Tuesday, October 10, 2017

walkthrough Bahasa Indonesia Dragon Ball: Xenoverse 2



Selamat pagi siang dan malem pada agan semua, kali ini gua  bakal ngasih pengenalan sebelum bermain Dragon Ball: Xenoverse 2, oke gak usah lama-lama gan.




WALKTHROUGH DRAGON BALL: XENOVERSE 2 
BAHASA INDONESIA
INTRODUCTION

Pertama agan di suruh milih salah satu dari karakter yang di tawarkan di Dragon Ball: Xenoverse 2,setiap karakter mempunyai jurus dan keunikan tersendiri.

1. Bangsa Saiyan
            Kekuatan serangan tinggi, HP rendah, Kekuatan serangan meningkat saat HP rendah dan semua statistik meningkat saat dihidupkan kembali.
  • Awoken Skill : Super Saiyan, Super Vegeta, Future Super Saiyan
2. Bangsa Bumi (Human)
                 Attack dan defense seimbang, ki mengisi otomatis dan attack bertambah ketika ki penuh.
  • Awoken Skill : Flying nimbus
3. Bangsa Namekian
            Serangan rendah, HP tinggi dan stamina pulih dengan cepat, dan HP beregenerasi saat rendah.
  • Awoken Skill : Become giant
4. Bangsa Frieza
          Gerakan cepat dan kesehatan rendah. Stamina meningkat saat menyerang dan kecepatan gerakan meningkat saat kesehatan turun.
  • Awoken Skill : Golden mode
5. Bangsa Majin
Pertahanan rendah, pemulihan stamina rendah dan pertahanan meningkat saat stamina full.
  • Awoken Skill : Pure majin

  Nah setelah agan sudah membuat karakter, di Dragon Ball: Xenoverse 2 terdiri dari beberapa misi.
  • Story Event
  • Quest Event
  • Instructor Event
  • Paralel Quest
  • Expert Missions
  • Challenge quest

Story Event


Story event adalah hal terpenting yang harus di selesaikan oleh semua player agar bisa menamatkan game, story event sendirri terdiri dari beberapa chapter.

1. Saiyan Saga


Di saiyan saga kalian harus mengalahkan Raditz, Turles, serta Vegeta dan Nappa, serta harus mengalahkan Ape Vegeta dan Ape Nappa. Setelah menyelesaikan Saiyan saga ane saranin sih jangan langsung ke chapter selanjutnya, tetapi memperkuat diri dulu, dengan cara menaikkan level di paralel quest atau juga mempelajari jurus baru di instructor event.

2. Frieza Saga


Pada frieza saga kalian harus mengalahkan Zarbon dan Dodoria, serta Lord Slug yang merupakan namekian dan bersekongkol dengan mira dan towa, kalian pun harus mengalahkan ginyu force, dan di final pertarungan, kalian harus mengalahkan Frieza dan Cooler.

3.Cell Saga


Pada cell saga kalian akan melawan Android 16, Android 17, Android 18, serta akan melawan Cell junior dan akan kedatangan Meta Coller, dan pastinya akan melawan Cell Full Power.

4. Future Androids Saga
Chapter ini menceritakan masa depan yang di alami oleh Future Trunks, di Chapter ini kalian juga akan meelawan para Android dan Cell. Setelah menyelesaikan chapter tersebut, akan terbuka expert missions.

5. Majin Buu Saga

Di chapter Buu saga kalian akan melawan Majin Buu, Super Buu, Kid Buu, Janemba, Broly, serta Beerus.

6. Frieza's Revenge Arc



Chapter ini telah memasuki cerita anime dragon ball super, dimana kita harus mengalahkan Frieza yang dihidupkan kembali oleh dragon ball, dengan kekuatan barunya Frieza langsung menyerang bumi.
7. Towa and Mira Arc

             Chapter ini merupakan chapter final dan tidak terdapat di anime dragon ball, yang artinya chapter ini merupakan chapter original game dragon ball xenoverse 2, dimana kita harus mengalahkan Mira dan Towa, dan TAMAT.


Quest Event
              
           
Quest event akan muncul ketika kita menyelesaikan misi-misi tertentu, seperti story event maupun paralel quest, hadiah dari quest event bisa berupa bola naga serta item lainnya.


Instructor Event
Di Instructor event kalian akan berlatih dengan para karakter di dragon ball, dimana jika kalian berhasil melalui tes yang di berikan oleh instructor maka akan mendapatkan jurus yang di miliki tiap-tiao karakter, untuk membuka semua instructor kalian pun harus meningkatkan class kalian, dari class beginner-intermediate-advanced-kai-god-super.


Paralel Quest
Paralel Quest akan terbuka saat kalian telah meenyelesaikan Story Event, Paralel Quest juga sebagai tempat mencari dragon ball dan exp agar cepat naik level dengan cepat, di paralel quest juga terdapat kostum dan jurus yang hanya bisa di dapatkan di paralel quest.


Expert Missions

Expert missions akan terbuka jika kita sudah menyelesaikan chapter Future Android Saga, dimana kita harus mengalahkan Boss pada tiap-tiap misi, dan nantinya akan mendapatkan TP Medal, jurus dan uang.


Challenge Quest
Challenge quest sama aja kayak tutorial cara bertarung di dragon ball xenoverse 2.


Apabila ada pertanyaan seputar dragon ball xenoverse 2, silahkan bisa berkomentar di kolom komentar, atau ada yang ingin menambahkan.

1 comment: