Alundra 2 (part.1)
Permainan dimulai dengan Flint menyelinap di kapal setelah sebuah pesawat bajak laut keluarga. Setelah masuk, Anda akan berada di penjara bawah tanah. Ikuti tutorial lalu hancurkan patung di akhir untuk melanjutkan.
Di daerah berikutnya, mengambil kunci di lantai kemudian lanjutkan ke kamar sebelah. Pergi ke ujung untuk menyaksikan sedikit adegan dengan bajak laut. Setelah itu, pencet tombol di dekatnya, lalu pergi melalui salah satu pintu samping. Bunuh musuh di sana, masuki pintu yang lain, dan Anda akan berada di sebuah ruangan kecil dengan tiga bots. Bunuh mereka semua untuk mendapatkan sebuah peti harta karun berisi herbal, kemudian masukkan lebih rendah pintu kamar save. Sekarang kembali ke ruangan tempat anda menekan tombol, dan Anda akan menemukan para perompak. Anda harus melawan bos, Zeppo.
Boss: Zeppo
Di sini permainan berubah menjadi Scroller samping!, cukup hop untuk menghindari lantai gelombang, kemudian slash dia. Jika Anda menemukan diri Anda terlalu banyak kehilangan kehidupan , Jangan ragu untuk menggunakan ramuan. Setelah pertempuran, tampak bahwa semua raket telah menarik perhatian dari bot. Setelah beberapa adegan, Anda harus melawan satu ini juga.
Boss: Hammer Bot
Melawan sederhana. Akan ada musuh jatuh ke panggung kecil, tapi Anda bisa mengatasinya. Terus ayun pedang itu! Platform ambruk setelah perkelahian, dan membuat Anda dan geng bajak laut jatuh ke dalam air. Setelah menyaksikan kekuatan yang mengerikan Mephisto's Sekrup, anda pingsan. Selanjutnya Anda akan terjaga di pantai, dan seorang lelaki tua akan menyelamatkan Anda.
My Little Town
Begitu Anda bangun, Anda akan mengobrol dengan keluarga yang membawa Anda masuk, dan diperkenalkan kepada orang tua Tuhan Prunewell, dan Princess Alexia. Memecahkan celengan di sudut untuk uang, kemudian meninggalkan pondok. Desa Paco kecil, dengan satu pondok lain dan toko (di mana tepatnya orang-orang lain hidup?). Bicaralah dengan penjaga dan kemudian semua orang di desa, terutama gadis kecil di lereng bukit yang menunjukkan Anda Paco Reruntuhan (Anda akan cukup akrab dalam permainan), kemudian pergi kembali ke pondok Anda mulai masuk dan berbicara dengan setiap orang di dalamnya. Hei, Anda dapat merampok uang anak bank lagi jika Anda mau. Setelah ini Anda akan diizinkan meninggalkan desa.
Tujuan selanjutnya adalah Hutan Kindra. Ah ... sekarang permainan mulai berbagi kemiripan dengan Alundra tua. Hack semak-semak untuk emas dan sebagainya. Ini pada dasarnya adalah wilayah pelatihan besar. Hack semak-semak dan monyet di dekatnya, dan mengambil tanaman di dekat harta (Anda akan perlu untuk membunuh monyet dekat menjatuhkannya). Lebih lanjut sepanjang peti lain dengan ramuan lain. Kemudian, ikuti jalan menuju tempat pelatihan pertama Anda. Di sini, belajar untuk mengambil kotak, meletakkan dengan sisi tebing, kemudian menggunakannya untuk memanjat. Anda dapat mencoba melemparkan peti di Prunewell, untuk bersenang-senang. Setelah bangun, melihat pohon-pohon di atas untuk suatu pembukaan. Bicara dengan pria di dalam dan dia akan meminta ramuan. Memberikannya (pilihan 1) dan dia akan memberi Anda kompas. Kembali ke luar.
Dorong blok berikutnya. Blok ini hanya dapat didorong sekali, Jika anda mengacaukan salah satu teka-teki, meninggalkan layar dan kembali dan mereka akan reset. Selanjutnya, membunuh gnome hutan untuk mengaktifkan lift blok. Dalam layar berikutnya ada di jalan teluk dengan 100G tersembunyi di peti.
Sekarang Anda akan bertemu tarik blok. Ini dapat ditarik atau didorong berkat menangani mereka. Seperti push blok, mereka hanya bisa bergerak sekali! Gambar teka-teki ini keluar (menarik satu, dorong yang lain), kemudian menekan tombol di lantai (Anda mungkin tidak melihatnya; dalam kasus memutar kamera sedikit). Sebelum Anda pergi, Anda mungkin ingin memeriksa jalan Prunewell muncul dari ... Sekarang hop up.
Selanjutnya, membunuh semua gnome hutan untuk membuat blok menghilang. Dalam berikutnya layar, Sekarang menyeberangi jembatan dan masukkan pos jaga. Berbicara dengan penjaga untuk mendapatkan lewat. Ambil rempah dan terus bersama. Melompat ke atas tebing dekat peti untuk mencapai pintu keluar.
Di daerah berikutnya, Mt. Sparrowhawk, Anda akan bertemu Princess Alexia. Dia akan memberikan potongan puzzle dan menunjukkan struktur logam besar di tebing sisi. Ada lingkaran penyembuhan di pohon. Gunakan ini jika Anda inginkan, kemudian ikuti Alexia ke dalam struktur. Lihat akrab? Setelah chatting dengan Alexia, ikuti dia. Watch out for bahwa uap! Melakukan sedikit memanjat untuk mengambil dua herbal di atas. Bagian kiri di bagian atas mengarah ke tanaman lain, dan hak Anda di sepanjang bagian bergerak. Anda akan menemukan lingkaran penyembuhan dan tempat save; menggunakan mereka jika Anda inginkan, kemudian naik panggung. Keluar ruangan Alexia adalah untuk memenuhi permainan penjahat dengan Mephisto. Dia akan mengirim tumpukan bots setelah Anda, membunuh seorang beberapa kemudian masukkan lorong mereka berasal. Setelah sedikit adegan, Anda akan harus berjuang kuncinya kucing yang disempurnakan.
Bos: Mephisto's Cat
Pertama kali melakukan gagah menyerang jika anda menekan itu, dapat menghindar dengan berlari ke samping. Setelah melukai cukup, itu akan lompat ke salah satu dari empat sudut blok dan mulai bernapas api; lari keluar dari sana! Setelah itu akan turun langsung melakukan serangan, mengelak dan memukul.
Setelah itu turun, ambil uang dan buka peti untuk sebuah puncak yang meningkatkan kehidupan maksimum Anda. Setelah selesai, bicara Alexia kemudian pergi. Ikuti beberapa adegan untuk diperkenalkan kepada rol logam raksasa banteng, Kerbau Tank, yang akan mulai membombardir Paco Desa. Setelah Anda kembali, bicara pada semua orang. Berdoa di patung di lereng bukit untuk membukanya. Langkah ke lungsin dan Anda akan masukkan Jeehan's Place (alias Puzzlemaster's Place). Sepanjang permainan, ketika Anda telah menemukan potongan-potongan puzzle, berikan kepadanya. Setelah Anda cukup memberinya ia akan mengajarkan hits combo tambahan. Juga, berbicara dengan anak. Lalu, ke terakhir sisa pondok dan masuk toilet, berdiri di toilet (jangan tanya kenapa, saya menemukan ini secara tidak sengaja) dan Anda harus mendengar sedikit berpadu; sekarang kembali dan berbicara dengan anak laki-laki untuk sebuah tantangan, yang memberi Anda Sunburst Attack. Jika tidak ada yang terjadi, coba lagi nanti (Petunjuk dari Valeria_ii - dia benar-benar menulis sebuah toilet esai - mengunjungi tiga dari mereka, satu di pesawat, satu di Paco, dan satu di Toroledo, saya percaya?).
Setelah itu turun, ambil uang dan buka peti untuk sebuah puncak yang meningkatkan kehidupan maksimum Anda. Setelah selesai, bicara Alexia kemudian pergi. Ikuti beberapa adegan untuk diperkenalkan kepada rol logam raksasa banteng, Kerbau Tank, yang akan mulai membombardir Paco Desa. Setelah Anda kembali, bicara pada semua orang. Berdoa di patung di lereng bukit untuk membukanya. Langkah ke lungsin dan Anda akan masukkan Jeehan's Place (alias Puzzlemaster's Place). Sepanjang permainan, ketika Anda telah menemukan potongan-potongan puzzle, berikan kepadanya. Setelah Anda cukup memberinya ia akan mengajarkan hits combo tambahan. Juga, berbicara dengan anak. Lalu, ke terakhir sisa pondok dan masuk toilet, berdiri di toilet (jangan tanya kenapa, saya menemukan ini secara tidak sengaja) dan Anda harus mendengar sedikit berpadu; sekarang kembali dan berbicara dengan anak laki-laki untuk sebuah tantangan, yang memberi Anda Sunburst Attack. Jika tidak ada yang terjadi, coba lagi nanti (Petunjuk dari Valeria_ii - dia benar-benar menulis sebuah toilet esai - mengunjungi tiga dari mereka, satu di pesawat, satu di Paco, dan satu di Toroledo, saya percaya?).
Pokoknya, setelah anda selesai, meninggalkan kota dan lokasi yang baru akan muncul. Ini hutan lain yang mengarah ke Tortuga Beach. Ada peti dengan ramuan lain di sini, melakukan lompatan ke berlalu. Sini ada peti harta karun anda tidak bisa di buka, datang lagi nanti. Bila Anda menemukan pilar berkepala ular di atas panggung, istirahat itu, kemudian menuju ke platform berikutnya. hancurkan pilar lainnya, lalu melompat ke atas lereng. Memecahkan pilar sana untuk peti harta karun. Untuk mendapatkan uang. Pada layar berikutnya, melemparkan batu di pilar emas untuk melanggarnya. peti ada di sini di balik blok rapuh. Mengambil obor di dekatnya dan melemparkannya pada bom mudah ditempatkan di atas untuk istirahat dan skor dirimu puzzle. Selanjutnya, Anda dapat mengambil rempah-rempah lain dalam peti, kemudian di teka-teki berikutnya, melemparkan air pada patung-patung biru (Anda dapat memperoleh air dengan memecah ular dekat tiang dan menginjak saklar tersembunyi di bawahnya).Anda dapat mendapatkan uang dari peti yang diselenggarakan oleh pilar biru. Area berikutnya. Lebih baik melompat akan memungkinkan Anda untuk mencapai sebuah tombol dan mengaktifkan platform lift di dekatnya.
Di pit, membunuh semua celeng untuk membuka diri dan keluar dan peti berisi 200 koin. Daerah berikutnya berisi footwalls; baik, melakukan tendangan geser (berlari dengan R2 dan tekan lingkaran). Masa lalu itu, Anda akan melihat pemandangan yang aneh, kemudian bertemu Putri Alexia di pintu keluar.
A Whole Lotta Bull
Sekarang ini adalah kota yang sebenarnya! Pertama, kepala ke penginapan (bangunan pertama yang anda lihat). Di lantai dua kamar mandi ada jalan keluar. Pergi keluar, lompat ke jendela rumah sebelah, lalu ambil yang peti untuk sebuah teka-teki potong. Ada bagian lain di pintu belakang penginapan. Dalam toko item, Anda dapat perdagangan tombol yang telah mengambil semua jalan dari pesawat untuk Sebuah patung sapi? Siapa yang tahu? Di dalam gudang di sebelah toko item adalah suatu tonik.
Setelah Anda melakukan semua itu, kepala ke jalan kecil di belakang penginapan untuk memenuhi beberapa wajah-wajah, keluar melalui pintu belakang kandang sapi. Sini ada Patung Jeehan. Tepat di jalan di baliknya adalah potongan puzzle lain. Pergilah sepanjang perjalanan kembali ke penginapan, kepala ke arah keluar menuruni jalan lain. Mereka akan sedikit adegan di sini. Sekarang kembali ke tempat Anda bertemu dengan bajak laut keluarga. naiki tangga untuk melihat adegan. Kembali ke rumah orang datang dari. Anda sekarang dapat menggunakan pintu di sini untuk mendapatkan akses ke pintu keluar lain dari Toroledo.
Ini saatnya untuk Ox Tank! Gunakan trek hitam naik roller banteng. Dalam tepat, menaiki tangga di sebelah kiri Anda untuk save dan memulihkan HP. Sekarang kembali ke bawah dan membalik switch (mengubah kamera Anda dengan benar untuk melihatnya). Ini akan menarik kembali poros dan membuka salah satu pintu. Naik ke langkan kemudian membalik beralih dari atas sini. Pergi meskipun pintu yang terbuka untuk sebuah kunci.
Flip saklar lagi, kemudian gunakan tombol pada satu pintu terkunci di sini. Menghantam switch lantai, lalu tekan yang lain ketika membuka. Memungut teka-teki potong di sini. Kembali ke tempat Anda mengambil kunci, tekan tombol di sini. Lanjutkan melalui pintu dibuka sekarang. Di sini, melemparkan bom api di atas retak blok untuk meledakkannya. Selanjutnya, drop down dan menghancurkan monster di bawah ini untuk mengaktifkan tangga. Sampai di sini, Anda akan melihat peti, pintu dan sebuah tangga, dan beberapa monster bernafas api. Naiki tangga, ambil bom dan letakkan di dekat blok retak, kemudian mengetuk sebuah rakasa dekat dan membiarkan yang rakasa membakarnya untuk mendapatkan peti, yang berisi puzzle.
Sekarang, memasuki pintu untuk menonton adegan antara Alexia dan beberapa angin-up manusia. Setelah itu, ambil kunci di dekat peti dan keluar. Gunakan yang terkunci pintu di atas tangga. Di kamar sebelah, berbicara dengan seseorang penyelesaian jika Anda inginkan, kemudian pergi ke pintu lain.
Sekarang, memasuki pintu untuk menonton adegan antara Alexia dan beberapa angin-up manusia. Setelah itu, ambil kunci di dekat peti dan keluar. Gunakan yang terkunci pintu di atas tangga. Di kamar sebelah, berbicara dengan seseorang penyelesaian jika Anda inginkan, kemudian pergi ke pintu lain.
Pass ini sedikit terinspirasi keledai-kong ruangan; menuju saklar dan memukulnya. Kembali ke ruang sebelumnya dan langkah di lift. Ambil sebelah kiri lift. Setelah itu adegan dengan Alexia, Anda akan pergi jauh ke atas; menghantam beralih di sini dan mengambil peti. Kembali ke bawah dan membantai kucing untuk mengaktifkan lift lain di sebelah kanan. Terus di layar berikutnya, buka peti untuk sejumlah uang. Keluar melalui jalan. Di sini, turun tangga, teruskan jalan kiri, drop-down, kemudian masukkan jalan di sini untuk berada di tempat Alexia sebelumnya. Ambil kunci ia diabaikan, kemudian kembali bola bergulir ke ruangan dan menggunakannya pada pintu yang terkunci (Anda harus pergi sepanjang perjalanan kembali lagi). Lebih keledai-kong gila! Pertama ke kanan dan masukkan jalan. Membunuh monster-monster di sini untuk mengaktifkan lift yang tepat, tetapi mengabaikan itu dan masukkan kiri. Keluar dari ruangan ini dan Anda akan kembali pada rol kamar bola. Jatuh ke saklar. Pergilah ke lift sekarang dan masukkan pintu di jalan terendah. Sebuah bom, blok retak, dan sebuah obor. Kau tahu apa untuk melakukannya sekarang, kan? Ambil kunci. Sekarang kembali ke tempat Anda mengaktifkan lift sebelumnya dan perjalanan yang naik. Gunakan kunci di sini. Naik ke ramp tertinggi. Ada teka-teki berjangka waktu di sini. Perhatikan langkah kaki dan baris? Anda perlu untuk melakukan berlari melompat di garis untuk menghapus hambatan. Menekan saklar kemudian go for it. Anda harus mencapai blok tanpa membuat lebih dari satu kesalahan untuk menghapus itu. Kau tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Hit the switch, lalu menaiki tangga yang menjadi bermanfaat. Di sini, Anda harus mengetuk musuh-musuhmu menjadi dua dari tiga lubang, kemudian melompat ke dalam ketiga. Jangan khawatir, ada persediaan yang tidak terbatas musuh jika Anda secara tidak sengaja membunuh mereka. Tes kamar sebelah Anda berjalan melompat kemampuan; harus terlalu sulit untuk bangun ke switch. Gunakan buku menyimpan jika Anda inginkan, lalu tekan tombol dan memanjat untuk memenuhi Pirate Alexia dan keluarga, serta ruang bawah tanah bos. Anda memulai dengan sedikit balap tantangan. Anda bergegas menuruni lereng, menghindari minotaur bergulir, sementara mengambil power-up. Ketika Anda mencapai pos pemeriksaan, Anda akan dapat mulai di sini jika Anda mengacaukan manapun sebelum pos pemeriksaan berikutnya. Berikut adalah item yang dapat Anda ambil:
- Bubble Rock - Drops sebuah batu yang memperlambat minotaur
- Silver Coins - Worth 10G
- Gold Coins - Worth 20G
- Tonic Bubble - Drops tonik yang dapat Anda ambil jika Anda cukup cepat
- Rockets - Speed Anda.
Tidak bisa membantu Anda di sini; Anda harus latihan acara ini sendiri. Watch out for lubang dan blok, terutama lubang yang muncul semua di dekat akhir. Dan hati-hati bagi mereka yang Rockets juga; beberapa ditempatkan tepat sebelum lubang, mengirim Anda ngebut ke dalamnya!
Anda akan mulai berjuang bos tepat setelah perlombaan. Di sini akan lebih sulit! menjauh dari minotaur ketika akan memukulanda, lalu dekati sambil menangkis ketika minotaur melempar batu, minotaur tidak akan menyerang. Lalu pukul minotaur sampai pingsan. Kemudian menyerangnya. Ulangi terus. Setelah beberapa saat, batu akan berhenti jatuh. Dia akan mulai menjalankan serangan bergulir, sekarang berjalan di lingkaran untuk menghindari hal itu. Dia akan menjadi pusing setelah beberapa saat, gunakan kesempatan ini untuk menyerangnya. Ulangi. Seperti dengan semua bos, lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi tetap berlatih dan ia akan turun cukup lama. Ambil uang dan puncak kemudian mendapatkan keluar dari sana!
Setelah ini, Anda berbicara dengan Alexia dan Anda akan melihat sebuah adegan yang melibatkan petani dihargai sapi (sebelumnya Minotaur) kembali ke padang. Kembali ke kota dan pergi ke penginapan. Chatting dengan semua orang di dalam, berbicara dengan orang-orang di sekitar kota dan kemudianmeninggalkan kota melalui pintu keluar yang lain di jalan utama.Sebuah rute baru harus membuka diri.
Daerah berikutnya Howling Gua. Menonton adegan, lalu naik ke lift dan pergi. Selanjutnya, teka-teki yang akrab (orang-orang yang bermain Alundra harus menyadari hal ini!). Menggunakan obor untuk membakar semua duri. Posisi bom dekat satu saklar, maka cahaya itu dengan obor, lalu tekan tombol lain segera setelah bom meledak. Ini akan mengaktifkan lift; memungut itu puzzle. Lanjutkan daerah berikutnya. Dalam pondok ini Anda dapat memainkan permainan dart dengan semua panah Anda telah mengambil. Anda dapat perdagangan untuk beberapa barang rapi jika Anda mendapatkan banyak (dan saya berarti banyak) poin. Kembali ke area sebelumnya. Sekarang orang mulai melemparkan batu kamu. Mendaki tebing, lalu keluar ke area berikutnya.
Dun Webb, The House of Screw
Daerah berikutnya adalah rumah mewah. Apa semua orang antri untuk? Mendaki tangga, kemudian ambil peti di sana untuk tonik, lalu pergi melalui pintu ke sini untuk mencapai balkon. Masukkan pintu pertama yang Anda lihat. Ada save buku di sini juga sebagai potongan puzzle peti (hanya melakukan berlari melompat untuk mencapainya). Lanjutkan melalui pintu lain di sini. Watch apa yang terjadi. Kembali ke balkon, kemudian ambil bahwa herbal di ujung dan mengambil pintu lain.Anda akan berada di sebuah ruangan konveyor sabuk penuh. Ambil semua peti di sini, terutama puzzle.
Tinggalkan melalui pintu keluar dan Anda akan dilempar keluar ke sebuah bukit dengan bergulir bola dan monster. Abaikan pintu ganda yang besar dan memanjat tangga. Masukkan pintu pertama Anda menjumpai untuk bertemu Alexia. Watch apa yang terjadi. Sekarang membunuh semua monster untuk membuka salah satu pintu. Lanjutkan. Waspadalah terhadap portal yang menarik Anda dalam! Mereka teleport Anda kembali keluar ke bukit. Flip saklar segera ke kanan (menonton kepalamu!), lalu turun. Ada ramuan di sini, meraihnya jika Anda inginkan. Merobohkan dinding kaki (Anda harus tahu bagaimana) dan tekan sakelar. Ada tanaman lain di dekat switch ini. Menekan saklar berikutnya di dekatnya sementara rolling menghindari pisau. Sekarang naik tangga dan menekan tombol keempat dilindungi oleh lantai paku. Setelah ini menabrak pintu terbuka, masukkan. Anda akan kembali di pintu masuk, kali ini tanpa antrian.
Dari dua pintu baru di sini, satu akan membawa Anda kembali ke ruangan tempat Alexia mendapat ditangkap; mengambil yang lain. Ada rakasa di sini bahwa bersin keluar bom; membujuk dia untuk peti pada rapuh blok untuk menghancurkan itu. Sekarang Anda akan mendapatkan mantra pertama cincin permainan, Peri Ring! Cincin ini, ketika dilengkapi, memungkinkan Anda untuk melumpuhkan musuh Anda. Anda juga memperoleh kemampuan khusus ketika dilengkapi dengan cincin ini; melompat dan terus melompat dan Anda akan memperoleh kemampuan untuk melayang-layang! Sebuah bar baru, EP bar, muncul dengan tingkat 200EP. Perhatikan bahwa Anda naik EP jika Anda berdiri diam. Sekarang, ambil jalan keluar lain. Anda akan kembali ke ruangan tempat orang punya ... baik, kacau; perhatikan bahwa membuka pintu-pintu lain. Sekarang kembali ke ruangan tempat antrian dulu. Menggunakan cincin baru pada kristal hijau di sini untuk membuka dinding dan akses lift.
Lanjutkan melalui pintu terendah. save dan pulihkan HP andadi sini, jika Anda membutuhkannya. Pada layar berikutnya, membunuh semua monster untuk melepaskan saklar yang akan membuka satu pintu lain di ruangan bundar. Pergi ke sana. Di sini, Anda dapat menggunakan mantra pada patung-patung hijau untuk memindahkan mereka; menembak mereka baik sekali. Merobohkan dinding kaki, dan mengambil rempah di sudut. Sekarang tibalah bagian yang sulit - Anda harus memimpin salah satu dari mereka mengejar bola api ke obor di sudut. Menembak kedua dari dua patung sehingga dapat menembak bola api lagi, lalu memimpin bola api ke obor. Menekan saklar. Lainnya pintu akan terbuka dalam ruangan bundar. Pergi ke sana. Watch out bagi mereka pengisap! The "memimpin bola api" hal mendapatkan lebih keras di sini, karena sangat mudah bagi bola api untuk mendapatkan padam. Drop down lubang yang terbuka. More bumbu dan
monster di sini. Hop ke tong terbakar dan mengambilnya, kemudian pergi ke duri dan membakarnya. Mengikuti jalan dan tekan saklar di ujung untuk membuka pintu lain di ruangan bundar. Jadi ke sana! Anda akan diblokir nonaktif bila Anda memasuki pintu ini; membunuh semua monster untuk un-blok sendiri.
Ikuti sepanjang dan tekan saklar untuk membuka pintu terakhir di ruangan bundar. Ruangan berisi sebuah saklar yang akan membuka dinding menghalangi Anda dan Alexia. Jangan lupa untuk mengambil potongan teka-teki di sini. Kembali ke pintu terendah, menyimpan permainan, kemudian naik lift. Masukkan pintu ganda yang besar. Shoot kristal hijau untuk jamu dan tonik, kemudian pulihkan HP anda, lalu pergi ke pintu.
Dia memiliki sejumlah serangan, termasuk jahat cakar slash, yang sulit menghindari bola energi merpati, sedikit laba-laba, dan memperlambat lantai web. Jalankan lingkaran di sekeliling perimeter lain untuk menghindari bola merpati, kemudian berlari ke arahnya dengan berjalan miring untuk mengetuk ke dinding. Beberapa hits, dinding runtuh. Berhati-hatilah untuk tidak jatuh! Knock nya ke ujung perkelahian.
Di bagian bawah Anda akan mengambil uang dan sebuah elemen bola; pergi menyelamatkan Alexia. Kereta pikiran itu kegilaan waktu! Tujuannya di sini adalah, seperti balapan sebelumnya, adalah untuk sampai ke sisi lain utuh sementara melewati cek poin. Anda melempar batu musuh di kedua sisi dengan R1 dan L1, mengelak ke bawah untuk menghindari paku dengan turun, melompati rintangan di trek dengan tombol lompat.Musuh akan mencoba untuk menyerang Anda dari kedua sisi, dan bahkan dari jalur yang berlawanan. Toss batu di bekas, hanya menghindari kedua. Satu ini cukup mudah dan menyenangkan, Anda tidak boleh terlalu lama untuk jelas. Anda akan akhirnya mencapai Yagin Harbor.
No comments:
Post a Comment