Alundra 2 (part.2)
Puerto Medusa
Alexia akan meninggalkan Anda untuk sesaat, memberikan Anda sebuah item (memulihkan HP dan EP).
Bicara dengan semua orang di sini; seorang pandai besi yang tersembunyi di sudut luar penginapan akan perdagangan patung sapi Anda untuk palu. Sekarang, masuk penginapan, dan pergi bicara pada Alexia. Anda akan menemukan jalan di kapal kapal, tapi tinggalkan Alexia di pantai.
Bicara dengan semua orang di sini; seorang pandai besi yang tersembunyi di sudut luar penginapan akan perdagangan patung sapi Anda untuk palu. Sekarang, masuk penginapan, dan pergi bicara pada Alexia. Anda akan menemukan jalan di kapal kapal, tapi tinggalkan Alexia di pantai.
Anyway, di kapal, ambil semua lima krat dan jatuhkan mereka di bagian depan kapal. Setelah ini, Anda akan mencapai daratan. Berjalan di sekitar pelabuhan dan Anda akan melihat tiga bebek. Menjelajahi pelabuhan sedikit. Cobalah untuk membeli pedang baru yang tersedia di sini jika Anda memiliki uang. Anda juga dapat beban di Lorient Nuts. Pergi ke ruangan di belakang pemilik penginapan dan melihat poster-poster. Sekarang naik ke loteng penginapan. Menonton adegan yang terungkap, lalu berdiri di celah di lantai. Bicara dengan orang dalam kamar. Sekarang pergilah ke mercusuar dan berbicara, lalu sesuatu akan terjadi. Sekarang pergi ke toko item dan kepala ke ruang belakang dan berbicara dengan orang di sana. Dia pandai besi jika Anda tidak bisa mengatakan sekarang; dia berjanji untuk membangun perisai Anda yang luar biasa jika Anda dapat menemukan tiga batu untuknya. Itu Anda akan berbuat banyak nanti. Akhirnya, pergi istirahat di penginapan kemudian berbicara kepada pemilik penginapan belakang meja. Anda sekarang akan dapat memasuki rumah di sebelah toko (yang satu dengan wanita yang berdiri penjaga). Ada penari eksotis Axelya di sini - Mengatakan, dia tidak terlihat sedikit akrab? Cobalah untuk pergi dan melihat apa yang terjadi.
Setelah Anda kembali, naik, lalu keluar dan pergi ke pondok di atas. Ada sedikit teka-teki menumpuk di sini. Pertama meletakkan laras dekat rendah platform yang berisi peti. Letakkan di samping peti barel. Letakkan barel di atas peti. Letakkan sebuah peti di atas laras yang lebih tinggi. Anda dapat kemudian mendapatkan peti di atas. Sekarang ulangi di atas untuk platform lain, kecuali Anda harus tumpukan peti lain di atas tertinggi satu. Sekarang Anda bisa ambil bahwa puzzle. Sekarang keluar melalui pintu bawah dan masukkan pondok berikutnya. Lulus rintangan kecil di sini (hati-hati untuk kedua peti harta karun). Dalam ruang sebelah, ambil yang tonik. Di sini Anda dapat dengan mudah dijalankan melalui semua menghancurkan dinding, tetapi untuk mendapatkan peti atas pintu Anda harus melakukan beberapa benar-benar baik melompat (kemampuan hover Anda keajaiban di sini) jika Anda ingin mencetak teka-teki potong. Tidak dapat membantu Anda banyak di sini.
Di kamar sebelah, gunakan api-meludah peti untuk menyalakan obor di atas Anda. Apakah yang berlari melompat, cahaya obor berikutnya dari peti lain lebih jauh. Dinding akan hilang. Keluar. Pondok berikutnya telah lebih hambatan, termasuk menghancurkan batu-batu besar, berduri bola dan terbang pot. Setelah Anda jelas ini, Anda akan melakukan rintangan bajak laut, dan mendapatkan hadiah untuk usaha Anda - lencana emas. Pokoknya, masukkan gerbang besar untuk mencapai Mileena's Mansion, dan pertemuan keluarga bajak laut lagi. Anda juga akan menjumpai keluarga bajak laut ibu Mileena, yang tampaknya menjadi kepala rumah. Ada juga yang aneh sesama ninja Belgar, yang Mileena asisten / pengawal. Pergi ke kebun gudang untuk menyimpan buku dan Menyembuhkan HP. Ambil bahwa tonik!
Sekarang hop ke dalam lubang sambil menekan di utara-barat arah jatuh (periksa kompas) dan Anda akan mendarat di sebuah birai. Masukkan dan membunuh segala sesuatu di sana (petunjuk: untuk membunuh ular panci dengan cepat, hanya mengambil panci dan toss itu). Sebuah teka-teki potongan adalah milikmu. Sekarang lanjutkan jatuh dari lubang. Masukkan pintu barat dan membunuh segala sesuatu di ruangan. Sebuah peti harta karun akan jatuh, tapi anda tidak bisa mencapai itu belum. Kembali dan melalui bagian utara. Lalu membunuh segala sesuatu di ruangan untuk membuka pintu. Pergilah dan sandal saklar. Hop blok, menghindari yang berwarna aneh. Setelah beberapa trial-and-error yang anda akan bangun di sana. Sekali lagi, membunuh segala sesuatu untuk membuka pintu. Save lalu pulihkan HP anda.
Lulus crusher dinding adalah obat mujarab, yang mengembalikan hingga 600HP ... berguna. Anda seharusnya tidak punya masalah menghindari dinding di sini. Tapi lulus itu mendapat wee bit lebih sulit ...
Boss: Jamur Croco
Bukankah itu hal yang paling aneh yang pernah Anda lihat? Dia tidak punya banyak serangan, hanya bergegas menggigit dan bahwa racun jamur yang spews ketika Anda memukulnya. Masalahnya adalah dia besar, dan sangat sulit untuk menghindar. Memukul badan / dasar jamur. Perlu beberapa saat latihan, tapi itu akan pergi turun cukup cepat. Seperti biasa, ambil celengan nya dan puncak besar sekali ia berakhir.
Dari lift, ambil jalan keluar yang lebih tinggi, menembak blok hijau dengan sihir, lalu memanjat jika Anda ingin meninggalkan penjara bawah tanah. Jika tidak, ambil keluar lain. Di sini, mengabaikan peti dan ke kiri (selatan) untuk yang berantakan tampak ruang. Hop to yang berdekatan keluar untuk mengklaim potongan teka-teki Anda telah kehilangan sebelum. Sekarang naik turun dan membunuh segala sesuatu (jangan lewatkan gumpalan kecil) untuk mengaktifkan lift. Sekarang naik. Peti harta di samping berisi tonik dan membutuhkan baik timed melompat; meraihnya jika Anda pikir pantas ini. Ambil lift kecil. Di kamar sebelah, mengaktifkan lift dengan membunuh segala sesuatu di dalam ruangan.Peti lebih jauh berisi Lorient Nuts.
Gunakan blok hijau melompat-lompat untuk mendapatkan lebih jauh. Ada yang sulit berjalan melompat di atas yang akan membawa Anda ke pintu keluar dan mengambil peti. Setelah mengamati cara yang agak lucu penyiksaan, tinggalkan ruangan dan Anda akan berada di rumah yang tepat. Jelajahi itu; bahkan ada penggemar Anda di salah satu kamar. Berbicara dengannya, kemudian berbicara kepada orang-orang yang menjaga tangga, akhirnya berbicara dengan sesama lemak di depan perapian.Lakukan kanan dan ia akan pergi. Masuk ke dalam dan naik turun. Anda akan berada di kamar tidur. Pergi melalui pintu di ruang sebelah dan Anda akan berada di dapur. Menghantam saklar untuk membuka pintu tingkap yang menuju kembali ke penjara bawah tanah. Ingat titik ini; ada peti di sini Anda akan membutuhkan untuk mendapatkan Cincin Siren. Pergi melalui pintu dapur untuk mencapai ruang makan; masukkan perapian di sini dan membayar orang 50g, tapi Anda tidak akan mendapatkan mana pun. Sekarang pergi ke luar dan berbicara dengan bajak laut terdekat ke perapian, maka Anda akan dapat akses tangga di sana. Itu mengarah ke kamar lemari. Lalu save. Pintu mengarah ke balkon. Cari sudut untuk un-spottable peti berisi potongan puzzle,
kemudian, memanjat pohon-pohon di sini untuk sampai ke bagian atas rumah. Sekarang mengamati
adegan di sini. Anda akan kemudian akan dilempar keluar dari rumah, kembali ke kota.
Gua Prunewell
Kota akan ditutupi dengan Mephisto's preman. Pergi ke tempat Alexia adalah, dan berbicara dengannya. Membunuh bots, kemudian menonton adegan. Anda akan akhirnya bisa ditangkap oleh Mephisto dan dibawa onboard kapalnya. Flint akan menceritakan kisah sedih keluarganya untuk Alexia. Katakanlah, tidak ayah Flint terlihat seperti seseorang kau sudah bertemu? Beberapa saat kemudian, Alexia akan diambil oleh Mephisto, dan Flint akan dibuang ke laut.
Anda bertahan hidup, lagi. Apa yang dibutuhkan untuk menenggelamkan Anda, sih? Pria orang yang Anda temui adalah seorang pemilik toko, membeli barang dari dia jika Anda membutuhkannya. Itu kamar sebelah adalah ruang yang aman, SAVE! Ada lima pintu keluar lain, dalam utara-timur, utara-barat, tenggara, selatan-barat, dan utara. Utara keluar diblokir oleh 4 pintu terkunci. Dan apakah Anda percaya, ada kunci pada akhir masing-masing empat pintu samping! Catatan: dalam hal ini penjara beberapa perangkap dan monster tidak terlihat. Akan ada kristal hijau di sini dalam kasus ini; menembaknya mengungkapkan monster untuk singkat.
Tenggara keluar: Membunuh semua monster mendapatkan 500G peti. Sekarang menerangi ruangan dengan kristal hijau lalu tekan saklar untuk membuka pintu selatan. Di kamar sebelah membunuh semua monster untuk membuka pintu lagi. Di dalam kamar setelah itu, membunuh semua monster kemudian memandu bola api ke obor. Ingat ada hambatan dalam ruangan Anda tidak bisa melihat. Oke, kamar sebelah. Lampu hijau kristal di sini dan sebuah tanda muncul. Ini memberitahu Anda untuk menggunakan kemampuan melayang. Jadi menggunakannya! Setelah Anda sudah melayang-layang sebentar, pintu akan terbuka dan Anda akan bertemu bos ...
Boss: Evil Eyes
Bos ini mengelilingi diri dengan mata yang lebih kecil. Hanya buru-buru langsung ke lingkaran dan mulai hacking dan itu akan turun dengan cepat. Klaim hartamu -- tonik, dan Lorient Nut dan sebuah kunci.
Utara-timur keluar: Membaca tanda. Berturut-turut terdapat tiga kamar dengan pilar merah, kuning pilar pilar dan biru. Pergi ke kamar adalah perintah ini - Merah, Kuning, Biru, Kuning, Merah, Kuning, Biru. Pada dasarnya dua kamar depan, dua kamar kembali, kemudian dua kamar depan. Akhirnya berjalan lurus. Anda akan berada di sebuah ruangan dengan tanda. Ini merupakan uji keberanian! Membaca tanda dan tiga monster akan muncul. Tetap diam dan akhirnya mereka akan lenyap dan pintu akan terbuka. Dan di belakangnya ...
Boss: Evil Eyes
Dua mata gelap menjatuhkan bom, dan mata besar lemparan bola api. Mendapatkan it yet? Ambil sebuah bom gelap, cahaya itu dengan bola api, tunggu sekitar 3s, lalu melemparkannya pada mata yang besar. Ulangi. Untuk usaha Anda, tonik, kacang dan sebuah kunci!
Utara-barat keluar: Di sini, lampu kristal hijau baik untuk tempat api dan obor dinyalakan. Toss api ke obor untuk menyalakan dan membuka pintu. Di kamar sebelah, ada bola api meludah pilar dan patung. Pencahayaan hijau kristal menyebabkan patung untuk melemparkan tombak di obor dinyalakan. Waktu itu di sedemikian rupa sehingga tombak menyentuh bola api sehingga menyala obor. Yang akan membuka pintu. Kamar sebelah memimpin lagi-lagi-the-bola api ruang. Lampu kristal hijau untuk mendapatkan ide di mana hambatan. Seharusnya tidak menjadi masalah. Di kamar sebelah, lampu kristal hijau dan switch akan muncul secara acak. Terburu-buru untuk itu sebelum menghilang dan langkah pada untuk membunuh semua monster dan membuka pintu. Di kamar sebelah, gunakan sihir untuk mengubah semua patung-patung dari saklar, maka langkah di atasnya. Next ...
Boss: Evil Eyes
Trio ini terlalu tinggi bagi Anda untuk mencapai, tetapi bom tetes terus-menerus. Mengambil sebuah bom lalu melemparkannya di mata terbesar, jangan menyimpannya di tangan Anda terlalu lama! Jangan ganggu menyerang yang lebih kecil. Sekali lagi, rampasan adalah kunci, tonik dan kacang.
Selatan-barat keluar: Sini menggunakan sihir untuk menghancurkan blok hijau ke arah saklar di atas.
Hanya ledakan satu blok sekali, melompat ke atasnya, ledakan berikutnya, dan segera. Pada paling atas, membuat berlari melompat ke saklar dan tekan itu untuk membuka pintu. Kamar sebelah mengharuskan anda untuk menginjak tombol pada platform tak terlihat di atas Anda untuk membuka pintu. Anda tidak benar-benar perlu untuk menerangi ruangan dengan kristal hijau - Anda harus dapat melihat mereka. Di kamar sebelah Anda melihat tiga blok hijau. Kiri dan kanan yang hop ketika Anda menembak mereka, dan yang di tengah hanya bergerak. Idenya adalah untuk membuat blok melompat-lompat hop, kemudian posisi blok bagian tengah bawah ke stack. Melakukannya untuk kedua melompat blok dan Anda akan dapat mencapai tombol di atas. Di kamar sebelah membunuh semua monster untuk membuka pintu. Menekan tombol hijau menunjukkan dua peti harta karun berisi tonik dan panah. Kamar sebelah berisi ...
Boss: Evil Eyes
Menyedihkan mudah. Mata ini serangan dengan sinar laser.Membunuh kedua yang lebih kecil mata pertama, kemudian mata besar. Yah, Anda tahu apa yang Anda akan mendapatkan oleh sekarang, kan? Gunakan empat kunci Anda telah mengambil kunci pada 4 pemeteraian dari utara keluar di ruangan aman. Perhatikan adegan di sini. Anda akan menemukan lama Anda tutor Prunewell. Anda kemudian meninggalkan gua di sebuah kapal selam. Prunewell akan kemudian menceritakan lebih banyak tentang Raja Baruna hilangnya, dan ... err ... pengganti. Anda kemudian tiba di Benteng Baruna, hanya untuk mendapatkan melemparkan benteng dungeons. Beberapa adegan kemudian, Anda akan dirilis.
Empat jika Melalui Laut
Tinggalkan Baruna dan melanjutkan ke titik berikutnya pada peta, Gwaba Town. Bicaralah laki-laki di jembatan (Nunugi) untuk mendapatkan beberapa gulir.Sekarang ambil jalan samping yang berlangsung di bawah jembatan dan berbicara dengan orang tua itu tinggal di sana. Anda akan hanya akhirnya mengganggu dia. Sekarang pergi memasuki kota. It's pretty besar, sehingga Anda akan memiliki untuk menjelajahi tempat sedikit untuk membiasakan diri dengan itu.Di lantai mengangkat lobi mencari-cari obat mujarab. Yang dilakukan, turun ke lantai pertama.
Di salah satu rumah di sebelah toko item ada seorang gadis di kedua lantai yang akan menawarkan Anda sebuah teka-teki potongan untuk harga - semua uang Anda! Di item toko, cobalah untuk membeli perisai jika Anda memiliki 1500G; itu akan menjadi berguna segera. Persediaan pada elixirs juga jika Anda memiliki uang tunai. Di rumah lain di selatan ada panggung kecil lift yang akan membawa Anda ke kamar dengan peti dan bom. Ke ujung ruangan adalah api di belakang rapuh blok. Ada juga per barel di blok. Untuk mencapai api, melemparkan bom diagonal pada nyala api. Ambil anak panah di sudut. Untuk oeti lain, Anda harus kembali lagi nanti. Di rumah lain lagi, yang ini dengan sedikit perpustakaan, ada ramuan lain di peti atas. Ini adalah tenggara paling rumah. Selanjutnya, pergi ke pusat kota dan mencari tangga di dekatnya.
Ini mengarah ke sebuah rumah yang tampak berantakan. Menaiki tangga ke atap dan mengambil puzzle di sini. Dari lantai pertama, cari sisi keluar dari kota. Kamu akan menemukan Patung sini Jeehan - sekarang pergi membongkar semua potongan puzzle yang telah Anda mengumpulkan! Ada Gereja Kunci di dekatnya, jika Anda penasaran. Anda akan ke sini lama kemudian. Layar ini juga mengarah ke pelabuhan.
Di penginapan di lantai pertama Anda akan bertemu Albert. Setelah berbicara dengannya, pergi ke lift lobi lantai pertama dan berbicara kepada Ruby. Kemudian kembali ke tempat Albert dan Ruby akan berada di sana. Berbicara dengannya. Sekarang pergi ke sebuah rumah di sebelah penginapan dan Anda akan menemukan Albert di sana. Kembali ke penginapan dan berbicara dengan kedua Albert dan Ruby. Sekarang, masuklah ke atap rumah manapun dan Anda akan melihat Zeppo, Albert dan Ruby meninggalkan tempat pasar. Sekarang pergi mencari Zeppo - dia menemukan secara acak bangunan di kota (petunjuk: ingat yang keluar ia pergi ke). Chatting dengan dia dan Albert dan Ruby akan muncul. Setelah semua itu bercakap-cakap, meninggalkan kota dan mencari lelaki tua di bawah jembatan. Dia akan menjadi sedikit lebih terbuka kali ini, dan Anda akan mendapatkan Siren Ring dari dia. Jika Anda meninggalkan kota sekarang jalan baru akan terbuka up yang mengarah pada panah Zach Pelempar Ulung rumah, gunakan ini jika Anda inginkan. Dengan Siren Cincin di tangan, kembali ke rumah dengan peti Anda tidak bisa mencapai. Tempatkan laras antara dua blok di dinding utara. Sekarang gunakan cincin baru Anda untuk memadamkan obor, kemudian menggunakannya dan harta peti sebagai batu loncatan yang besar blok. Ambil bahwa potongan puzzle! Sekarang, dengan semua yang dilakukan, pergi ke pelabuhan. Zeppo dan geng sedang menunggu untuk Anda di kapal mereka (sekarang kapan mereka bisa begitu akrab tiba-tiba?). Pilih pilihan pertama untuk membuang!
Di atas kapal, pergi ke peti harta berbentuk ruang untuk menyimpan permainan. Sekarang melompat dari papan oleh Albert untuk melayang turun ke kapal yang cekung tua bicarakan. Dibantu oleh Siren Ring Anda, Anda akan dapat napasair. Anyway, berenang, tekan tombol Langsung tanpa pedang terhunus. Di dasar laut ke kanan adalah Lorient Nut, dan ke kiri, sebuah rempah. Ada dua blok rapuh, di bagian belakang kapal, satu di geladak. Menarik tambang dekat ini dan kemudian menyentuh tambang untuk menghancurkan blok. Itu patung biru melepaskan api tambang ketika Anda Siren Ring Anda pada mereka. Atas dek pintu masuk mengarah ke jalan panjang yang penuh dengan jebakan, dan berakhir di jalan buntu dengan peti yang mengandung 5 dart. Jika Anda merasa bahwa itu sepadan dengan masalah, pergi depan. Masuk yang lain adalah jauh lebih besar. Keluar turun tepat di depan Anda telah perangkap, monster, dan peti dengan obat mujarab. Untuk melewati rumput laut, hanya mendera itu. Go for it jika Anda inginkan. Kembali di pintu masuk koridor, berenang semua cara tepat (hati-hati untuk tombak!). Naik maka semua jalan kiri dan memukul menjauh rumput laut akan mencetak Anda 5 lebih dart.Ambil jalan keluar second bawah (dekat tombak) dan itu akan membawa Anda ke sebuah koridor yang lebih kecil dengan pintu keluar ke kanan dan ke bawah. Jika Anda pergi kanan Anda dapat mengambil 200g. Pergi ke bawah, mendera rumput liar pergi, lalu memikat tambang ke blok rapuh (Anda mungkin perlu meledak secara manual dengan Anda Siren Ring). Ada beberapa jebakan berbahaya di sini. Pada akhirnya, menggunakan tambang di blok lagi untuk membiarkan Anda menjadi aman ruang. Dan kau tahu, di mana ada ruang yang aman, ada a. ..
Boss: Giant Shark
Tidak terlalu sulit. Awalnya, memulai sebuah tambang, kemudian tinggal di depan dan akhirnya hiu akan menggigit ke dalamnya. Lalu cepat menembak Siren Ring di pertambangan meledak dan melukai hiu. Beberapa hits kemudian, ia akan menggunakan vakum napas. Menghindari reruntuhan yang beterbangan, dan bersembunyi di balik biru patung. Setelah puing dibersihkan, menembak patung dan tambang akan terhisap ke dalam mulut ikan hiu. Meledak itu. Tidak masalah, benar?
Setelah Anda telah tenggelam hiu, mengambil segala sesuatu dari peti. Kapal akan mulai runtuh, dan puing-puing akan jatuh di semua tempat. Dodge mereka, kemudian mendapatkan bokong Anda keluar dari sana!Kembali di kapal, pergi berbicara dengan Zeppo di kamar kapten. Menonton adegan yang terungkap. Ya ampun, itu adalah bahwa paus rakasa bahwa Anda membantu menciptakan! Kapal capsizes, tapi syukurlah Zeppo berhasil membangun sebuah rakit (di pertengahan udara, bahkan).
No comments:
Post a Comment