sendiri

Diperlukan: Roh Kemasan (Ulkan Mines)

Pergilah ke tambang. Di ruang kedua dari pintu masuk Anda harus menemukan Watt's toko. Bicaralah dengan Pokeihl. Dia akan memberitahu Anda Watts ada di tambang. Sekarang pergi saja ke tambang dan menemukannya!

Tip Bos: Labanne
Bergerak di sekitar layar untuk menghindari serangan magisnya. Fokus pada salah satu dari keduanya
makhluk dengan pasangan anda

15. Pokeihl: Dream Teller

Diperlukan: Tambang Bisnis Anda Sendiri (14) dan Mencari Faeries (11)
Masukkan tambang dan Anda harus melihat Pokeihl. Bicaralah padanya. Lanjutkan ke tambang. Bila Anda melihat Pokeihl lagi, katakan padanya bahwa Anda sedang terburu-buru. Dari tempat itu dia teleports Anda, turun satu lantai lagi, Jika Anda tidak dapat memutuskan siapa yang harus berpihak dengan atau memilih Daena, kamu akan melawan Escad.

Tip Bos: Escad
Tutup dari kedua sisi dengan NPC atau pet / golem.

16. Diddle diculik !?

Diperlukan: Diddle Had It! (20) dan Catchin 'Lilipeas (64)
Pergilah ke gereja. Semua penggali harus ada di sana. Bicaralah dengan Roger. Sekarang masuk ke taman. Dudbears akan membawa Diddle. Sekarang pergi ke White Hutan. Kepala ke kiri, lalu lurus sampai Anda sampai ke dudbears. Berbicara untuk keempatnya. Pastikan mereka semua terjatuh. Sekarang, ambil bagian atas jalan kiri dan lawan bos.

Tip Bos: Chimera Lord
Jika Anda pengecut di sudut, Anda harus dilewatkan oleh sebagian besar serangannya. Membuat yakin binatang itu rentan, lalu lepaskan sebuah teknik.

17. Gerbang Surga

Diperlukan: Star-Crossed Lovers (13)
Pergilah berbicara dengan Matilda. Anda akan mendapatkan AF Bros of Love. Gunakan untuk membuat Lucemia. Ambil Bud sebagai NPC Anda dan pergi ke Lucemia. Pergi melalui Lucemia, mengatakan "Tentu!" setiap kali Wisdom Selva mengajukan sebuah pertanyaan. Anda bisa mendapatkan beberapa barang bagus Dari peti sini, jadi jelajahi saja Lucemia, karena setelah acara ini kamu tidak bisa pergi kembali! Pada akhirnya, bunuh saja Irwin.

Tip Bos: Irwin
Saat Irwin mulai berkedip, pindah ke sisi layar untuk menghindari sihirnya
serangan.

18. sapu ayah

Diperlukan: Penyihir Kecil (2) dan Boneka Infernal (19), Anda juga harus memilikinya selesai sekitar 18 acara.
Pergilah ke atas di rumahmu. Bicaralah dengan Li'l Cactus, lalu pergi ke peta dunia. Lalu kembali. Li'l Cactus hilang. Turun ke bawah. Bicaralah dengan Bud dan Lisa. Lalu ke atas dan berbicara dengan Li'l Cactus. Bawa Bud ke Junkyard. Begitu berada di tempat barang rongsokan, ikuti jalan ini dari Acropolis of Trash: Teddy Bear, Prajurit, Jack-In-The-Box, Kuda Goyang Melawan bos

Tip Boss: Gremlin
Dengan Bud, Gremlin itu mudah. Hindari serangan psikiaternya.

19. Boneka Infernal

Diperlukan: Broken Doll (Junkyard)
Pergilah ke tempat barang rongsokan. Pergi melalui tempat barang rongsokan dengan cara berikut: Jack-In-The-Box, Teddy Bear, Soldier (Doll), Jack-In-The-Box, Kuda Goyang.
Metode Alternatif: Terus ke Acropolis tempat sampah, bicaralah dengan Louie, dan Memiliki jack-in-the-box di Acropolis of Trash teleport Anda kembali. Berbicara dengan jack-in-the-box di awal. Akhirnya, Anda akan dipanggil ke kantor Louie's kamar. Ikuti jalan yang dia katakan: Teddy Bear, Soldier Doll, Jack-In-The-Box, Kuda Goyang.

20. Diddle Had It!

Diperlukan: Diddle's Letter (6) dan Enaknya Spoon (Underworld)
Pergi ke Lumina. Berbicara dengan Capella dan Diddle. Tinggalkan Lumina dan kembali kekedai itu Diddle akan pergi. Berbicara dengan Capella. Keluar Lumina dan masuk rumahmu, lalu pergi Beberapa Shadoles akan mendekati Lumina. Pergi bicara Capella. Lalu pergi ke dunia bawah dan temukan Diddle dengan menghindari Shadoles. Atau Anda bisa terus berlari ke Shadoles di ruang pertama. Setiap kali Anda melakukannya ini, ini menghilangkan 1 Shadole dari setiap ruangan!

Tip Boss: Ape Mummy
Mumi kera mudah tertegun oleh serangan daya (tombol persegi), jadi gunakan itu Dalam kombinasi dengan serangan lain untuk menghilangkan bos ini.

21. Menara Looking-Glass

Diperlukan: Cermin Bulan (Tower of Leires)
Pergilah ke Menara Leires. Bicaralah dengan Pearl. Anda bisa membawanya bersama atau tidak. Jika Anda tidak membawanya, Elazul akan menunggu di depan Ruang Takdir di lantai 11. Lalu pergi ke lantai 11 menara. Menaiki menara: Langsung naik tangga, jangan khawatir tentang apapun (jangan
beralih ke sisi lain menara, kecuali di lantai 1) sampai lantai 5. Switch ke sisi lain Naik ke lantai 8. Beralih ke sisi lain. Teleport ke lantai 10 dan naik tangga yang Anda temukan. Masuki Ruang Takdir.

Tip Boss: Iron Centaur
Gunakan busur atau tombak. Dodge serangan ajaib Centaur dengan pergi ke tepi layar. Sekarang Anda harus membawa Pearl keluar dari menara. Melompat dari lantai 11 dan memanjat turun dari sana (Tinggalkan menara di pintu keluar dengan pergi ke sisi apa terlihat seperti pintu keluar, tidak lurus melalui) Melawan bos.

Tip Boss: Jewel Beast
Ada gunanya menggunakan busur atau tombak melawan Jewel Beast. Dodge serangannya; Mereka cukup kuat.

22. Dua Mutiara

Diperlukan: Cosmo (24)
Pergilah ke rumahmu dan berbicara dengan Elazul di tempat tidur. Terus naik ke lantai atas, berbicara dengannya, dan kembali ke lantai bawah sampai Elazul lenyap. Kemudian temukan dia di Tower of Leires Pergi ke lantai 11 bersamanya dan masuk ruangan takdir ..... (lihat 21 tentang cara memanjat menara)

Tip Boss: Lady Blackpearl
Melengkapi sebuah busur atau tombak, dan membiarkan Elazul menyerang dari dekat.

23. Flame of Hope

Diperlukan: Obor (Gato Grottos)
Masukkan Gato Grottos dan pergi ke kota. Akan ada sproutling di sana. Sekarang naik ke jalur. Bicaralah dengan Mr. Rubens dan pergilah ke kiri. Berbicara dengan Percikan, lalu pergi ke kuil. Kemudian ke kiri, lalu ke kuil, lalu ke kiri. Bicaralah dengan percikan setiap saat. Lalu Inspektur Boyd akan melakukannya berbicara dengan Anda. Dia akan menyuruh Anda pergi ke ruang bawah tanah (jika Anda bekerja sama). Pergi melalui dungeon mengikuti daun bertunas. Lalu pergi melalui air terjun ke sarang burung. Anda akan melihat sebuah adegan, maka semuanya berakhir.

24. Cosmo

Diperlukan: Lucky Clover (31)
Bicaralah dengan Elazul di luar rumah Anda. Katakan padanya bahwa Anda belum melihat Pearl. Kemudian Pergilah ke gua-gua bersamanya dan carilah Mutiara.

Tip Boss: Jewel Beast
Dengan Lady Blackpearl di tim Anda, bos ini akan mati sebelum dia mengetahuinya.

25. Tidak dapat melihat kembali

Diperlukan: Hati Beku (Fieg Snowfields)
Pergi ke lapangan salju. Pergilah ke jalan setapak, lalu di lapangan kepolosan di jalur kanan atas. Pergi ke perkemahan di ujung jalan, bicaralah semua orang, lalu kembali ke bidang kepolosan. Sekarang pergilah ke bawah jalan kiri (jangan ambil jalan kiri setelah itu!), dan pukullah bos di akhir.

Tip Bos: Du'Mere
Biarkan NPC Anda atau pet / golem menumbuk binatang di depan saat Anda memecat panah dengan selamat ke dalam jarak dekat. Jauhkan anak panah yang datang dan binatang itu tidak ada kesempatan.

26. Lagu Siren

Diperlukan: Drowned Dreams (28), Faeries 'Light (30), Summer Lovin' (27)
Pergi ke Pelabuhan Polpota. Temukan ksatria di tebing dan bicaralah dia. Sekarang pergi ke Lumina. Di sana, pergi ke Crescent Moon Alley (melewati jembatan di kedai dan ke kanan atas). Anda akan melihat beberapa tentara. Bicara dengan mereka semua, kalau begitu Bicaralah dengan prajurit di toko lilin. Sekarang pergilah ke pelabuhan di Pelabuhan Polpota dan berbicara dengan Monique. Lalu pergi ke pantai kecil di dekat tebing. Berbicara dengan semua orang sana. Sekarang pergi ke Pantai Madora. Ke kiri sejauh yang Anda bisa. Anda akan berada di mercu suar. Bicaralah dengan Rameshe (putri duyung), pergilah sejauh mungkin tanpa keluar dari tempat mercusuar (hide). Saat gelembung di pintu muncul (Anda akan melihat apa yang saya maksud), lari ke dalam dan melawan bos.

Tip Bos: Tropicallo
Anda tidak akan dilukai di pojok kiri bawah.
** Catatan: Pergi ke tebing di Pelabuhan Polpota. Di bagian bawah tebing, pergi ke
hak. Inilah pantai Polpota Harbor. **

27. Summer Lovin '

Diperlukan: Obor Karang (Pantai Madora)
Pergi ke Pantai Madora. Akan ada dua penguin disana. Sekarang pergi menjelajahi ke kanan dan melawan atasan .... Untuk sampai ke bos, masuk ke dalam gua. Mengambil tangga turun. Kepala lurus, lurus, lalu ambil jalur kiri atas. Pergilah ke gua berikutnya, pergilah ke jalan di sebelah kanan, lalu jalan di bagian bawah kiri.

Tip Boss: Fullmetal Hagger
Hack di Hagger, hindari dia saat dia melangkah maju untuk menyerang. Persiapkan dirimu Saat seranganmu mulai diblokir. Bila ini terjadi, Fullmetal Hagger adalah menggunakan serangan yang dahsyat.

28. tenggelam mimpi

Diperlukan: Anchor Rusty (Pelabuhan Polpota)
Pergi ke Pelabuhan Polpota dan berbicara dengan penginapan. Katakanlah Anda akan membantu. Pergi Bicaralah dengan tentara di tebing tentang hantu itu. Sekarang kembali ke hotel dan bertemu dengan Keranjang Ikan. Di pelabuhan, cari Inspektur Boyd. Teruslah bicara dia sampai dia pergi Sekarang pergilah ke kafe dan lihat prajuritnya. Sekarang pergi ke Pintu masuk hotel, lalu bicara dengan prajurit di ruang tunggu dan selesai!

29. Fluorit

Diperlukan: Alexandrite (32)
Pergilah ke toko perhiasan di Geo. Sekarang, jelajahi impian Florina (hanya berikan uang Nicolo). Bila Anda melihat Elazul ke 2 kalinya, pergi melalui Air terjun pasir yang lenyap.

Tip Boss: Jewel Beast
Kalahkan saja bagaimana Anda mengalahkan semua Jewel Beasts lainnya.

30. Faeries 'Light

Diperlukan: Lampu Firefly (Lumina)
Pergi ke Lumina. Bicaralah dengan Gilbert di Morning Moon Alley, lalu masuk Tempat lilin sedikit di bawahnya. Sekarang bicara dengan Monique. Lalu pergi keluar dan Katakan pada Gilbert bahwa Anda akan membantu menjual lampu. Pergi ke kedai dan mintalah bartender itu untuk mengajarkan bahasa dudbear Sekarang jual lampu ke dudbears. Dudbears beralih setiap permainan, jadi saya tidak dapat membantu banyak. Namun, tunggu sampai dudbear Anda menjual sebuah lampu untuk menyetujui untuk menjadi teman sebelum mengatakan Dada Dadda. Jangan menghabiskan uang yang Anda dapatkan dari lampu! Pergilah berbicara dengan Gilbert setelah menjual semuanya tiga lampu Kemudian berbicara dengan Monique, lalu Gilbert dan Monique begitu mereka pergi di luar. Setelah Gilbert pergi, bicaralah dengan Monique.

31. Lucky Clover

Diperlukan: Menara Looking-Glass (21), Tome of Magic (Geo)
Penting & Bermanfaat Catatan: Anda bisa menginap di Geo di kafe.
Pergi ke Geo dan berbicara dengan Esmerelda di akademi sihir. Lalu pergi mendapatkan Elazul untuk bergabung dengan Anda di pub Domina. Pergi ke Geo dan berbicara dengan Esmerelda pada hari-hari ketika dia di kelas. Lalu bicaralah padanya saat dia berada di perpustakaan, lalu kelas, lalu perpustakaan lagi. Dia akan bergabung dengan Anda. Pergi ke Palace of Arts dan berbicara dengan Kristie. Lalu turun tangga dan berbicara dengan Diana. Lalu pergi ke kantor kepala sekolah di Dryad Day. Lalu pergi ke kafe dan Bicaralah dengan Teapo di belakang meja kasir (pergilah ke belakang meja untuk berbicara dengannya). Lalu kembali ke peta Geo, lalu ke kafe. Temukan Elazul dan katakan "Sebuah catatan "Anda akan bertemu dengan inspektur di sekolah, lalu pergi ke Palace of Arts. Bicaralah dengan Kristie, lalu pergi ke Diana.

Tip Boss: Jewel Beast
Ini memiliki gerakan lambat, sehingga Anda dapat dengan mudah menghindarinya. Gunakan serangan cepat (tombol X) dan teknik untuk mengalahkan the Beast.

32. Alexandrite

Diperlukan: Dua Mutiara (22)
Pergi ke pub Domina dan temukan Elazul. Terima permintaannya Pergi melihat Diana di Geo sekarang Lalu pergi berbicara dengan Kristie. Dia akan memberitahu Anda untuk menemukan tiga kunci. Yang satu ada di kantor kepala sekolah, satu di gerbang kota, dan terakhir di toko instrumen. Lalu pergi berbicara dengan Kristie. Pergi ke arena pertempuran

33. Kristal Teardrop

Diperlukan: Fluorite (29)
Temukan Boyd di depan gereja di Domina. Ikuti dia ke Geo. Dalam toko perhiasan, cobalah pergi dan Pearl dan Elazul akan masuk sekarang, cari peti harta karun Florina akan memberimu AF Jumi's Staf. Sekarang, pilih NPC Anda (jika Anda memilih Pearl kemudian berbicara dengan Elazul yang Anda dapatkan Senjata IshePlatinum: SwordOfFate) dan pergi ke Bejeweled City menggunakan Jumi's Staf. Dapatkan 4 permata yang bisa Anda dapatkan, lalu periksa pintunya. Melawan monster itu. Letakkan yang hijau dan merah di tribun di depan pintu. Kembali ke ruangan tempat Anda menemukan permata hijau dan permata merah untuk mendapatkannya lagi. Pergi melalui pintu, dan mendapatkan permata pirus dan ungu. Periksa pintu. Sekarang, tempatkan permata di 3 berdiri dengan metode tebakan dan cek (berbeda per game, atau saya akan memberikan kombinasi jauh). Bila Anda mendapatkan tiga permata berdiri, berjalan ke pintu dan memukul X (atau apapun yang telah Anda tetapkan utama tombol untuk). Jumlah bel berbunyi adalah berapa banyak permata yang Anda miliki benar (seperti Mastermind). Pergilah mendapatkan permata yang Anda gunakan dari kamar mereka. Ambil Berlian, lalu gunakan metode di atas untuk menyelesaikan 4 pintu masuk terakhir. Di dalam, melawan kedua bos.

Tip Boss: Jewel Beast
Dengan NPC Anda bersama, Binatang itu harus menjadi sepotong kue. Jika tidak, coba Mengalahkan mereka seperti Anda memiliki semua Jewel Beasts lainnya.

Tip Bos: Golem Mesin
Golem menjaga berlian itu. Hindari serangan sinar laser dengan segala cara. Anda Pilihan terbaik adalah membunuhnya dari kejauhan dengan busur atau tombak.

Tip Bos: Lord of Jewels 999
Bos ini bukan penggemar, tapi punya otak. Memerangi Tuhan Permata dari dekatbukan pilihan Sebagai gantinya, tembak panah dan gunakan instrumennya.

Tip Boss: Lord of Jewels 1000
Pertarungan ini serupa dengan Lord of Jewels 999. Hanya menghindar dari sihir serangan, yang akan sangat menyakitimu.

34. Laut yang Tenang

Diperlukan: Pirate's Hook (SS Buccaneer di peta)
Catatan: Terkadang Anda tidak dapat menemukan tempat yang Anda harus berlayar untuk mengaktifkan acara ini.
Pergilah ke SS Buccaneer dan masuk ke ruang kemudi (di seberang aula dari kapten kabin). Temui Ramtieger Pergi ke selatan, timur, timur. Pergi ke quarter deck dan berbicara dengan penguin disana memancing. Sekarang pergi, dan pergi kembali ke dek kuartal Berbicara dengan penguin memancing. Sekarang pergi dan bicara ke kapten Pergi ke dek bawah. Berbicara dengan laras dan berkata "Cantik Gadis di sini! "Sekarang naik kembali ke dek. Pertaruhkan bosnya.

Tip Boss: Gova
Gunakan kombinasi semua serangan Anda untuk menghabisi Gova.

35. Peta Harta Karun

Diperlukan: Pirate's Hook (SS Buccaneer) & The Lost Princess (5)
Pergi ke SS Buccaneer dan berbicara dengan Ramtieger. Pilih utara, utara, timur. Lihatlah ke sekeliling di gua-gua. Setelah Anda menemukan peta, temukan 8 dudbears dan dapatkan potongan peta dari mereka segera! Dimana pindah ke:

Dari pintu masuk, ambil Boink bagian atas, yang akan melengkung Anda ke ruangan di mana Roger mengirimkan dudbears, lalu naik ke jalur kanan atas ke kamar dengan peta. Kuku dudbear, lalu ambil jalur kanan bawah untuk menuju ke depan dudbears, lalu ikuti penguin untuk menemukan sisanya.

Lebih penting lagi, menghindari Roger. Sedekat yang bisa saya katakan, Roger akan menangkapnya Anda jika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu di salah satu kamar dudbear. Menemukan kapan Aku menyia-nyiakan segala macam waktu melawan monster, mendapatkan koin, dll tanpa tanda Roger Juga, ini berarti bahwa jika Anda mengalami kesulitan dalam menangkap adudbear, LEAVE the room, mengatur ulang Roger counter - penggunaan khusus di kamar dengan 3 dudbears - gagal pencarian 3 kali berturut-turut berusaha untuk mendapatkan dudbear terakhir, meskipun saya berdiri kaki-to-toe dengan itu selama sekitar 5 mencoba.

36. Reach for the Stars

Diperlukan: Sand Rose (Duma Desert)
Pergi ke Duma Desert. Bicaralah dengan Kathinjina beberapa kali dan tawarkan bantuan. Kemudian,  pergi melalui padang pasir (siswa hijau berbohong!). Setelah siswa di pertama garpu mulai berkelahi, ambil jalur yang lebih rendah. Kepala di jalan yang paling kanan. Pergi melalui jalan yang siswa awam berjaga. Ke kiri, lalu pergi di jalan atas di sisi kiri daerah ini. Pergi melalui jalan yang siswa hijau penjaga, lalu langsung menemui mephianse. Melawan bos.

Tip Bos: Axebeaks
Hanya menghindari serangan axebeaks ', dan membawa pasangan sejak axebeaks bekerja sebagai sebuah tim.

37: Putri Naga

Diperlukan: Tongkat Hijau (Hutan Putih)
Catatan: Bawa Pet atau Golem, karna sangat efektif.
Pergi ke White Forest dengan Larc. Ikuti indera Larc ke Vadise. Larc akan Dapatkan Crystal Mana, lalu pergi. Itu membuatmu bertarung dengan Vadise. Ini adalah bos terberat, menurut saya.

Tip Bos: Vadise
Serang Sierra, dan gunakan khusus pada Vadise setiap kali meter Anda mengisi. Jika Vadise atau Sierra sudah mati cukup lama, dan yang lainnya masih ada hidup, satu atau yang lain akan menghidupkan kembali, jadi keseimbangan seranganmu.

38: Pelindung Angin

Diperlukan: Tengkorak Lentera (Norn Peaks)
Pergi ke Norn Peaks dengan Larc. Naik gunung. Bunuh ketiga tetua  Di gunung, kemudian berbicara dengan patung di jalan setapak. Ini akan hilang. Naik jalan dan pertarungan Akravator.

Tip Bos: Akravator
Kesempatan terbaik Anda untuk mengalahkan bos ini adalah melakukannya dengan benar saat  antra dilemparkan, lalu kembali ke naga saat dia berhenti casting.

39: Hantu Nemesis

Diperlukan: Dragonbone (Bone Fortress) dan The Field Trip (63)
Pergilah ke Benteng Bone dengan hewan piaraan / golem dan bicaralah pada para siswa. Lalu pergi ke pintu masuk benteng tulang dan melawan Ksatria Deathbringer. Kemudian masuk ke dalam. Anda akan jatuh ke dalam perangkap. Pergilah menyeberangi jembatan, lalu ke kamar di belakang monster Berbicara dengan tengkorak. Pergilah di pintu dia terbuka. Bicaralah dengan ksatria dan masuk kamar. Anda akan mengembalikan hewan piaraan / golem Anda. Sekarang pergi ke ruang utama. Langkah pada dua platform. Dari lift, pergi ke lantai 3. Perangi Sierra, ambil kuncinya, lalu pergi ke lantai 2. Berbicara dengan ksatria di salah satu kamar dan mendapatkan Larc kembali. Naik tangga di lantai 3. Melawan Deathbringer, kemudian melawan Jajara.

Tip Bos: Deathbringer
Selama Anda memiliki hewan peliharaan atau golem untuk mengambil hit untuk Anda, bosnya bukan itu keras. Gunakan kombinasi serangan untuk membawa Deathbringer death.

Tip Bos: Jajara
Bos ini akan sering roboh di atap, jadi usahakan yang paling sulit Anda hindari bahwa. Juga hindari mantra Jajara.

40: Dragon Crimson

Diperlukan: Putri Naga (37)
Turunkan dunia bawah ke Drakonis. Melawan Larc (lihat di bawah). Dunia bawah akan berubah menjadi Flames. Masukkan Flames. Di lantai 2, pergi ke kiri. Pergilah ke lantai empat dan masuk ke dalam pintu besar. Anda jatuh ke dalam a kamar. Turun tangga ke kiri dan melawan bos. Kembalilah ke kiri tangga. Jatuh ke ruangan lagi, kali ini turun tangga ke kanan. Sekarang melawan bos. Pergi ke kiri lagi. Jatuh ke ruangan. Pergi di sebelah kiri pintu. Melawan bos, dan melewati pintu yang paling kanan. Saya akan membawa Anda ke lantai 4 Pergi melalui pintu yang akrab itu. Anda tidak akan jatuh sekarang. Pergi menyeberang dan melawan Drakonis.

Tip Bos: Larc the Centaur
Ini adalah bos yang mudah jika Anda belajar mengelak dari serangannya.

Tip Mini-Boss: Sky Dragon
Gunakan serangan cepat untuk memenangkan pertarungan ini.

Tip Mini-Boss: Tanah Naga
Crouch dan dodge, lalu gunakan serangan cepat.

Tip Boss: Zenoa
Bergeraklah untuk menghindari serangan, dan gunakan serangan cepat untuk menyakiti binatang itu.

Tip Boss: Drakonis
Dia sering bepergian melintasi layar. Crouch selama periode ini. Cepat Serangan bagus untuk melawan Drakonis. Hati-hati menghindari serangannya.

Untuk menemukan Larc, perjalananlah ke Underworld. Turunlah tangga yang sama denganmu turun sebelum sampai Anda mencapai Shrine of Silent Faces. Tinggalkan tempat suci melalui pintu yang lain. Lihatlah ke sekeliling, dan Anda harus melihat Kuil Diam Wajah lagi. Pergi melalui pintu lain, dan Anda harus melihat beberapa Shadoles. Lihatlah ke sekeliling untuk sekali lagi Shrine, lalu masuk ke pintu lain satu final waktu.

41. Kaisar yang Hilang

Diperlukan: Sendok gemetar (Underworld)
Pergi ke Lumina. Pergi ke titik yang tepat. Jika Pokeihl ada di sana, katakan padanya bahwa Anda akan menyukainya untuk mengunjungi dunia bawah. Jika tidak, jangan khawatir. Pergi ke nisan di dunia bawah tanpa NPC. Larc akan muncul. Bawa dia ke bawah untuk menemui tuannya. Turun tangga dan bertemu Olbohn. Anda akan menerima Pembaptisan Flames. Sekarang lihat melalui pintu sampai Anda menemukan beberapa anak tangga turun. Ambil ini tangga ke bawah untuk memenuhi master Larc, tapi pertama-tama Anda harus diuji.

Tip Boss: Hitodama
Saat Hitodama lenyap, beberapa wajah di dinding mulai bernyanyi. Jika semua 4 nyanyian, pindah ke bagian bawah layar untuk menghindari trisula mematikan. Saat Hitodama muncul kembali, habiskan dia dengan teknik.

42. Beek Elixir

Diperlukan: Tome of Magic (Geo), Torch (Gato Grottos)
Pergi ke Geo dan berbicara dengan bartender. Pergi ke ruang laras di ruang bawah tanah Gato (dekat pintu keluar). Berbicara dengan para biarawati dua kali. Lalu pergi ke Geo dan berbicara dengan bartender Lalu pergi ke Lumina dan berbicara dengan bartender di sana. Mendapatkan laras di jiwamu, lalu pergi ke oasis di Duma Desert. Laras akan mengisi Kembali ke ruang laras dan berbicara dengan para biarawati.

43. Melihat Double

Diperlukan: Tingkat Shade Domina di 3 (tinggal menempatkan Pohon Mana oleh Domina, sejak saat itu Pee-Wee Birdie (67) serupa)
Pergi ke Domina. Anda akan melihat diri Anda mengambil tiga daun dari sproutling. Kemudian pergi berbicara dengan sproutling. Pergilah ke pasar dari pintu masuk utara (Just Ambil jalan keluar yang sama dengan yang lain yang Anda ambil dari pusat Domina). Lalu pergi bicara ke Teapo Pergi berbicara dengan sproutling lagi. Pergi ke ujung barat kota melawanmu palsu

Tip Bos: Shadow Zero One
Shadow Zero One memiliki banyak serangan hebat. Jaga jarak Anda saat dia mulai menggunakan serangan Hati-hati menggunakan teknik khusus Anda. ini Sulit untuk mendapatkan kembali HP dalam pertempuran ini, jadi biarkan jengkel sebisa mungkin. Selalu teruskan Pergerakan dalam pertempuran ini.

44. Cage of Dreams

Diperlukan: Full Mana Tree di sudut kiri atas peta, Anda juga harus memiliki keduanya Naga Crimson (40), Crystal Teardrop (33), atau Heaven's Gate (17) lengkap.
Catatan: Ukuran pohon di sudut peta ditentukan oleh berapa banyak mana energi yang ada di dunia Pohon itu tumbuh saat Anda menempatkan artefak, tidak lengkap quests.
Masukkan rumah Anda, lalu pergi ke peta. Masukkan rumahmu lagi Anda Percikan akan digiling dan akan ada 3 tanaman penyiraman lainnya. Berbicara untuk semua orang, lalu masuk rumahmu dan pergi. Bicaralah dengan tiga sproutlings. Ikuti jejak daun ke bengkel Anda. Di dalam kamu akan melihat Nunuzac dan pria lain berdebat Dengarkan, bicaralah dengan mereka berdua, lalu pergi. Katakanlah Anda akan bergabung Percakapan dengan Pokeihl. Lalu bicara dengan Nunuzac. Pergi melalui wimpy penjara bawah tanah

45. Bisnis Nicolo tidak biasa: Bagian 2

Diperlukan: Bisnis Nicolo 1 (1) dan Flame of Hope (23)
Pergi ke toko di Gato dan berbicara dengan Nicolo. Pergilah bersamanya ke air terjun. Sementara dia mencari, pergi ke sarang burung dan kembali. Tunggu sampai peri muncul, lalu bicara padanya

46: Bisnis Nicolo tidak biasa: Bagian 3

Diperlukan: Nicolo's Business 2 (45) dan Firefly Lamp (Lumina) dan Teatime dari Bahaya (12)
Jangan masuk ke rumah Anda selama pencarian ini atau akan ditandai sebagai X.
Pergi ke Lumina dan temukan Nicolo di salah satu toko. Pergilah ke reruntuhan dengan dia, dan temukan sproutling yang mengaktifkan psykinesis. Lalu kau harus keluar dari reruntuhan Pergi ke flowerlings yang berada di selatan tempat Anda berada. Pindahkan bagian bawah berbunga ke kanan. Susun kembali flowerlings di dekat gerbang utara. Pergi ke selatan melewati Struktur Megalitik untuk menemukan satu set gerbang. Pergi ke selatan untuk menemukan satu lagi flowerlings. Susun ulang mereka (hanya ada satu cara untuk mengaturnya kembali) agar bisa pergi.

47. Bisnis Nicolo tidak biasa: Bagian 4

Diperlukan: Nicolo's Business 3 (47) dan Tome of Magic (Geo)
Temukan Nicolo di salon buah. Pergi melihat Watts. Pastikan Anda memiliki beberapa Gator Kulit (Tidak apa-apa jika tidak). Terus masuk dan keluar dari toko Watts, bicaralah Watt jika perlu. Jika Anda tidak memiliki Kulit Gator saat Watts memintanya, Miss Yuka di Domina Inn akan memberikan beberapa kepada Anda, atau Anda bisa membelinya di Diggers ' Sembunyikan lebih rendah di tambang.

48. Nicolo Memanggilnya Keluar

Diperlukan: Nicolo's Business 4 (47), Tome of Magic (Geo) dan Anchor Rusty (Pelabuhan Polpota)
Jika Anda kehilangan Nicolo dalam pencarian ini, Anda bisa menemukannya di pantai Pelabuhan Polpota. Pergilah ke Geo dan berbicara dengan Kristie and Sotherbee (Di Istana Seni). Lalu pergi ke Pelabuhan Polpota dan temukan Nicolo di tepi pantai dekat tebing. Bawa Nicolo Kristie dan Sotherbee. Bicaralah dengan mereka berdua. Pergi ke sarang burung di Gato. Pergi bawa obatnya ke Kristie Kembali ke sarang burung. Nicolo akan jatuh. Pergilah ke Pelabuhan Polpota * di dekat tebing dan dapatkan Nicolo lagi. Pergi ke Istana Seni.
hak. Ini adalah pantai Pelabuhan Polpota. **

49. Kaktus Li'l

Diperlukan: Gilbert: Sekolah Amour (58), Penyihir Kecil (2) membantu memiliki Huntin 'Du'Cate (8) selesai juga. Anda harus memiliki 8 acara di Buku Harian Li'l Cactus.
Pergilah ke rumahmu Ke atas, bicaralah dengan Li'l Cactus, lalu kembali ke lantai bawah. Bicaralah dengan Bud, lalu Lisa. Pergilah ke peramal di pasar Domina. Kembali ke rumahmu, dan Li'l Cactus akan lenyap! Cari potnya, lalu pergi lihat Gaeus di jalan raya (lihat 3 tentang cara mencapainya). Sekarang pergi ke Jungle. Temukan di mana Rosiotti berada. Jika adik penguin bajak laut itu tidak kembali, pertaruhkan monster di Courtyard of Rain, lalu pergilah ke tempat Rosiotti berada. Berbicara dengan Selkie (adik penguin bajak laut). Lalu pergi ke Geo dan berbicara dengan Brownie (the satu di pintu kelas). Sekarang pergi ke dek bawah SS Buccaneer ke temukan David Lalu pergi berbicara dengan Pelican (pembawa surat) di Domina. Sekarang pulang untuk menemukan Li'l Cactus di kotak surat Anda.

50. Rachel

Diperlukan: Rachel pulang ke kamarnya. (Membutuhkan waktu.)
Tip: Bepergian di peta dunia (dari satu tempat ke tempat lain) membuat hari berlalu.
Pergilah ke ruang atas rumah Rachel untuk menemukannya dan Mark. Berbicara dengan mereka. Setelah itu, cari ibu Rachel di pasar pada hari dia berada di rumah pasar. Bicara padanya. Lalu pergi ke ruang atas lagi. Bicaralah dengan Teapo di bawah. Pergi ke perpustakaan Geo pada hari ketika Nunuzac tidak ada di sana (Salamander Day, misalnya, kembali ke Domina ke ruang atas dan Berbicaralah dengan Mark (saat dia ada di sana) dan Rachel. Temukan ibu Rachel di pasar pada hari liburnya, lalu pergi ke ruang atas lagi.

51. Lapangan Nordik

Diperlukan: Tidak Bisa Melihat Kembali (25), Peta Harta Karun (35) dan Pirate's Hook (SS Bajak laut)
Temukan Ramtieger di ruang kemudi SS Buccaneer. Ke barat, barat, selatan,
selatan, timur Seorang penguin akan segera masuk. Katakan pada kapten bahwa Anda akan membantu. Sekarang, temukan
faries di lapangan salju Dapatkan jalan ke tingkat level 7 mata, dan simpan. Pergi
turun di jalur kanan bawah untuk menemukan 3 faries. Salah satunya adalah Ehrlang. Ehrlang adalah
Biasanya yang ada di kiri atas saat Anda masuk.

52: harta karun

Diperlukan: Pirate's Hook (SS Buccaneer), Anda harus menghancurkan setidaknya 20 kepiting
Pantai Madora. Kemudian berbicara dengan kepiting yang memberitahu Anda berapa banyak kepiting yang Anda bunuh
tanpa meninggalkan Pantai Madora. Jika Anda mendapatkan setidaknya 20, Anda harus kembali ke
peta dunia seketika

Jika tidak bisa, periksa grafik laut di http://www.gamefaqs.com.

Temukan Ramtieger di Wheelhouse SS Buccaneer. Ke barat, utara, barat. Membantu
Kapten. Anda akan mendapatkan 15 koin Halo. Ke kanan Anda akan menemukan 5 dudbears.
Berikan koin Halo ke dudbear tengah. Di gua pertama, Anda akan menemukan banyak
dudbears Salah satunya akan memberi Anda Botol Li'l sebagai ganti Coin Halo.
Dapatkan 2 Botol Li'l lagi dari situ. Berikan Botol Li'l ke kertas dudbear di
pintu kanan bawah. Dia akan pindah. Di gua berikutnya, cari dudbear terdekat
ke lingkaran putih di lantai. Beri dia 2 Botol Li'l untuk 2 cangkang. Memberikan
sebuah shell ke dudbear yang menjaga jalan keluar. Lakukan hal yang sama di gua berikutnya. Kapan
Anda menemukan harta karun itu dan Roger berjalan ke atas, memberi mereka Halo Coin.

53. Jalan pandai besi

Diperlukan: Watts Drops the Hammer (61)
Pergilah di bengkel Anda. Watts akan keluar. Dia akan memberitahu Anda bagaimana menjadi seorang pandai besi.

54. Enchanted Instruments 101

Diperlukan: Gilbert: Sekolah Amour (58), Reach for the Stars (36)
Pergilah di bengkel Anda. Seorang siswa akan mengajari Anda tentang membuat instrumen.

55. Lokakarya Golem

Diperlukan: Profesor Bom (60)
Pergilah di bengkel Anda. Profesor Bomb akan memberi Anda handout, lalu kuis Anda penciptaan golem Saya tidak akan memberikan jawaban di sini. Ada baiknya mengetahui cara membuat golem.

56. Kebun Mana

Diperlukan: Kunjungi Gaeus di jalan raya setidaknya sekali (3)
Pergi ke kebun belakang Anda dan melawan monster. Sebuah pohon kuno akan entah bagaimana seketika muncul. Setelah Anda panen buah pertama Anda, pencarian selesai

57. Monster Corral

Diperlukan: Nicolo's Business (1) dan The Lost Princess (5)
Pergi ke ujung barat kota (di pinggiran). Anda akan melihat telur binatang. Duelle akan membantu Anda menangkapnya dengan memberi Anda 3 buah buah dan memberi tahu Anda bagaimana cara menangkap telur.

58. Gilbert: Sekolah Amour

Diperlukan: Faeries 'Light (30) dan Tome of Magic (Geo)
Pergi ke salon buah di Geo. Gilbert dan Kathinjina akan berbicara. Berbicara ke Gilbert setelah Kathinjina pergi. Menawarkan bantuan. Ada 15 siswa Anda harus meyakinkan untuk kembali ke sekolah. Anda hanya perlu menjawab pertanyaan untuk mendapatkan mereka kembali, dan Anda memiliki usaha yang tak terbatas.
3 siswa di ruang tamu buah
2 siswa di pasar / mal
3 siswa di toko alat - Salah satu siswa ini tidak akan kembali ke
sekolah sampai Anda memiliki saat Anda berbicara dengan 14 siswa lainnya, Anda tidak akan memilikinya ada pilihan apa yang harus dikatakan
2 siswa penginapan
2 siswa di luar akademi
1 siswa di akademi lorong
2 siswa di perpustakaan sekolah

59. Gilbert: Lanjutkan untuk Cinta

Diperlukan: Gilbert: Sekolah Amour (58), Lagu Siren (26) dan Gilbert harus diambil dari gerbang kota dan di ruang bawah tanah Istana Seni (Bicaralah dengan Alex di toko perhiasan Geo)

Pergi ke Palace of Arts. Berbicara dengan Sotherbee. Pergi ke ruang penyimpanan di Palace of Arts dan berbicara dengan patung Gilbert. Pergi ke tempat persembunyian Digger di Tambang (Jika Bisnis Tambang Anda Sendiri (14) selesai, ambillah Dudbear Express). Membaca buku. Bicaralah dengan Roger sekarang setelah dia masuk. Anda akan kembali ke peta. Kembali ke tempat persembunyian Digger, baca buku itu dan bicaralah dengan Roger lagi. Pergi Berbicaralah dengan Gilbert di ruang kosong yang ditinggalkan di tingkat 1 tambang. Sekarang pergi ke toko lampu di Lumina dan berbicara dengan Monique. Dia akan memberitahu Anda bahwa dia ingin pergi ke pantai. Pergi ke mercusuar di pantai (Gunakan Boink!) Dan temukan Monique dan Elle masuk. Lalu kembali ke Gilbert setelah mendengar tentang mantra putri duyung. Kembali ke Gilbert dan bantu Monique dengan mantra. Jawaban untuk mantra:
A - bumi dengan kehidupan B - Ingatan kuno C - Of Mother Earth terisi D - Kebenaran bahwa E - Energi untuk semua

60. Laboratorium Profesor Bom

Diperlukan: Boneka Infernal (19)
Masukkan tempat barang rongsokan dan biarkan bunga itu membawa Anda ke Laboratorium Profesor Bomb. Teruslah berbicara dengan Profesor Bomb sampai dia menceritakan tentang golemnya. Tolong dia temukan golem dengan pergi ke peramal di pasar Domina dan mendapatkan keberuntungan Anda diceritakan Kemudian melawan golem di danau.

Tip Boss: Golem
Beranjak dari golem di antara seranganmu untuk menghindari serangannya. Sekali kamu Mengetahui serangannya, bos ini adalah orang berdosa.

61. Watts Menurunkan Hammer

Diperlukan: Tambang Bisnis Anda Sendiri (14)
Bicaralah dengan Watts di tokonya di tambang. Dia telah kehilangan palunya. Pergilah palu di tempat persembunyian Digger (ambil Dudbear Express!). Kembali ke atas Watts.

62. Tujuh Kebijaksanaan

Diperlukan: Penyihir Kecil (2)
Bicaralah dengan Bud dua kali. Dia akan memberitahu Anda tentang enam kebijaksanaan yang ingin dia kunjungi. Itu Kebijaksanaan adalah:
1) Tote (kura-kura di Danau Kilma)
2) Rosiotti (Binatang di Hutan)
3) Gaeus (3)
4) Olbohn (Penjaga Dunia Bawah)
5) Pokeihl (Penyair di toko Watts di Pertambangan, Lumina atau di Pohon Mana)
6) Selva (Lihat Gerbang Surga, 17 atau Gato Grottos setelah Anda menemukan yang lain Kebijaksanaan)

63. Perjalanan Lapangan

Diperlukan: Dragonbone (Bone Fortress)
Pergilah ke Benteng Bone dan bicaralah kepada ketiga siswa tersebut. Pergi ke pintu masuk Benteng Bone. Dapatkan jamur perak dari merah betina berbunga, bintang berkilau dari bunga merah jantan, dan sisik bulu dari satu dari siswa biru Anda harus mengumpulkan ketiganya secara berurutan untuk mencampurnya.

64. Catchin 'Lilipeas

Diperlukan: Putri Naga (37)
Pergi ke White Forest dan bertemu Sotherbee, Skippie, dan Hamson. Pergi menemukan menteri gereja menjaga jalan menuju desa Lilipea. Bicaralah padanya. Dalam hutan, berbicara dengan Skippie dan Hamson untuk menghentikan mereka mengejar Lilipeas mereka sedang mengejar. Ada juga dua barel yang Anda butuhkan untuk istirahat dan dapatkan Lilipeas keluar dari. Sekarang masuklah ke desa Lilipea. Terus berbicara dengan semua orang, dan akhirnya menteri akan cukup dekat dengan kepala untuk menerjemahkan apa dia bilang Berbicara dengan kepala, dan melawan monster kecil itu.

65. Gilbert: Cinta itu Buta

Diperlukan: Cahaya Faerie (30), Lagu Siren (26) dan Anda TIDAK boleh memilikinya selesai Gilbert: Sekolah Amour (58)
Pergi ke mercusuar di pantai dan mengajak Elle untuk bergabung dengan pestamu. Pergi ke kafe pelabuhan Polpota dan berbicara dengan Gilbert. Lalu kembali ke mercusuar dan temukan Elle lagi. Minta dia bergabung denganmu lagi. Pergi ke luar. Gilbert akan mengambilnya Elle ke SS Buccaneer. Di SS Buccaneer, berbicara dengan Gilbert dan Elle saat itu berbicara dengan kapten Pergi untuk melihat Elle dan Gilbert lagi, dan kemudian melawan bos.

Tip Bos: Orc
Bos ini rentan terhadap teknik dan sihir, jadi itu yang harus menjadi metode Anda dari serangan Serangannya cukup mudah dihindari, jadi bos ini sederhana saja.

66. Thugling Wimpy

Diperlukan: Duma Desert's Dryad level di 3, The Beessed Elixir (42), Reach for  Bintang (36), tingkat karakter utama 40+, Fluorite (29) TIDAK harus lengkap
Pergi ke Duma Desert tanpa hewan peliharaan / golem Anda. Di garpu Anda harus melihat adegan yang melibatkan seekor ikan. Tawarkan untuk membantu ikan. Temukan bos dengan mengikuti gemetar.

Tip Boss: Kima
Bos ini memiliki serangan yang kuat, namun mudah sekali Anda menggunakan counter.

67. Pee-Wee Birdie

Diperlukan: tingkat Wisp dan Salamander di 3
Pergilah ke Domina Inn. Miss Yuka akan meminta MenosBronze, Bobab Wood, Animal Sembunyikan, Ulurkan Biji Kapas Flat, Cengkeh, Daging busuk, dan Sulpher. Beberapa Ini bisa didapat dari orang yang menjual mineral di salah satu kamar tamu. Yang lainnya bisa didapat dari Mana Orchard. Yang lain harus Anda miliki dijemput di suatu tempat di perjalanan Anda.

68. Legend of Mana

Diperlukan: Pedang Mana (Pohon Mana)
Pergi ke Mana Tree dan naik ke Sanctuary of Mana. Bunuh semua monster di sini untuk melawan bos terakhir.

Tip Boss: Dewi Mana
Bersembunyi di pojok kiri bawah adalah ide bagus. Berikut ini adalah kekuatannyaserangan:
-Whirlwind berpusat padanya.
-Beli lalat petir dan siapa pun yang tertembak akan di-hack.
-Black Sphere meletus di depannya (SANGAT KUAT)
-Used saat bulan tersembunyi: Balok dilepaskan dari bulan dan langit menyapu tanah
-Used saat bulan penuh: Dia bergerak cepat seperti seberkas cahaya.

TAMAT

Apabila ada saran, kritik, dan pertanyaan. Silahkan bisa tulis di kolom komentar. Terima kasih.