Tuesday, October 31, 2017

Walkthrough Bahasa Indonesia Parasite Eve Ps1 - Walkthrough Game Indo

Game Ps 1 yang rilis pada tahun 1998 ini juga mempunyai versi film dan novel, tapi yang akan di bahas yaitu gamenya, menceritakan seorang aktris yang bernama Aya. Tanpa panjang lebar. Cekidot.

DAY 1 - RESONANCE
Location : Carnegie Hall
Enemies : Red Rat, Parrot, Frog
Boss : Actress, Eve, Alligator

Tragedi itu dimulai. Salah satu aktris performer - Melissa Pearce - mulai menyanyikan lagu opera. Suaranya kuat dan misterius. Setiap penonton sepertinya terpesona oleh penyanyi agung tersebut. Tapi tidak ada yang tahu sesuatu akan terjadi selanjutnya. Mata sang aktris menjadi Aneh (Aya merasakan sesuatu pada mata itu). Lalu aktris itu melotot para aktor di atas panggung, Mereka semua dibakar !!! 

Aktris ini masih melanjutkan melodi yang mengerikan. Semua aula dibakar oleh dia. Sudah terlambat saat penonton menyadari kecelakaan sebenarnya. Beberapa dari mereka juga dibakar. Mereka mencoba melarikan diri secepat mungkin, kecuali untuk Aya Hal ini membuat dia curiga karena dialah satu-satunya yang tidak terpengaruh oleh mata Melissa. Rasa penasaran seorang polisi naik ke arahnya. Dia memegang langkah senjatanya di atas panggung 
  
STRATEGI BOS: ACTRESS
  HP: 40
  MP: tidak diketahui
  Ini adalah pertempuran yang mudah. Anda bisa menggunakan Club untuk mengalahkannya. Berdiri saja pada jarak yang dekat dan menyerang dengan benar. Anda bisa membuatnya kehilangan 7 atau 10 HP (kritis) setiap klik. Tapi saat dia bersiap untuk memberi mantra, larilah sekitar untuk menghindari sampai dia selesai. Setelah pertempuran ini, Aya akan melakukannya Energi Parasite pertama dengan magic heal.

  Aya mencoba mengelilingi aktris tersebut. Dia mengaku sebagai Eve. Dan seperti beberapa Memori, dia membuat Aya mengingat sesuatu di masa lalu. Pengalaman ini nampaknya terjadi di rumah sakit. Tapi itulah yang diingat dan diingat Aya tidak ada lagi. Lalu Eve tiba-tiba menghilang setelah tirai kiri. Hanya mengejarnya.

  Anda berada di latar belakang panggung. Ada lubang besar. Periksalah peti harta karun disampingnya untuk mendapatkan obat 1. Tapi kamu tidak dipaksa untuk mendapatkannya turun lubang segera Anda bisa keluar dari aula ke luar - di mana beberapa petugas polisi berdiri Di sini Anda dapat disembuhkan secara gratis dan menerima 60 Peluru gratis dari seorang pria jika Anda berbicara dengannya.

  Sekarang turunkan lubang itu dengan memilih jawaban "Ya". Begitu Anda turun, Anak misterius muncul di depan Anda. Ini Maya - saudara perempuan yang meninggal Aya dalam kecelakaan mobil. Tapi ... ini terlihat seperti semangat. Anak Tiba-tiba berjalan melalui pintu masuk sehingga dia membuka jalan bagi Aya mengejar Eve Saya mengingatkan Anda bahwa setiap kali Anda melihat Maya, cukup ikuti di mana dia pergi karena dia akan membawa Anda ke tempat Anda harus pergi. Jika Anda menghendaki tahu apa dia sebenarnya, hanya mencoba untuk mengambil EX Mode permainan untuk bermain.

  Begitu Anda memasuki area di dalam pintu, Anda akan menyadari ini adalah sebuah daerah untuk persiapan aktor. Pintu kiri pertama terkunci dan begitu adalah hak pertama Jadi pergilah ke lorong menuju area berikutnya.

  Saat kamu masuk kesini, Aya melihat sesuatu yang aneh. Seekor tikus, ya, tapi memang begitu tidak biasa Sesuatu terjadi di tubuhnya. Tikus itu terdengar sangat Suara mengerikan itu tidak seperti yang dibuat dari tikus. Lalu giginya menjadi lebih lama melalui mulutnya, matanya menjadi lebih besar yang terungkap Daging. Ekornya terbagi menjadi tiga cabang yang bertenaga api. Ia ingin menyerangmu.
  MONSTER: RED RAT
  HP: 12
  MP: tidak diketahui
  Sebagian besar musuh di Hari 1 mudah dikalahkan. Anda bisa menggunakan Club sepanjang hari Mogok itu dan gerakkan seketika itu akan menggigit Anda. Di kejauhan, tikus tersebut akan menggunakan ekornya untuk menyalakan tiga bola api kamu. Cobalah untuk menghindari cara mereka atau berdiri di antara dua bola. Satu kritis Hit atau dua pemogokan bisa mengalahkannya. Anda akan menerima 6 peluru untuk ini pertarungan. 

  Setelah itu, pergilah ke ruang kiri. Anda melihat dua mayat yang meninggal karena dibakar. Periksa lokernya. Anda akan mendapatkan Pengobatan 1. Bila Anda buka loker semi final di sebelah kanan. Salah satu mayatnya bergetar. Datang dan bicara padanya. Dia akan menggunakan semua kekuatan terakhirnya untuk memberi tahu Anda apa yang terjadi disini dan mati Melissa bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut. Baik, lalu keluar dan pergi ke seberang ruangan. Anda menghadapi badut. Dia tidak menyerang Anda dan tampaknya menjadi salah satu aktor yang akan tampil hari ini. Dia takut dan menjadi gila, keluar dari ruangan. Sekali kamu bergerak, Anda akan mendengar teriakannya di luar (aturan Squaresoft). Ada sesuatu terjadi. Pertama, periksa loker di sini untuk mendapatkan 6 peluru. Sekarang tikus ada di sekitar sini Jika Anda ingin tahu apa yang terjadi pada badut, kembalilah untuk pandangan pertama dari corrdior. Dia sudah dibakar.

Pergi ke kiri terakhir pintu. Anda melihat mayat lain yang membawa Kunci teater Sentuh tubuh untuk jatuh, lalu ambil kuncinya dan simpan di sini jika Anda ingin (dengan lampu merah telepon). Periksa peti yang tersembunyi untuk mendapatkan barang. Jika Anda memeriksa pakaiannya, seekor burung beo akan terbang keluar. Jangan khawatir, itu hanya seekor burung beo biasa. Kembali ke koridor.

  Pergi ke ruang kiri terdekat yang sedang dikunci. Buka kunci Kamar Melissa Baca buku hariannya di samping cermin. Anda akan tahu bahwa dia Benar-benar ingin menjadi peran utama dalam opera ini dan kemudian dia melakukannya segala sesuatu untuk menjaga kesehatannya dengan menggunakan obat-obatan berat. Dia terbakar siapa saja yang sedang dalam perjalanan Tapi kemudian tubuhnya dipenuhi dengan panas rasa dan kemudian dia adalah Hawa. Setelah membaca buku harian tersebut, Anda akan menemukan "Rehearse Kunci".

  Setelah itu, pergilah ke kamar lawan milik Melissa. Kamu menemukan yang lain burung beo di sini Tapi sekarang bukan hanya burung beo. Setelah Anda menyentuhnya, itu akan terjadi melawanmu Hanya pemogokan klub yang bisa membunuhnya. Buka lemari pakaian untuk mendapatkan amunisi. Lalu keluarlah.

  Pergi ke pemandangan pertama di mana badut itu mati. Aku membiarkanmu pergi ke ruang kanan pertama dulu Tidak ada yang lain di samping dada dengan barang biasa dan beberapa monster. Jadi sampai ke kamar kiri pertama. 

  Pada pandangan pertama ruangan ini Anda akan melihat sebuah lemari pakaian. Tapi tidak mudah dibuka Cobalah untuk membukanya beberapa kali, tikus akan melompat keluar dan kemudian kamu bertarung baik-baik saja Di lemari pakaian Anda menemukan pistol P220. Chech dada untuk mendapatkan barang Kemudian periksa dinding disamping gambar di sebelah kiri. Anda akan menemukan area lain. Pergi melalui itu dan Anda mendapatkan dada dengan N Pelindung di dalamnya. Sekarang keluar dari ruangan ini.

  Tidak ada lagi hubungannya dengan tempat ini. Dengan Rehearse Key kamu mendapat dari buku harian Melissa, pergi ke ruang terakhir. 

  Melissa sedang bermain piano. Dia tampak bodoh dan aneh. "Saya Melissa "Lalu dia menjadi panas lagi dengan bingung." Tidak, saya ... saya ... Eve ... "Melissa telah benar-benar dikuasai wanita itu tiba-tiba Pecah keyboard piano lalu perlahan berubah menjadi monster yang aneh dengan cakar besar Monster Eve.
  EVE
  HP: 92
  MP: 0
  Jadi sekarang dia lebih kuat dari bentuk aktris dengan mantra yang lebih baik dan cakar tajam. Sekarang Clus tidak berguna, kecuali jika Anda ingin menikmati cakarnya. Inilah serangannya:

- Double Laser: Eve berdiri sebentar, mengayunkan tangannya dan tunas dua laser lurus yang salah satunya memukul Anda. Kerusakannya tidak sangat besar, tapi sebaiknya kamu tidak mengerti. Ada ruang antara laser. Dan itulah satu-satunya posisi Anda yang harus dihindari. Saat laser menyala saja Telah dilemparkan, Anda harus berdiri di antara mereka. Tapi kemudian mereka bergerak segera. Dan Anda harus mencoba bergerak mengikuti arah mereka perlahan. Cobalah lakukan itu berhasil Jangan berlari terlalu cepat untuk mengelak, atau Anda akan lebih cepat dari laser.

- Gores: Nah, ini adalah pukulan berbahaya Eve. Saat dia mendekat Bagi Anda, dia akan segera membuat goresan fatal dengan cakar-cakarnya. Ini memukul tidak bisa mengelak begitu dia melakukannya, kecuali Anda memiliki mantra Haste. Tapi sekarang Anda tidak memilikinya, jadi solusinya TIDAK membiarkan hal itu terjadi. Hawa saja membuat ini ketika Anda dekat dengannya, jadi selalu mencoba untuk bergerak dan Menjaga jarak yang aman dari Hawa, dia tidak akan pernah memainkan serangan ini untuk Anda.

  Setelah itu, Eve memaksa Anda untuk mengingat sesuatu tentang masa lalu Anda. Dan lalu dia menghilang. Periksa piano untuk menemukan lubang di lantai kayu. Lompat ke bawah. Anda berada di selokan.

CARNEGIE HALL SEWER
Anda mendengar teriakan seseorang Pertama, pergi sepanjang jalan dan melawan beberapa monster sampai Anda melihat dada dengan pistol M119A1 di dalamnya. Perhatian ke dua anak tangga Keduanya membawa Anda ke tempat yang sama. Pergilah. Kemudian Anda melawan dua tikus dan menerima Revive and Medicine 1 (kadang kala Anda bisa mendapatkan dua kebangkitan). Lalu turun tangga dan terus menuju tangga.

  Oke, Maya menangis disini. Tapi sepertinya Aya tidak mengenalinya namun. Lalu anak itu berlari ke pintu kiri saat melihat Aya. sebelum mengikutinya, pergi ke utara untuk menemukan beberapa rahasia dada tersembunyi di dua sisi. Lalu cari peti lain di pintu tempat Maya baru saja pergi untuk menemukan amunisi atau obat 1. Masuk melalui pintu.

  Anda bisa melawan dua kodok. Kemudian Anda melihat tempat terakhir Anda di hari ini. Pertama, saya ingatkan anda untuk menabung. Lalu dorong saklar untuk melihat Hawa. 

  Eve akan mencoba untuk membantu Anda mengingat siapa diri Anda sebenarnya. Dan inilah dia tantangan pertama untuk Dia berubah menjadi lendir dan melewati selokan gerbang, memanggil monster untuk melawanmu - seekor buaya raksasa. Oke, ayo dapatkan "bayi" ini:
  CROCODILE
  Kepala HP: 120
  Ekor HP: 80
  EXP: 30
  Saya telah memiliki strategi yang lebih baik dalam update ini. Ayo lihat :
-Strategi Terbaik: Cobalah untuk menembak ekornya dulu karena hal ini tidak memiliki pertahanan yang tinggi seperti kepala. Jika ekornya sudah mati, kepalanya akan mengurangi pertahanan juga. Dan kemudian buaya akan berubah menyerang. Sudut kamera berubah. Monster akan menyerang dengan casting api menjadi tiga sisi. Tapi ini sangat mudah dihindari. Hanya berdiri di beberapa sisi (kanan atau kiri) lalu pergi ke sisi lain secepatnya buaya siap untuk ditembakkan Sekarang monster itu lebih lemah. Kamu bisa mudah menangani sisanya.

-Strategi Biasa: Saya takut dengan beberapa versi yang tidak memiliki episode ini yang mana buaya bisa mengusir api. Disk versi bahasa inggris saya mengisap dan saya tidak bisa menjalankan strategi terbaik. Jadi saya harus menggunakan mengisap ini taktik untuk memadamkan bosnya. Jadi Anda hanya bisa menembak kepalanya saja. Ini adalah Lebih sulit karena Anda berlari seperti neraka untuk menghindari pemogokan monster itu. Maka kamu Sering harus memeriksa kesehatan Anda jika Anda tidak ingin mati. Setiap tembakan hanya bisa mengambil 1 atau 2 HP dari itu ketika Anda bisa mendapatkan lebih dari mereka ekor. Tapi saat Anda mengalahkan kepala, buaya segera mati dan Anda menerima Kv Vest.

  Ini adalah serangan dan pola buaya:
- Mendorong: Ini adalah tindakan yang dilakukan Buaya sebelum menyerang Anda. Dia sudut Anda tiba-tiba. Jika Anda cukup cepat, Anda tidak akan menyentuhnya. Tapi Jika dia menyentuh Anda, Anda mungkin kehilangan beberapa HP. Cobalah lari cepat untuk menghindari hal ini, dan putar arah Anda segera setelah Anda datang ke samping.

- Mogok: Buaya suka melakukan ini. Dia berlari sangat cepat untuk Anda dan Sudut Anda, lalu menyerang Anda dengan sangat berat. Hit ini sulit dihindari, dan tampaknya Anda dipaksa untuk mendapatkannya selama pertempuran. Terkadang jika Anda cepat, Anda bisa menghindari pemogokan dengan TIDAK berlari ke sudut. Kemudian Saat bos bersiap untuk mogok, SEGERA beralih ke arah lain dan lari seperti neraka Tapi umumnya, menghindari hit ini hampir tidak mungkin.

- Tail Attack: Buaya hanya melakukan ini ketika Anda mencoba untuk menyerang dari punggungnya. Ini adalah hit yang cukup fatal dan Anda seharusnya tidak mendapatkannya dengan sia-sia. Anda benar-benar dapat mencegah atasan melakukan hal ini karena TIDAK berjalan ke punggungnya terlalu banyak.

- Gelombang Kipas: Bila Anda melarikan diri dari Buaya dengan yang pasti Jarak, Buaya mungkin tidak mendekati Anda. Tapi dia menggunakan ekornya untuk melemparkan gelombang ini sebagai gantinya. Ombaknya seperti kipas angin, dan salah satunya bisa memukulmu Kerusakan yang disebabkan oleh salah satu dari ini tentu saja tidak sedikit. Untuk menghindari hal ini agak sulit juga. Gelombang dilemparkan dengan cepat, dan Anda harus menentukan ruang di antara gelombang secepat Anda akan bergerak ke sana untuk menghindari. Jika Anda berdiri dengan benar di suatu tempat, Anda pasti begitu benar-benar aman.

- Api Kemarahan: Buaya mulai memainkan serangan ini saat Anda Kalahkan ekornya. Sudut kamera akan berubah, dan sejak itu dia sering melemparkan api ke kamu Saat Anda berdiri di arah tertentu, Buaya secara bertahap akan meniup tiga api di sekitar posisi Anda. Untuk Menghindarinya cukup mudah. Tapi Anda harus benar dalam memperkirakan kapan menghindari. HANYA PINDAHKAN KETIKA DATANG TELAH DITENTUKAN. Jika Anda menghindar begitu Awal atau akhir, atasan bisa menentukan kedua arah dan mengusir Anda lebih benar Anda berdiri di kanan atau kiri. Saat bos itu pergi ke api, lari ke sisi yang berlawanan segera.

  Setelah itu, Aya akan keluar dari Carnegie Hall. Ini yang menjengkelkan reporter mencoba menanyakan segala sesuatu di bumi saat dia tidak mau untuk menjawab. Jangan khawatir, pasanganmu Daniel akan mengambil sisanya kamu.

DAY 2 - FUSION
Location : Central Park
Enemies : The zoo animals
Boss : Giant Worms, Eve

Sekarang para perwira, termasuk Aya, sedang membahas tentang tragedi tersebut Carnegie Hall. Dan sekarang Aya menjadi satu-satunya saksi kejadian ini. Baker memberinya Izin Mod baginya untuk mempersiapkan diri sebelum bertemu pers. Kontrol Aya keluar dari kantor. Jika Anda tidak tahu ke mana harus pergi, tanya Cathy (wanita di lorong). Turun tangga kanan. Ada tiga kamar di sini: Departemen Senjata, Ruang Anjing dan Penyimpanan Senjata. Itu penyimpanan terkunci Anda tidak ada hubungannya dengan anjing jadi pergi ke Departemen. Di sini Anda bertemu Wayne Garcia - orang yang akan bertanggung jawab untuk Anda tentang senjata (lihat bios karakter saya untuk tahu tentang dia). Dia adalah bersedia membuat senjata untukmu Tapi kemudian Torres datang, menghentikannya kerelaan. Torres adalah orang yang tidak suka menggunakan senjata (baca bukunya
biografi) sejak kematian putrinya. Dia telah merawat ini dengan baik tempat untuk menyimpan senjata di bawah kontrol yang aman. Tapi Wayne adalah lawan. Dia menyukai senjata dan menciptakan kombinasi baru. Tapi Torres tidak membiarkannya bebas karena dia takut dengan cinta Wayne terhadap senjata tindakan tak terduga.

  Berikan Torres the Mod Permit dan kemudian dia memberi Anda yang paling kuat senapan dia bisa membiarkan Anda menggunakan: M16A1. Dengan Izin Mode, dia membantu Anda melakukannya tambahkan slot ke senjata pilihanmu Tapi Anda bisa menerima M16A1 tanpa saya. Setelah itu, Wayne akan memberitahu Anda sesuatu untuk menggunakan senjata dan dari Sekarang Anda bisa memintanya untuk menyimpan barang-barang Anda yang tidak berguna seperti kunci atau apapun item. Anda bisa memberinya Junks and Trading Cards. Oke, buka semuanya peti di ruangan dan keluar, kembali ke lorong.

  Anak Ben - Daniel berkeliaran di sini. Lari ke dia Dan begitu juga Daniel. Anak ingin ayahnya datang ke konser bersamanya dan Lorraine di Central Park. Tapi Daniel mengatakan bahwa dia sangat sibuk. Lalu Ben dengan marah pergi. Oke, ayo kembali ke kantor dan bicara dengan Douglas Tukang roti. Anda harus "menyapa" pers sekarang.

  Disini Aya sangat jujur ​​dan terkesan bahwa dia mengakui sebagian besar hal Dia menyaksikan dari malam itu: termasuk episode yang luar biasa. Tukang roti sangat marah Tapi sekarang dia menerima telepon dari seseorang yang mengatakan itu mereka harus pergi ke Museum untuk melihat seseorang yang tahu Mitokondria Anda dan Daniel akan melakukan ini. Kembali ke jalan aula dan pilih pintu kanan terdekat Anda akan dibawa kemari ke New York Peta. Pilih museum.

  Museum of Natural History
  Sebuah museum yang bagus. Anda akan menikmati lebih banyak kegembiraan tempat ini di Hari 5.
Dan sekarang Anda harus mengikuti Daniel untuk masuk. Sebelum pergi ke penelitian fasilitas, Anda terpaksa masuk sesuatu di atas meja. Lakukan saja game menginginkan, lalu mengejar Daniel. Kalian berdua pergi ke laboratorium. 

  Pria itu sepertinya sangat memperhatikan penelitiannya. Aya dan Daniel bicara untuk dia. Tapi mungkin ceramahnya tidak mulus seperti yang saya pikirkan. Selama pembicaraan, Aya tiba-tiba teringat masa lalu di rumah sakit setelah kecelakaan. Apa yang terjadi padanya? Dia melihat wajah Klamp yang familier. Dia berpikir bahwa dia telah bertemu dengannya di suatu tempat. Dan dokter idiot itu tidak mau untuk mengatakan sesuatu yang lebih. Mungkin ada sedikit pertengkaran antara dua sisi. Tapi bagaimanapun, Aya dan Daniel harus kembali dengan marah.

    NYPD Police Station
  Anda berada di Kantor Polisi NYPD. Ikuti saja Daniel dan masukkan Ruang pertemuan lagi Douglas Baker ada di sini dan dia punya sesuatu untukmu melakukan. Ada beberapa petunjuk lebih lanjut tentang Melissa Pearce - yang akan memiliki Pertunjukan bagus di Central Park malam ini. Ini pasti akan membuatnya beberapa kecelakaan disana Aya dan Daniel memiliki misi untuk pergi ke sana untuk beberapa orang eksplorasi dan penangkapan Melissa.

  Setelah pembicaraan, terkadang Baker akan memberi Anda Izin Mod. Memberikan ke Torres jika Anda ingin memperbaiki senjata Anda lagi. Periksa tempat Saya yakin bahwa akan ada hal baru di sini (lihat menu "Rahasia"). Kapan kamu telah selesai, keluar dan pergi ke Central Park. Posisi baru ini akan muncul di peta Anda Pilih untuk pergi.

  Central Park
  Saya tidak berpikir ini adalah taman. Sepertinya neraka, neraka yang dingin sekali. Mengapa apakah Squresoft bisa mendesainnya seperti itu? Pertama, Daniel yang marah akan melakukannya dihukum oleh beberapa lelucon kecil Hawa: tangannya dibakar sedikit. Kemudian Aya harus masuk taman. Jika Anda kembali ke sini, Anda akan melihat korban lain nyala api Eve yang namanya adalah Harry. Suck!

  Anda harus melewati jalan singkat sebelum sampai di pintu masuk Central Taman. Ada beberapa mobil parkir di sini yang tertata berantakan. Kamu Bisa menyimpannya di telepon di trotoar. Bila Anda telah pergi, Saya jamin akan disambut oleh beberapa ular. Buang saja mereka senjata baru Anda M16A1. Mereka bukan musuh yang kuat. Tapi hati-hati dengan Ular merah itu bisa meracunimu dengan gigitan. Oke, cobalah masuk ke taman jalan masuk. Ada dua peti harta karun di depan gerbang. Nya lebih baik bagi Anda untuk melihat mereka dan mendapatkannya (^ _ ^).

TAMBAHAN CATATAN:
  Terkadang Anda tidak bisa menemukannya Zoo Key segera di sini. Kalau memang begitu Terjadi, hanya berkeliling taman untuk sementara waktu dan kemudian kembali ke sana. Kamu Bisa menemukannya saat memeriksa laci lagi. 

  Keluarlah dari ruangan itu dan pergi ke pintu ganda berikutnya. Akan ada jadilah monyet dan ular kecil di sini. Masuklah ke dalam halaman berikutnya dan temukan cara masuk dengan kunci Kebun Binatang. Temukan pecahan kaca dan lalui itu menuju kawasan hutan. Ada banyak peti harta karun di sini barang yang berguna Saya mengingatkan Anda untuk tidak meninggalkannya. Jika Anda memeriksa daerah, Anda bisa membaca beberapa catatan tentang binatang di sini, termasuk ular dan ular monyet Tapi jika Anda memeriksanya dengan hati-hati, Anda melihat sebuah pencarian aneh: Giant Worms dari Afrika ... Yeah, kamu belum pernah melihat mereka, tapi jangan lupa mereka.

  Setelah selesai, keluar dan pergi ke area berikutnya. Anda akan melihat utara dan jalan yang benar. Mereka berdua membawa Anda ke tempat yang sama. saya mengingatkan Anda harus pergi ke jalan yang benar untuk beberapa eksplorasi. Kemudian Anda bisa melihat jalan lain yang juga membawa Anda ke jalan utara sebelumnya yang Anda lihat. Maksud saya: Anda telah menjelajahi semua area luar taman. Anda giliran sekarang adalah jalur utara. Periksa tempat itu sampai kamu menemukan gerbang lain. Dengan Zoo Key, buka kunci dan masuk.

  Panggung ada di depan Anda. Jalan kiri diblokir oleh jenazah dan tentu saja panggung akan menjadi tujuan anda. Pergilah ke jalur utama aula. Melissa - Hawa ada di sini Dia benar-benar berubah dan bersiap untuk melakukan sesuatu selanjutnya Mari kita lihat FMV yang bagus di sini.

  Semua penonton terpengaruh oleh sihir Eve. Keduanya berubah menjadi sejenis cairan elastis yang mengerikan yang disebut "lendir" yang merayap kemana-mana di Aula. Betapa mengerikannya itu! Tapi yang aneh adalah Aya tidak terpengaruh (???).

  Bila Anda telah menguasai Aya, biarkan dia pergi ke sisi yang Anda inginkan. Maya muncul lagi Chase mengejarnya dan dia akan mengantarmu ke Hawa. Tapi Eve lari juga.

  Keluar dari panggung Sekarang Anda bisa melewati jalan kiri tanpa memblokir mayat Pertama, Anda melihat restoran di sebelah kiri Anda. Kamu bisa masuk ke daerah lain Disini ada Save Point dan peti harta karun mengandung 15 peluru dan BEAR. Monster ini tidak cepat. Kamu bisa Kalahkan dengan mudah dengan kecepatan Anda. Tapi coba hindari casting listriknya atau Anda akan kehilangan banyak HP. Keluar dari area restoran dan terus menyusuri jalan setapak. Anda telah memasuki "matriks" taman ini. Ada banyak daerah di sini. Tapi aku akan menunjukkan jalan untuk pergi dan mendapatkan semua.
item:
- Area 1: Anda melihat Maya tidak terlihat di selatan. Kapan kamu datang, kamu sadar ada dua cara yang benar Belok ke kanan kecil jalan.

- Area 2: Maya ada di sini, tapi dia lenyap lagi. Pergilah sepanjang jalan dan pergi ke selatan Anda bisa menemukan peti dengan 15 peluru di dalamnya. Lalu kepala ke kiri bawah.

- Area 3: Melewati jembatan. Anda bisa melawan monster di sini. Sana adalah dada yang bisa berisi Sp Vest atau sejenisnya. 

- Area 4: Di ujung jembatan, temukan peti dengan rompi SV. Maka kamu akan diserang oleh beberapa ular. Bawa mereka keluar dan di sampingnya kiri.

- Area 5: Maya kembali muncul lagi. Tapi dia hilang juga. Anda akan lihat Aku berlari ke kiri bawah. Tapi jangan mengejarnya segera. Pergi ke itu Di samping jalan setapak ke utara, Anda akan sampai di peti harta karun dengan Alat dalam. Lalu ikuti Maya.

  Oke, Anda sudah keluar dari matriks. Lari saja jalan ini. Hanya singkirkan gagak jika mereka menyerangmu Di sebelah area lainnya.

  Melewati jembatan, Anda bisa disambut oleh beruang dan dua ular merah. Bunuh ular sebelum mereka bisa meracuni Anda. Kemudian korban berikutnya adalah beruang. Setelah itu, pergi ke kiri. Dua monyet menyambut Anda.

  Pergi ke bawah tangga untuk menemukan dua peti dengan Tool atau CR Vest, Pertahanan + 1 untuk senjata. Jika Anda pergi ke atas, Anda akan diserang dua tanaman Pergilah ke utara.

  Ada Save Point di sini. Itu berarti Anda menutup akhir ini petualangan. Beberapa tanaman dan gagak akan menyambutnya. Saya ingatkan anda untuk menabung sini. Kemudian melangkah ke kanan dan bersiap menghadapi pertempuran bos:

 STRATEGI BOS: GIANT WORMS
 Terkecil: 120 HP
 Kecil: 150 HP
 Besar: 180 HP
 Terbesar: 210 HP
  Lakukan yang terbaik dengan M16A1. Ada empat cacing terkecil yang muncul. Dua dari Tembakanmu bisa mengalahkan salah satu dari mereka. Bila Anda mengalahkan satu, yang lain menjadi lebih besar (kecil). Kemudian coba bunuh salah satunya lagi. Hanya satu dari MEREKA. Jika Anda menembak yang satu ini ke yang itu, Anda tidak bisa mengalahkannya. Kemudian mereka lebih besar (besar) dengan dua cacing. Bunuh salah satu dari mereka lagi dan Anda akan melakukannya melawan worm terbesar Lalu kalahkan yang satu ini untuk menang.

Ini adalah serangan cacing:
- Menyebarkan Rudal: Beberapa cacing suka melakukan ini. Mereka menimbulkan Bom ke Anda, maka bom tersebut menyebar ke banyak rudal terbang ke setiap orang arah. Jika Anda berdiri di bawah bom, Anda pasti akan mendapatkan kerusakan disebabkan oleh bom tersebut. Jika Anda bergerak, Anda mungkin terhindar dari bom, Tapi rudal juga bisa menabrak Anda juga. Kabar baiknya adalah rudal initidak terlalu cepat Dan saya pikir Anda punya cukup waktu untuk menentukan ruang antara rudal. Lalu pindah ke sana untuk menghindari. Semakin besar Cacing adalah, bom dan rudal yang lebih besar dan lebih kuat yang mereka nyalakan. Jadi jadilah hati-hati!

- Sliding: Serangan ini hanya tersedia dengan worm terbesar. Dia berbohong kepalanya di tanah, lalu menyapu seluruh medan perang. Menghindari hal ini serangan hampir tidak mungkin Jika bisa, coba pindah ke tempat dia menyapu terhadap. Dia selalu menyapu dari kanan ke kiri. Tapi tidak butuh banyak kerusakan dari Anda Coba bunuh dia sesegera mungkin sekarang.

  Setelah pertarungan, Anda menuju ke area kecil di sebelah kanan. Ah ! Hawa adalah disini dengan trailer kuda Ikuti trailer dan mulailah pertempuran iblis perempuan ini:

  STRATEGI BOS: EVE
  HP: 330
  MP: tidak diketahui
  Ini adalah pertempuran yang sulit, setidaknya ini adalah pertempuran yang sulit di trailer. Kamu tidak memiliki banyak ruang untuk bergerak atau menghindari. Eve menyerangmu dengan menggaruk atau casting spell dari udara. Saat dia mendekatimu, pindahlah ke Sebaliknya, dia akan menggarukmu dengan berat. Jika dia terbang ke udara, Itu berarti dia akan memberi mantra. Akan ada interval kecil saatnya bagi Anda untuk menentukan di mana dia melemparkan dan kemudian menghindarinya secepatnya mungkin. Anda HARUS menunggu sampai mantra benar-benar selesai karena tetap saja bisa menyakitimu juga. Mantra ini bisa membuat Anda kehilangan 90 HP. Mencoba sampai Eve kalah Kemudian FMV muncul.

  Eve mengabaikan trailer bahwa kuda gila itu meninggalkan trailer bersama Aya di atasnya. Lalu dia pergi.

DAY 3 - SELECTION
LOCATION : NYPD Police Station
ENEMIES : Super Rat, Spider, Dog Man, Huge Dog Man, Birds
BOSS : Sheeva (Ben's dog)

Anda akan menikmati FMV tentang situasi kota. Semua orang mau untuk keluar kota setelah banyak kecelakaan. Lalu lintas menjadi kompleks dengan sarana kecelakaan transportasi.

  Daniel sedang menunggu Aya di gerbang Central Park. Tiba-tiba Ben datang untuk dia. Dia beruntung bisa lolos dari rencana kejam Eve untuk diubah lendir. Tapi ibunya Lorraine ... dia tidak bisa lepas dari kematian. Tapi Anak itu tidak tahu apa-apa.

  Daniel kembali ke NYPD Precinct dan meminta Cathy membiarkan seekor anjing polisi - Sheeva untuk bermain dengan Ben. Detektif Cathy menyerah dan dia tidur dengan itu sangat. Dia tidak tahu ini akan menjadi yang terakhir kalinya dia melihat anjing.

  Jadi dimana Aya? Petugas polisi mencari-cari di sekitar daerah dari Central Park tapi tidak ada yang melihatnya. Tapi mereka bertemu pria berkeliaran yang nampaknya misterius yang mencoba melewati area off-limit. Polisi mewawancarainya Dia memperkenalkan Kunihiko Maeda - seorang Jepang ilmuwan. Sepertinya dia tidak mau menjawab polisi. Dan itu beruntung Baginya saat salah satu cowok yang ditanyakan dibakar Eve di suatu tempat. Maeda berlari pergi sekaligus.

  BANGUNAN SOHO
  Aya terbangun di kamar Maeda. Jadi orang ini menyelamatkannya. Dan kemudian Daniel datang juga Di sini mereka mendengar cerita Maeda tentang kejadian serupa di Jepang. Jadi Anda tahu bahwa Mitokondria terangsang saat orang Afrika ilmuwan mencoba membudidayakan sel hati istrinya untuk membuatnya tetap hidup yang diberi nama "Hawa". Tapi kemudian ada transplantasi ginjal yang Eve Ia menyebar ke tubuh lain dari seorang gadis muda yang mungkin Maya - Aya's saudara. Aya adalah satu-satunya yang tidak dinyalakan oleh kekuatan Eve. Dia tidak ingin berkelahi Dia merasa sakit hati. Dia berpikir itu karena dia jenis Eve yang sama. Lalu Maeda dan Daniel pergi, meninggalkannya berpikir sendirian di dalam ruangan.

  Keesokan paginya, kau mengendalikan Aya. Periksa ruangan untuk 30 peluru. Lalu pergi keluar. Maeda yang malang! Dia tidur di tempat terbuka. Lalu Daniel berbalik kembali juga Sekarang kalian semua harus datang ke Museum Sejarah Alam lagi. Tapi Daniel bilang kau bisa mempersiapkannya di sini sebentar. Saya mengingatkan Anda untuk setuju dengan dia dan mencari tempat itu. Yang benar adalah Farmasi. Sementara Maeda dan Daniel sedang mencoba menyeka kekacauan itu, Anda bisa melakukannya temukan banyak barang di sini: CR Evade + 1, Defense + 1, Revive Medicine dan Alat. Item ini acak, saya tidak yakin tapi itulah yang saya dapatkan. Ada telepon untuk Anda simpan juga. Setelah selesai, langsung menuju kiri ke Gun Shop.

  The Gun Shop juga hancur. Kunci pintu masuk manja itu tidak bisa dibuka Tapi jangan khawatir, tembakan Daniel akan menyelesaikan semuanya dari mereka Kemudian Anda bisa masuk ke toko. Ada empat peti di sini juga: 15 peluru, Attack Plus, Bullet Capacity Plus dan Tool.

  Bila Anda telah menyelesaikan semuanya di sini, katakan pada Daniel dan dia akan memilihnya Anda dan Maeda ke Museum.

  MUSEUM SEJARAH ALAM
  Tidak ada apa-apa di sini selain sebuah adegan dan kerusuhan antara Daniel dan Klamp. Maeda adalah orang yang berbakat. Saat Klamp pergi, dia melakukan semua yang terbaik untuk melihat penelitian Klamp tentang bagaimana sel mitokondria dapat menyerang tubuh manusia. Tapi kemudian Klamp kembali dan tentu saja dia harus menyingkirkannya mereka.

NYPD Police Station
  Daniel tidak bisa menahan kemarahannya. Tapi sekarang ini bukan waktunya baginya marah. Stasiun NYPD hancur oleh sesuatu. Tokohnya lihat saja berantakan di mata mereka. Daniel memeriksa tempat itu dan juga Aya. Maeda akan memberi Anda Good Luck Charm (hal yang tidak berguna) dan kemudian Anda ambil kontrol Aya Kembali ke lorong utama. Seperti berantakan! Pergi ke Ruang rapat, saya yakin ada barang baru disini. Kamu akan disambut oleh seekor laba-laba. Hati-hati dan jangan biarkan diri Anda terjebak dalam web atau kecepatan Anda akan berkurang.

  Keluarlah dari Ruang Rapat dan pergilah ke Departemen Senjata. Terkadang Anda bisa bertemu anjing anjing di sini. Mereka begitu kuat dan bijak musuh. Lihat strategi saya di "Monster List". Di Weapon Storage, kamu akan bertemu Wayne dan Torres yang akan mati.

  Setelah itu, Wayne tetap berada di tempat penyimpanan ini. Dia memberi Anda pistol M92F - senjata Torres Ini bukan hanya senjata yang bagus tapi juga senjata yang buruk baik. Anda bisa menggabungkannya dengan pistol Anda jika Anda memiliki alat. Lalu menuju ke ruangan terakhir tempat Sheeva dan beberapa anjing tertangkap. Anda akan melihat kandang menjadi berantakan Detektif Cathy tidak sadarkan diri. Bicaralah padanya dan dia akan membiarkan Anda tahu apa yang terjadi, memberi Anda 6 peluru. Tapi kemudian Anda akan melakukannya diserang oleh dua Dog Men.

Kembali ke lorong dan pergi ke Ruang Locker untuk mendapatkan Pengobatan 3. Saat Anda berniat masuk kantor, Super Tikus akan menyerang Anda. Ini tikus lebih cepat dan lebih berbahaya daripada yang ada di Carnegie Hall dan memang begitu kuning. Memasuki kantor dan berbicara dengan petugas tak sadar di sini. Dia akan menceritakan lebih banyak tentang kecelakaan itu dan memberi Anda 30 peluru. Kamu akan Ketahuilah bahwa ada sesuatu yang terjadi pada anjing Ben - Sheeva dan anak itu mengejar anjing yang berbahaya.

  Anda akan melihat adegan yang menunjukkan Ben yang sedang mengejar Sheeva. Dof sekarang terlihat seperti binatang gila.

  Di lorong, naik tangga yang tepat dan Anda melihat Nix dipukuli Polisi. Bicaralah padanya dan dia akan memberimu beberapa amunisi. Lalu kepala ke jalan kiri.

  Anda berada di jalan garpu pertama di mana Ben ada di sini untuk menemukan Sheeva. Pergi ke ruang pertama yang Anda lihat. Dua Anjing Pria akan menyerangmu. Bunuh mereka dan masuk ke dalam ruang kiri untuk menemukan Storage Key. Ada peti harta karun di kanan bawah mengandung Obat 3. Keluar ruangan. 

  Ben berada di jalan garpu yang lain, Sheeva hilang dan anak itu sedang berada dikelilingi oleh dua Super Tikus.

  Pergi ke ruang kiri. Ada Save Point di sini dan CR Menghindar + 1. Kemudian Kembali ke jalan bercabang dan menuju ke tangga utara. Tiga laba-laba akan menyerangmu.

  Anda berada di jalan garpu berikutnya dimana Ben berada dalam bahaya. Tapi Anda lihat tidak ada disini. Pergi ke ruang pertama yang terlihat. Anda menemui Lab Tech siapa akan menyembuhkan kesehatan Anda dan mengisi HP Anda. Saya pikir Anda harus melakukan ini karena pertempuran di sini agak luar biasa. Lalu keluarlah. Kamu bisa melawan beberapa tikus, tapi Anda tidak menemukan Ben. Bicaralah dengan polisi yang berbohong Locker Key, lalu menuju ke pintu ganda utara. Seorang petugas polisi dipukuli oleh seekor Anjing Besar. Anda bisa mendapatkan SG550 setelah membunuh ini raksasa. Melengkapi senjata ini atau menggabungkannya dengan pistol Anda. Bicarakan itu polisi yang terluka untuk amunisi Apakah Anda melihat lubang tersembunyi di sebelah utara POLISI ? Periksa dan masuk ke dalamnya. Anda bisa menemukan SV Vest. Lalu kembali jalan garpu dan pergi ke jalan yang benar. 

  Jangan pergi ke jalur kiri segera. Pergilah ke utara ruangan untuk bertarung beberapa laba-laba Terkadang Anda bisa menerima tiga Pengobatan 3 atau dua dengan Pengobatan PE Bila Anda telah melakukan ini, Anda bisa pergi ke jalur yang benar aula. Pergilah ke pintu depan dan siapkan pertarungan bos.

  Ben menenangkan Sheeva tapi semua itu tidak ada gunanya. Anjing itu dipengaruhi oleh sel mitokondria dan akan berubah. Douglas Baker mencoba melindungi anak itu sementara Sheeva sedang berubah. Apa adegan yang mengerikan Tapi Aya telah datang:

  STRATEGI BOS: SHEEVA
  Kepala pusat: 400 HP
  Kiri kepala: 200 HP
  Kepala kanan: 300 HP
  Hadir saja untuk menyerang kepala pusat agar bisa mengalahkannya lebih cepat. Anjing ini lambat tapi hitsnya agak berat. Anda tidak bisa terhindar dari gempanya dan itu membuat Anda kehilangan sejumlah besar HP. Sheeva bisa menyerang dengan casting laser besar Anda benar-benar dapat mengantisipasi cara laser dan menghindarinya secepatnya. Jalankan sekitar dan menembak tapi jangan sentuh dalam hal ini medan perang kecil.

  Serangan Sheeva cukup mengesankan:
- Bite: Nah, dia bisa melakukan serangan ini kapanpun dia mau. Dan kerusakannya Hal ini disebabkan cukup besar. Dia tiba-tiba segera masuk ke Anda menggigitmu Cobalah untuk menyingkir secepat mungkin. 

- Triangle Laser: Mungkin ini yang paling sering menyerang Sheeva. Kamu Saksikan dia mengumpulkan kilatan segitiga, lalu dia tiba-tiba mengeluarkan laser besar yang berlangsung cukup lama, dan dia dengan cepat memindahkannya ke medan perang membuat kamu tertabrak Kerusakannya rata-rata. Tapi serangannya mudah dihindari Setelah Anda mendapatkan beberapa latihan. Butuh waktu lama bagi Sheeva mengisi kilat triagular, dan itulah kesempatan bagi Anda untuk mempersiapkannya dirimu sendiri. Kemudian dia akan mengarahkan laser segera ke tempat Anda berdiri. Dan Anda, lebih cepat dari dia, dengan berlari ke sisi yang berlawanan secepatnya mungkin. Ingat, itu HARUS SISI YANG SANGAT BAIK. Seperti yang saya katakan, Sheeva akan melakukannya pindahkan laser sekitar selama itu tahan lama. Berdiri di sekitar sisi itu juga membuat Anda terkena pukulan seperti biasa. Jadi sekarang kamu tahu apa yang harus kamu lakukan? Anda Posisi terbaik sebelum Sheeva tunas laser adalah kiri atau kanan sisi.

- Gempa: Sheeva membuat gempa berat yang akan terjadi Stuffness (Lambat) pada Anda dan menimbulkan KERUSAKAN SANGAT BESAR. Anda mungkin akan kalah sekitar 200 HP karena serangan ini. Anda bisa lihat ada banyak kalangan menyebar saat gempa terjadi. Nah, jika Anda bisa menonjol lingkaran terbesar, kamu akan aman Tapi melakukan itu hampir tidak mungkin, karena lingkaran itu bahkan bisa menempati tikungan medan perang, seperti Sheeva biasanya melakukannya dari pusat Nah, periksa bab kesehatanmu!

- Scream: Ini bukan serangan, karena tidak berbahaya. Kadang sheeva akan membuat teriakan yang mengguncang layar. Jangan khawatir, itu berarti satu kepalanya hilang.

  Setelah itu, Daniel akan datang. Dan Anda harus mempersiapkan yang baru petualangan yang berlangsung di posisi lain, tidak disini.

 DAY 4 - CONCEPTION
 Location : Saint Francis Hospital
 Enemies : Slime, Giant Slime, Spawn, Rat Man, Flying Man, Spawn Ball
 Boss : Spider Woman

STASIUN KEBIJAKAN NYPD
  Setelah berbicara dengan Daniel dan Baker, keluar dari kantor. Dengan Kunci yang Anda kumpulkan di Hari 3, Anda bisa membuka ruang terakhir dari Weapon Koridor penyimpanan Di sini ada tiga peti harta karun yang bisa Anda dapatkan. Mungkin ada senjata baru.

  Kemudian kembali ke lorong utama dan pergi ke laboratorium tempat Lab Tech dan Maeda bekerja sama. Lalu Daniel akan datang untuk memberitahumu bahwa mereka baru tahu tujuan Eve adalah Rumah Sakit di New York. Lalu dia memberi Anda 30 peluru dan Anda pergi dengan Maeda.

  Sekarang Anda bisa mengecek tempat lebih banyak jika mau. Keluar dari polisi Stasiun dan pilih Rumah Sakit untuk pergi.

  RUMAH SAKIT FRANCIS SAINT
  Aya dan Maeda berada di depan Rumah Sakit. Sepertinya tidak ada orang di dalam. Aya harus menjelajahi tempat ini sebelum Hawa bisa melakukan apapun. Maeda lagi memberi Anda pesona yang tidak berguna Lalu kamu masuk rumah sakit. Tidak ada siapa-siapa di sini. Anda membuka pintu di samping meja resepsionis ambil sebuah alat Ada Save Point di sini juga. Pintu di sebelah utara adalah terkunci dan Anda tidak bisa membukanya sekarang. Pergi ke jalan kiri menuju lift daerah.

  Anda akan melihat Maya di sisi lain pintu terkunci kiri. Tapi kamu tidak bisa mengikutinya Pilih lift dan dapatkan di atasnya. Eve ingin melakukannya bercanda lagi Dia akan membuat beberapa masalah yang lift membawa Anda ke area basement. Melarikan diri.

  Tenaga listrik dimatikan. Sekarang kamu harus masuk agak gelap suasana. Pintu di belakang Anda tidak akan dibuka sampai Anda membukanya dari sisi lain Turunkan layar ke jalur belokan.

  Anda bisa pergi ke pintu pertama di sebelah kanan Aya untuk mendapatkan amunisi dan M79 Grenade Launcher. Di sini Anda menemukan Fuse 1 dan beberapa lendir monster akan menyambut Anda Lalu keluar dengan pintu lain. Anda berada di koridor lain dan Maya muncul di sisi lain pintu utara. Pintu ini tidak bisa dibuka jika tidak ada tenaga listrik yang disediakan. Hanya terus ke selatan

  Pergilah ke pintu terdekat yang Anda lihat. Ada beberapa peti harta karun di sini. Membuka mereka untuk mendapatkan potongan-potongan plus baju besi. Lalu lari ke kanan atas daerah lain Periksa dada di samping kerangka untuk minum Obat 3. Kemudian periksa laci meja. Anda mendapatkan Kunci Otopsi. Lalu pergi keluar pintu terdekat

  Menemukan pintu terkunci di samping tempat penyimpanan, Anda memasukkan Ruang Otopsi dan Aya akan membuang kuncinya. Di sini Anda membuka peti harta karun untuk mendapatkan Alat dan pergi ke pintu berikutnya. Pertama, pergi ke utara untuk mengambil Fuse 2. Di Jalan yang benar, Anda meraih peti harta karun dan Blue Card Key dari tempat pembakaran mayat. Anda akan disambut dengan penuh semangat di sini oleh monster. Lalu keluarlah.

  Pergi ke jalan yang benar ke tempat di mana Anda melihat Maya. Membuka kunci Pintu itu dengan menggunakan Blue Card Key untuk mengakses sakelar di dinding. Anda bisa menyentuh Power Room. Disini ada peti yang berisi senjata khusus (tapi tidak kuat). Anda bisa mendapatkannya jika Anda suka. Maya adalah Di sini dan dia terus bermain denganmu permainan lama. Sekarang buka kanan pintu. Dapatkan melalui pintu geser kaca dan temukan bibit di sini. Anda akan melakukannya dada dengan obat 2 di sini. Lalu pergi ke kanan bawah dan temukan Fuse 3 di lantai Lalu pergi keluar.

  Di koridor tempat Anda bertemu Maya, pergilah ke utara untuk mencapai kotak sekering. Pertama, Anda harus mematikan kekuatan (atau Aya akan terkejut kecerobohan Anda, lalu hubungkan kedua kabel satu sama lain. Menempatkan tiga sekering di atasnya. Akhirnya, Anda menghidupkan. Kekuasaan akan diberikan berhasil.

  Belok kanan ke koridor berikutnya dengan dua lift. Lalu gunakan satu dari mereka untuk turun lantai 1. Kembali ke aula utama. Sekarang pintu di utara tidak terkunci Anda bisa memasukkannya segera.

  Setelah diserang oleh beberapa monster, Anda akan bertemu dengan seorang perawat dan sabar. Kemudian Anda pergi ke ruang santai yang tepat dan melawan kelompok lain musuh. Lalu tiba-tiba ingatan Aya terangsang. Dia ingat ini adalah tempat dimana dia dan Maya mendapat perawatan setelah kecelakaan itu. Tapi Maya tidak bisa diselamatkan. Berbicara dengan perawat dan dia akan memberi Key Green Card yaitu Dulu membuka pintu di samping lift tempat Anda pertama kali bertemu Maya sini. Jadi kembali ke tempat itu.

  Biarkan Aya berbicara dengan perawat di sini. Kemudian gunakan kartu untuk membuka pintu. Di Utara Anda bisa menemukan peti dengan Bullet Capacity Plus. Pergi ke kiri kamar. Anda bisa disambut dengan lendir yang sangat besar. Setelah itu, cari pegangan kanan bawah dan putar untuk mengaktifkan lift ke lantai lainnya. Anda bisa menemukan peti dengan 30 peluru di sini. Kembali ke lift dan dapatkan di lantai 13.

  Satu-satunya pintu yang bisa Anda kunjungi adalah di sebelah kiri. Setelah melawan bibit, Anda dapat memeriksa sekeliling ruangan untuk mengambil obat 3 dan senapan G3A3. Tapi pintu ke area lain terkunci Oke, sekarang coba cari yang putih freezer di sisi kiri. Lalu biarkan Aya mendorongnya ke samping. Ada yang tersembunyi belok di belakangnya Dorong itu Anda bisa melewati pintu.

Ambil beberapa peti pergi ke jalur utara. Lalu masuk ke ruangan yang tepat. Kamu akan menemukan beberapa dokumen yang mengatakan tentang kecelakaan Aya yang mencakup info tentang ibunya yang sudah meninggal - Mariko Brea. Periksa peti di sini untuk mengambil Cure M dan peluru. Lalu aku mengingatkanmu untuk menyimpannya disini. Turun berikutnya Lift yang Anda lihat.

  Ini akan membawa Anda ke teras. Di sini Anda diserang oleh raksasa laba-laba.

  STRATEGI BOS: WANITA SPIDER
  Total HP: 900
  Oh ya, ini bos yang tangguh. Saat ini Anda mungkin tidak memiliki Haste mantra, kecuali jika Anda telah mencoba untuk mendapatkan tingkat sekali lagi. Akan lebih baik memilikinya. Jika tidak, ingatlah untuk membawa setidaknya dua Cure-M. Yang paling Yang penting adalah Anda harus menghindari casting web-nya atau Anda akan melakukannya membatu Tapi jangan biarkan hal itu menyerang Anda juga. Gunakan senjata dengan Rentang terjauh karena orang ini terlalu besar untuk ditembak. Saya telah meninggal banyak kali dalam pertempuran ini. Setelah itu, laba-laba akan membawa Anda ke posisi lain untuk melanjutkan pertarungan. Kemudian HP-nya tetap 500. Hanya saja Kalahkan seperti yang saya katakan. Sekarang bisa dilemparkan tiga jaring pada saat yang sama dan itu lebih baik bagi Anda untuk berlari dan menembak pada saat bersamaan.

  Ini adalah rincian tentang serangan bos:
- Spider Webs: Wow, bos akan tiba-tiba meniup sebuah web yang sangat luas kepadamu. Jika tertabrak, Anda akan terjebak sangat lama sampai web SEPENUHNYA berakhir Serangan ini sangat menyebalkan, karena Spider Wanita akan mengubah Anda menjadi mainan saat Anda sedang ketakutan, dan kemudian menikmati hidup Anda ! Jika Anda sudah mendapatkan mantra Haste, melemparkannya ke Aya dan pindah ke samping untuk menghindari web dengan mudah Jika tidak, coba jalankan secepat mungkin kurangi persentase tertangkap.

- Flame Blowing: Mulut Spider terbakar. Lalu tiba-tiba gips sebuah api melalui Anda Serangan ini sulit dihindar seperti Spider Webs. Meski nyala api terbang perlahan, ukurannya cukup besar untuk dijangkau Aya saat dia berlari Seperti biasa, Haste adalah solusi termudah untuk melakukannya hindari ini Dan jika Anda tidak memilikinya, lakukan hal yang sama dengan menghindari Spider Webs. Hah, mari kita bayangkan saat Anda terjebak, Spider Woman Sangat senang bisa menembak ini. Jadi Spider Web masih menjadi perhatian pertama Anda. 

- Mogok: Spider Woman menyerang Anda dengan kakinya saat mendekati kamu. Hoo-hoo, menjauhlah dari atasan saat kamu datang ke kamu oke? Mengesampingkan bukanlah ide terbaik sekarang. Tergesa-gesa adalah temanmu sekarang !!! 

  Setelah pertarungan, laba-laba akan dijatuhkan oleh ground breaking dan Anda menerima 6500 EXP dan G23 Handgun.

  Eve telah muncul di depan Anda. Ambisi yang terbesar pembebasan membuat dia gila Dia akan membunuhmu.

  Pesawat terbang beberapa tentara terbang melewati tempat ini. Dia menggunakan matanya yang mematikan untuk membunuhnya bahwa pesawat kehilangan kendali. Mesinnya ada Telah hancur setelah kecelakaan dan itu menuju teras rumah sakit. Malam telah pergi dan sekarang Aya harus melarikan diri dari kematian yang akan datang. Sebuah ledakan akan segera terjadi Cobalah kendalikan dia untuk lari ke kiri bawah teras. Dia akan menemukan lift darurat untuk segera turun dan melarikan diri.

  Tapi kemudian, seekor laba-laba kecil akan muncul untuk melawan Anda. Bunuh saja dan Aya akan mendarat dengan aman.

  Sekarang Anda harus kembali ke Kantor Polisi NYPD untuk berbicara dengan Chief Anda Tukang roti. Kemudian kamu mulai hari 5.

DAY 5 - LIBERATION
Location : Chinatown, Warehouse, Sewer, Subway, Museum of Natural History.
Enemies : Cat, Red Snake, Bat, Blue Frog, Crocodile, Mole, Super Rat, Spider, Velociraptor, Chameleon, Scorpion, Armadillo, Pterodactylus
Boss : Crab, Centipede, Triceratops, T-Rex, Eve

Sekarang Anda memiliki dua tujuan baru: Chinatown and Warehouse. Gudang adalah tujuan pencarian sub. Anda bisa pergi atau tidak. Tapi saya sarankan Anda harus pergi. Di sini saya menulis strategi untuk Gudang dulu oke?

  GUDANG
  Anda harus berbicara dengan penjaga agar diizinkan masuk. Tempat ini berhantu. Periksa dada pertama untuk mendapatkan PPK Handgun. Senjata ini sangat menjengkelkan karena bisa menembak 5 peluru setiap kali pengisian Waktu Aktif Pertarungan. Lalu buka pintunya untuk sampai ke rumah.

  Dada pertama di sini, kamu ambil CM Protector. Pergi lebih dalam, Anda disambut oleh seekor tikus kecil yang dikejar kucing. Tapi tikus itu menjadi lebih besar seekor Tikus Super dan itu menyingkirkan Kucing sialan itu. Tentu saja, Anda harus berjuang saya t. Ingatlah untuk meraih Kunci Gudang di kanan bawah ( hal berkilau). Buka dada kanan untuk mendapatkan Peluncur Granat M203-2. Lalu pergi ke pintu berikutnya. Pergilah ke kamar sebelah selatan. Sini Ada beberapa peti yang salah satunya berisi amunisi Rocket Launcher. Tapi sekarang kamu tidak punya senjata. Oke, naik tangga untuk menyelamatkan dan Anda bisa menemukan Weapon Plus di sini. Kemudian buka kunci pintu kiri dengan kunci dan melewatinya.

  Anda berada di jalan sempit dan dua laba-laba mungkin ingin bertemu dengan Anda. Hanya mendapatkan mereka semua dan pergi ke sisi lain.

  Ruangan ini memiliki banyak peti dengan barang-barang berguna. Bawa mereka dan lengkapi jika kamu bisa. Lalu turunkan rel ke lantai bawah. Pergilah keliling itu tempat. Anda akan diserang oleh kepiting raksasa.

  STRATEGI BOS: KERANGKA GIANT
  Kepala HP: 856
  Setiap Tangan HP: 420
  Ini adalah pengalaman lucu saya. TAMPILAN DI SISI YANG BAIK Tembak. Mengapa? Salah satu hit yang berbahaya dari kepiting adalah casting bola air Mereka dilemparkan beberapa kali dan tidak ada posisi yang harus dihindari kecuali disamping kepiting. Tapi pertama-tama, periksa serangannya:

- Mogok: Kepiting bisa menggunakan serangan fatal ini dengan lengannya saat Anda berdiri terlalu dekat dengan kedua sisinya. Itulah alasan mengapa Anda harus melakukannya bunuh lengan Anda standind sesegera mungkin. Pada saat ini permainan, jika Anda selalu memperbaiki senjata Anda dengan Tools, itu pasti terjadi Cukup kuat untuk menyingkirkan lengan setelah beberapa kali tembakan.

- Laser Balok: Kelopak mata terbang kepiting keluar, casting dua Laser Balok mengejar Anda. Jika Anda mendapatkan dua balok, Anda mungkin akan kehilangan lebih banyak dari 250 HP Dan itu tidak baik. Tergesa adalah cara terbaik untuk menghindarinya laser. Anda hanya mencoba lari ke manapun Anda bisa. Tapi jika Anda belum membuangnya mantra itu, cobalah lari ke tempat yang luas di mana Anda bisa bebas untuk sementara. Jika Anda tidak terhalang oleh apapun yang menghalangi Anda, Anda mungkin menghindari balok dengan aman.

- Balon Air: Ini adalah serangan kepiting yang paling berbahaya. Dia melemparkan beberapa balon air ke seluruh layar, dan tidak mungkin hindari jika Anda berada di dalam Tapi seperti yang saya katakan di atas, sejak Anda berdiri di BAIK SISI DARI KEKUASAAN, Anda tidak perlu khawatir dengan serangan ini.

- Mengancam: Sementara Anda berdiri di sampingnya, dia mungkin menggunakan pukulan ini selain mencolok Dua tangan besar kepiting berayun keluar. Dan jika Anda Terlalu dekat dengan kedua tangan, Anda akan terkena pukulan. Nah, simpan yang cukup kecil jarak oke?

  Anda akan menerima 2510 EXP dan AT4 Rocket Launcher setelah membunuh mengambil.
  Periksa tempat sekitar, sampai Anda menemukan Alat di lantai. Tapi memang begitu ditutupi oleh beberapa gas beracun. Usahakan menunggu sampai gas mati. Masukkan dan Dapatkan sesegera mungkin (jika Anda benar-benar ingin) dan kemudian kehabisan. 

  Sekarang Anda tidak punya pekerjaan lain di sana. Jadi sampai ke tujuan selanjutnya : Chinatown.

  Chinatown
  Jalan saja Pada pandangan kedua, Anda bisa menemukan peti dengan M79-2 Grenade Launcher di sisi kiri dan Save Point di sebelah kanan sisi. Sekarang sampai ke tempat terakhir tempat ini.

  Maeda ada di sini untuk memeriksa sesuatu. Dia menyarankan Anda untuk turun saluran pembuangan Sebelum melakukan ini, raih dua peti di sekitar patung untuk diraih beberapa item Lalu turunlah selokan. 

  Jika Anda berada di sini pertama kalinya, Anda akan mengira ini adalah matriks. Tapi ini bukan. Anda akan menemukan pesanan setelah beberapa saat untuk mengeksplorasi. Di sini mari saya bagikan peta untuk Anda ke tempat ini.

Sekarang Anda harus mencapai gapura kiri di peta. Mungkin bagan saya Cukup jelas bagi Anda untuk memahami urutan tempat ini?

  Naik tangga ke koridor atas. Ke kanan untuk ambil Club 3. Lalu pergi ke selatan untuk melihat FMV.

  Mungkin Anda masih ingat tragedi di Central Park dimana banyak Orang yang tidak bersalah diubah menjadi cairan elastis. Sekarang Anda punya kesempatan untuk meninjau kembali. Cairan itu dikumpulkan menjadi massa dan lenyap melalui kolam air. Aya tidak bisa berbuat apa-apa dengan itu.

  Pergi ke selatan dan turuni tangga. Ya, tidak ada apa-apa di sini. Tapi Anda punya kesempatan untuk menemukan buaya lain. Sekarang bukan bosmu dan Anda bisa mengalahkannya dengan mudah dengan level yang lebih tinggi. Anda bisa mendapatkan beberapa Senjata berguna atau Armor Part Plus setelah pertempuran ini. Lalu naik dan turun ke kanan atas Reach the Water Control Room. Ada 30 peluru dan Save Point disini. Ambillah jika Anda suka.

  Periksa panel kontrol. Hidupkan power dan aktifkan pompa dan melihat FMV lain.

  Cairan tersebut dicampur dengan sistem drainase air. Tampaknya dikendalikan oleh Eve yang menyerang langit-langit selokan, Kemudian Anda berpaling mematikan kekuatan Pergi melalui pintu berikutnya. Anda akan melihat tempat di mana Cairan aneh itu. Tapi sekarang ini adalah kehancuran.

  Lewati saluran pembuangan dan masuk melalui pintu yang berlawanan. Naik tangga ke mencapai kereta bawah tanah.

  Ada beberapa reruntuhan di sini. Aya berpikir mungkin ada sesuatu aneh. Biarkan dia naik ke ruang tunggu untuk mengambil barang dan menyimpannya. Kemudian Biarkan dia pergi ke kereta api utara. Yang kiri memiliki dada mengandung Obat 3. Mencapai tempat di mana kedua rel kereta api bergabung menjadi satu, maka Anda menghadapi bos yang berbahaya:

  STRATEGI BOS: GIANT CENTIPEDE
  HP: 500
  Tahap ini tidak terlalu sulit. Cobalah berlari dan menembak pada saat bersamaan. Anda harus menghindari pukulan yang diberikannya karena sebagian besar bisa menyebabkannya mengganggu status perubahan kelainan BERDIRI SECARA KIRI ATAU KANAN SISI OF CENTIPEDE lebih baik, tapi Anda harus bergerak mengikuti atasan, seperti yang Anda lakukan dengan bos kepiting. Gunakan yang kuat dengan kecepatan tinggi-ATB bunuh itu. Ini adalah rincian tentang serangan Lipan:

- Hujan Racun: Si Lipan menjerit. Lalu banyak bola beracun jatuh di sekitar medan perang Mereka berangsur-angsur turun, mengejar kemanapun kamu pergi. Berjalan maju dalam garis lurus adalah penghindaran Anda. Jika Anda tidak diblokir di jalan, Anda akan aman. Setelah Anda terkena Bola beracun, Anda akan rusak, seiring dengan kelainan status Racun. Seperti HP Anda secara bertahap akan turun, saya sangat menyarankan Anda untuk menggunakan Cure-P jika sudah. Anda pikir Anda bisa bertahan? Ini akan menjadi NIGHTMARISH Jika Anda melakukannya, terutama saat Anda baru mengenal atasan dan Anda belum melakukannya mengenalnya dengan baik Serangannya yang lain seringkali tidak terlalu mudah Hindari jika Anda pertama kali melawan dia, dan tidak ada yang bisa memastikan apakah dia akan melakukannya lain Racun Hujan berikutnya.

- Stuffy Lightning: Lipan akan melemparkan beberapa petir biru dari mulutnya Petir itu datang secara melingkar di tanah dengan besar jarak. Jika tertabrak, Anda akan rusak seiring dengan status Stuffness kelainan. Kabar baiknya adalah petir melingkar bisa saja dilemparkan di area terbatas Jadi jika Anda cukup cepat, Anda bisa lari ke sisi berlawanan segera hindari. Tergesa-gesa akan mempermudah Anda.

- Diving: Lipan akan melakukan ini saat Aya ada di depannya: Dia Letakkan tubuhnya di tubuhmu. Ini adalah serangan fisiknya yang membutuhkan banyak Aya's HP. Anda benar-benar bisa menghindari hal ini dengan TIDAK berada di depannya. Tapi jika Anda terpaksa melakukan itu, melemparkan Haste ke Aya dan melewatinya segera mungkin sebelum dia bisa mengeksekusi Anda dengan cara ini.

- Melompat: Jangan berpikir bahwa Lipan tidak bisa melompat. Saat kamu mencoba Untuk berdiri di dekatnya, terkadang dia bisa melompat cepat ke depan Anda akan memukul Anda, karena dia tidak dapat membahayakan Anda saat Anda berdiri oleh dia Ini hanya tindakan bos, bukan serangan. Tapi saya perhatikan di sini untuk memberi tahu Anda

  Setelah beberapa saat, bos terluka dan terbelah menjadi banyak tubuh bagian untuk melawanmu Ini lebih sulit dari tahap pertama.

  STRATEGI BOS: BAGIAN TUBUH CENTIPEDE
  Kepala: 250 HP
  Badan: 120 HP
  Badan: 120 HP
  Ekor: 180 HP
  Jika Anda memiliki Pertempuran Waktu Aktif yang sangat cepat, Anda dapat menggunakan Rocket Launcher AT4 untuk membunuhnya karena senjata ini bisa mengurangi yang hebat kesepakatan kelincahanmu Jika tidak, coba gunakan senapan paling kuat dengan Anda kecepatan tinggi. Alasan mengapa saya mengingatkan Anda untuk memiliki ketangkasan yang tinggi adalah karena Bagian tubuh menyerang Anda dengan sangat cepat. Cobalah untuk membunuh kepala dan ekor dulu karena bisa meracuni kamu. Kemudian Anda dapat mengambil sisanya dengan mudah dengan tubuh.

Anda akan menerima 10000 EXP setelah pertempuran.

  Lanjutkan saja. Cobalah untuk memeriksa kereta manja di sisi kanan Salah satunya memiliki barang yang bisa Anda ambil. Mereka bisa jadi Tools (atau Super Tool kadang-kadang) dan B Protector. Lalu keluar dari kereta dan pergi ke kereta api utara.

  Lewati jembatan sampai Anda melihat jenazah penjaga kereta bawah tanah. Ambil Gerbang Kunci darinya. Kemudian Aya akan mengatakan bahwa dia harus pergi ke Museum.

  Kembali ke ruang tunggu dan menuju ke selatan. Anda akan menemukan tangga lain untuk keluar dari kereta bawah tanah Gunakan kunci untuk membuka kunci pintu dan naik ke tanah Anda kembali ke peta New York. Ayo menuju ke Museum.

  MUSEUM SEJARAH ALAM

  Ini malamnya. Anda bisa masuk Museum dengan bebas di pintu kanan.

  Tidak ada yang ada di depan mata Anda. Tangga menuju laboratorium Klamp terkunci. Anda harus menemukan cara lain untuk pergi. Pertama, pergi ke pintu kiri - di mana Anda Baru saja terlihat bayangan seperti Klamp. Anda sudah memasuki ruangan yang mana ditampilkan contoh kecil dinosaurus kuno. Ambil saja pintu berikutnya Di ruangan ini, Anda melihat peta di lantai. Percuma saja. Anda menuju ke kiri bawah, di belakang tengkorak dinosaurus untuk meraih Kedokteran 3. Lalu pergi ke pintu kiri Bayangan telah menuju pintu lain dan menguncinya. Kamu diserang oleh sepasang dinosaurus. Di sini ada dua peti, salah satunya mereka berisi senjata dan yang lainnya memiliki Alat atau Obat 3. Sekarang Anda Tidak bisa mengejar bayangan itu lagi. Jadi kembali ke aula utama.

  Pergilah ke satu-satunya jalan utara yang bisa Anda kunjungi. Di sini ada sebuah meja. Jika kamu Akses itu, akan memberi teka-teki bagi Anda untuk menjawabnya.
- T: Berapa banyak hewan yang bersembunyi?
- J: 9
  Hadiah Anda bisa menjadi Obat 3 atau Revive Medicine.
  Kemudian lanjutkan menuju ke utara. Di area berikutnya, ambil kiri jalan dan belok kiri Di sini Anda melihat sebuah meja puzzle dan sebuah kalajengking (Anda tidak bisa menghindarinya). Pertama, memecahkan teka-teki: 
- T: Nama organel yang muncul di organisme pertama?
- A: mitokondria

  Hadiah anda bisa jadi obat 2. Kemudian Anda melawan Scorpion, tidak masalah yang Anda inginkan atau tidak. Lalu lari ke kiri.

  Ada dua cara di sini. Pintu selatan terkunci. Ini pintu yang mana bayangan misterius itu terkunci Tapi sekarang dia tidak di sini. Jadi mari kita menuju jalan utara. Anda melihat sebuah tangga. Tapi jangan naik sekarang. Periksa peti ke ambil peluncur Granat M203 lainnya. Pergi ke jalan utara dulu. Kamu adalah Di ruangan yang banyak menampilkan patung dengan gaya aneh. Setelah kamu Pertarungan beberapa monster, pergilah ke salah satu sudut ruangan. Sebuah gempa terjadi yang mematahkan beberapa contoh patung. Sekarang kamu bisa kembali ke tempat sebelumnya untuk naik ke lantai atas. Selesaikan teka-teki lain: 
- T: Apa sumber nutrisi organisme pertama yang hidup 3.9 miliaran tahun yang lalu ?
- J: Nitrogen oksida dari gunung berapi.
  Ada beberapa peti di sini juga. Pintu selatan lantai ini adalah terkunci juga Jadi satu-satunya jalanmu adalah utara. Kamu sudah sampai di ruangan di atas ruang patung. Hal ini juga dipengaruhi oleh gempa. Itu Patung-patung juga pecah membongkar pintu rahasia. Pergi melalui ke balkon belakang Ambil amunisi dan naik ke lantai 3. Dapatkan melalui atas pintu.

  Setelah melawan dinosaurus, selesaikan teka-teki berikutnya di sini:

- T: Mitokondria menciptakan ATP (adenosine triphosphate) di dalam sel. Berapa banyak energi yang setara dengan ini?
- J: 200.000 V per cm kubik

  Ada beberapa peti tersembunyi yang tersembunyi di kanan atas.

  Lalu menuju ke kiri bawah. Ruangan ini menunjukkan contoh yang ditunjukkan sejarah manusia dan makhluk. Betapa indahnya itu. Tapi Anda harus melakukannya lanjutkan petualanganmu.
- T: Dengan mengkonsumsi mitokondria, yang menggunakan oksigen sebagai nutrisinya, ke dalam tubuh dan hidup bersamanya secara simbiosis, bakteri tersebut memiliki memperoleh sejumlah besar energi. Apa konsekuensinya?
- A: penuaan

  Di kamar sebelah, Anda akan melihat monster baru - Pterodactylus yang Anda inginkan untuk bermain dengan Anda Ajarkan saja betapa Anda sebenarnya. Kemudian periksa peti harta karun untuk meraih Obat 4.

- Q: Pada tahun 19A1, Cann dan Wilson merilis sebuah teori yang menyatakan bahwa manusia adalah manusia, diturunkan mitochondria menjelang malam Organisme mana yang dianggap demikian Mitochondria Eve?
- J: Seorang perempuan Afrika

  Pass ruangan lain dengan tokoh dinosaurus. Lari ke kanan sampai kamu mencapai koridor panjang

  Pergilah ke selatan. Dan akhirnya, Anda mencapai lantai 3 utama aula. Sekarang Anda tidak bisa menggunakan lift. Jadi kamu masuk ke ruang kiri ... No !!!
Seseorang telah mengunci pintu untuk menjebakmu, Baiklah, kamu tidak punya cara untuk mendapatkannya di luar. Periksa peti untuk beberapa senjata dan baju besi. Lalu biarkan Aya mencari
gelas pecah. Dia ingin melompat ke sisi dinding dan Anda harus melakukannya sebagai keputusannya.

  Jalankan ke dinding kanan. Pilihlah keputusan pertama. Aya akan melompat turun sisi bawahnya sangat baik. Ke kanan dan dia akan masuk kamar Lantai 2. Pintu kiri terkunci, jadi Anda membuka pintu yang tepat. Kamu adalah dibawa ke aula utama lantai 2 dengan laboratorium Klamp yang sedang terkunci. Jadi satu-satunya jalan adalah jalan utara.

Anda akan sampai di sebuah ruangan dengan mainan, Pohon Natal dan beberapa tenda. Sana Ada dua peti tersembunyi yang berisi Alat dan Armor Plus di bawah kiri dan tenda kanan. Area berikutnya adalah koridor biru panjang. Sampai merah Karpet, buka Ruang Monitor di kiri atas. Dorong peralihan ke aktifkan lift Kemudian lihat monitornya. Anda akan melihat Hawa di teras. Tapi Anda tidak bisa bertemu dengannya sekarang. Keluar dari ruangan dan melihat FMV.

  Cairan elastis Eve perlahan menutupi kerangka t-Rex. Ini menjadi mirip dengan dinosaurus sejati yang bisa bergerak dan mengaum. Nya berubah menjadi makhluk hidup.

  Kontrol Aya untuk pergi ke jalan kiri. Ambil peti untuk menghidupkan kembali Obat. Tangga hanya membawa Anda ke lantai 3 yang telah Anda jelajahi. Pergi ke utara. Anda akan kembali ke daerah lain yang lama. Turunkan tangga, ikuti jalan menuju aula utama. Gerbang ke lantai 2 sekarang tidak terkunci Reach laboratorium Klamp.

  Anda akan bertemu Maeda. Dia memberi Anda pistol dan mengatakan bahwa itu adalah kunci untuk membunuh Hawa. Anda harus menerima senjata ini, tidak masalah yang Anda inginkan atau Bukan, tapi jangan melengkapinya. Saat ini senjata Anda terlemah. Alasannya Akan diketahui di Hari 6. Lalu Klamp datang untuk melakukan sesuatu denganmu apakah Daniel Tampaknya Klamp telah melihat sesuatu tentang Eve. Tapi dia dihukum sebelum mengatakan apapun Daniel dan Maeda melarikan diri melalui jendela. Anda memeriksa mayat Klamp untuk meraih Klamp Key. Sekarang kamu keluar.

  Kembali ke ruang kiri. Anda bisa membuka kunci pintu kiri dengan kuncinya. Di kamar sebelah, Anda melihat meja puzzle lain:

T: 25 juta tahun yang lalu, oksigen meningkat di udara. Mengapa?
J: Fotosintesis oleh bakteri
  Hadiah Anda bisa menjadi Alat. Apakah Anda melihat sebuah ruang rahasia di balik layar fosil dinosaurus? Anda tidak bisa masuk ke dalamnya sekarang tapi Anda akan melakukannya. Pergi ke utara ruangan dan pergi ke atas. Saat memeriksa ruangan, para Triceratops sosok akan menyerangmu

  STRATEGI BOS: TRICERATOPS
  HP: 750
  Tahap ini Anda menghancurkan kepalanya. Ini bukan bos yang sangat tangguh. Tetapi saya sarankan Anda harus menggunakan mantra tergesa-gesa untuk meningkatkan kelincahan Anda. Maka kamu Dengan mudah bisa terhindar dari tanduk dan casting kilatnya. Tanduk bisa membuat Anda kehilangan banyak HP. Jalankan sesegera mungkin saat Anda memikirkannya bisa lari denganmu Ini adalah rincian tentang serangan bos: 

- Lightning Spark: Dari tanduk makhluk itu, ada beberapa Lightning Spark berkeliling medan perang yang akan melewati tempat Anda berdiri. Dan itulah saat Anda terkena pukulan. Serangan ini sulit dihindarkan, dan Kerusakan itu biasa-biasa saja. Coba saja kabur dan menjauhlah seperti kamu bisa. Saya minta maaf karena saya belum menemukan strategi yang aman tentang bagaimana cara menghindarinya serangan ini.

- Dashing: Ini adalah serangan fatal dimana dua hit bisa membunuhmu segera. Seperti biasa, Triceratops berjalan perlahan. Tapi tiba-tiba saja membuat giliran 180 derajat, dan segera bergegas ke Anda berat, merusakmu dengan tanduknya Serangan ini HANYA bisa dihindari saat Anda bergerak selain begitu begitu dia berbalik. Menghindar lebih awal atau lambat sebentar membuat kegagalan Saat itulah Anda secara manual mengatur untuk menghindari serangan tersebut. Tapi Jika Anda memiliki Haste dilemparkan pada Aya, tidak akan begitu sulit lagi. Jadi saya Anjurkan Anda untuk menggunakan Haste di sini, hanya untuk membuat Anda tetap hidup lebih baik.

  Triceratops hanya kehilangan kepalanya. Tapi tubuhnya masih bisa beraksi. Kamu harus berjuang di tahap kedua:

  STRATEGI BOS: HEADLESS TRICERATOPS
  HP: 900
  Sekarang garis itu lebih cepat dan percikan petir lebih besar. Itu
Triceratops bergerak lebih cepat dan lebih tiba-tiba. Cobalah untuk menjaga keseimbangan dari pertempuran Lakukan yang terbaik dengan senjata yang Anda pilih.

  Anda menerima 50000 EXP setelah pertempuran.

  Setelah mati, jika Anda pergi ke pintu utara, Anda akan kembali ke yang lama tempat. Jadi sekarang kamu cek ke selatan. Tapi Triceratops masih hidup. Ini mendorong Anda ke aula T-Rex dan kemudian disiram menjadi elastis cair di tanah Soal, anda tidak bisa bertahan tanpa menang
pertempuran ketiga:

  STRATEGI BOS: T-REX
  HP: 2400
  Ini bukan pertempuran yang sulit jika Anda memiliki taktik yang bagus. Seperti melawan Kepiting raksasa, Anda berdiri di samping salah satu kaki dinosaurus tapi jangan sentuh. Gunakan senjata dengan jarak jauh untuk menyerang dari posisi itu. Saat kamu berdiri Di tempat ini, Anda bisa menghindari api lebih mudah karena serangan ini bisa ambil semua HP Anda jika benar-benar terkena. Serangan lain dari T-Rex sedang melemparkan beberapa balok ke tempat Anda berdiri. Ini lebih mudah menghindari. Jangan khawatir banyak. Jangan biarkan dinosaurus itu meraihmu dengan sendirinya. Ini adalah rincian tentang serangan T-Rex:

- Flame Blowing: T-Rex melemparkan api saat Anda berada di sekitar medan perang. Dia akan memindahkan api di sekitar zona terbatas medan perang tempat Anda tinggal Jika Anda mendapatkan seluruh api, ada 100% permainan berakhir Biarkan saya memberitahu Anda bagaimana melakukan penghindaran. Jika Anda membiarkan dinosaurus melemparkan ini ke pusat medan perang, hampir saja Tidak mungkin untuk menghindari, dan Anda akan segera meninggal setelah menyentuh api. Tapi jika Anda dilemparkan dari sisi kiri atau kanan, Anda benar-benar bisa mengelak dengan RUNNING FAST ke sisi yang berlawanan. Anda harus CEPAT, karena Jangkauan api sangat besar. Tergesa-gesa akan mendukung Anda untuk melakukan ini. Itu adalah Alasan kiri atau kanan adalah posisi terbaik bagi Aya untuk tinggal sambil bertempur. Semoga berhasil !

- Balok Penembakan: T-Rex jarang melakukan serangan ini. Dia menuntut dirinya sendiri di tubuhnya dan kemudian dua balok akan dilemparkan ke tanah di tempat Anda berada kedudukan. Haste telah membuang Aya dan menjauh untuk menghindari.

- Gigitan: Ini adalah serangan tunggal terkuat dari T-Rex. Ketika kamu Terlalu dekat di bawah kepalanya, dia akan tiba-tiba menggigitmu. Begitu juga Anda tahu apa yang harus dilakukan? Jangan berdiri di sana. Tidak ada cara yang baik untuk melakukannya menghindari karena Anda mendapat sangat tiba-tiba tiba.

  Hadiahmu setelah pertempuran ini adalah 100000 EXP, senjata baru dan mantra terkuat membebaskan.

  Keluar dari Aula T-Rex. Sekarang Anda bisa menggunakan lift untuk pergi lantai kamu Anda bisa mengecek lantai 4 dimana Anda tidak bisa berjalan kaki. Tapi Sekarang tujuanmu adalah ruang Triceratops. Kembali ke tempat itu dan membuka pintu selatan Anda berada di area yang sama sekali baru. sebuah FMV menunjukkan bahwa beberapa gempa terjadi.

  Setelah gempa, Anda bisa memeriksa ruang rahasia yang telah saya katakan atas. Ada senjata dan alat disana. Saya pikir mereka benar-benar berguna, Apalagi saat ini dari game. Di area baru, Anda juga bisa mengecek kaca pecah kiri untuk mengambil beberapa item yang sama.

  Apakah kamu selesai Mari naik tangga untuk melihat Hawa.

  FMV yang hebat! Eve mempersiapkan untuk melahirkan bayi Mitokondria - yang Tertinggi Menjadi dan sekarang dia tidak bisa bertarung denganmu. Tapi dia juga tidak membiarkan Anda sentuh anaknya Dia menggunakan sihirnya untuk mengumpulkan semua cairan elastis itu menjadi monster elastis raksasa yang akan menariknya keluar dari Aya. Aya bisa melakukannya tidak ada dan monster itu menuju Patung Liberty. Nikmati yang hebat FMV.

  Monster tersebut menghancurkan beberapa bagian kota saat datang ke Patung dari Liberty Aya diberi misi mengendarai helikopter untuk melindungi Patung Liberty dengan beberapa tentara lainnya. Tapi semua helikopter mereka hancur oleh monster itu, kecuali Aya. Dia mempersiapkan yang kuat rudal dan kemudian mengirimkannya untuk menghancurkan monster. Banyak elastis Cairan mematahkan patung berharga saat roboh. Tapi Eve masih diam hidup.

  PATUNG LIBERTI
  Aya menyiapkan segalanya dan melompat ke daerah dengan parasut. Lalu dia Wajah Eve di samping patung itu:

  STRATEGI BOS: EVE
  Atas: 1900 HP
  Tengah: 1750 HP
  Bawah: 1600 HP
  Ini adalah pertempuran yang sulit jika Anda tidak mengerti bagaimana Eve menyerang Anda. Mencoba untuk menyimpan banyak obat kuat sebelum mengambil bagian dalam pertempuran ini. Tingkatkan kelincahan Anda, lalu pertaruhkan dia dengan senapan terkuat Anda. Ini adalah serangannya:

- Double shooting Balok: Ini pasti serangan pertama yang digunakan Eve memulai pertarungan Dari bawahnya, empat pasang balok pemotretan dilemparkan mengejar kamu Untuk menghindari serangan ini, jalankan saja Eve sebelum balok sampai serangan berakhir. Anda bisa membuatnya lebih mudah dengan Haste. 

- Jarum: Hawa melakukan ini setelah Double Shooting Beams. Dari dia Cakar, dia melemparkan banyak jarum ke sekeliling medan perang. Tentang kamu, Jalankan saja SANGAT CEPAT menuju arah jarum yang akan dimatikan jangkauan mereka Eve sering melemparkan mereka dari kanan ke kiri. Tapi di saya Pengalaman saya jarang hindari serangan ini secara manual. Jika Anda berhati-hati, Tergesa-gesa bisa membantu.

- Serangan Tentacle:
   + Tentuma Biru: Dua pemogokan + Mengurangi pertahanan Anda
   + Tentakel Kuning: Dua atau tiga pemogokan + Menyebabkan Kebingungan
   + White Tentacle: Empat atau lima pemogokan
   + Tentuma Merah: HP Anda tetap 1.
  Mantra tergesa-gesa dapat membantu Anda menghindari hal itu dengan mudah. Anda bisa melakukan hal yang sama penghindaran untuk keempat gaya serangan tentakel. Saat Eve mendekat Anda dan ayunan tentakel, tidak peduli apa yang akan dia lakukan, cepat lari dan menjauhlah Jika Anda baik, Anda bisa melakukannya tanpa Haste. Tapi jadilah sangat hati-hati dengan the Red Tentacle. Eve biasanya melakukannya saat salah satu tubuhnya Bagiannya terbunuh, dengan kecepatan sangat ekstrim. Jadi Haste harus digunakan sekarang jika kamu ingin aman Setiap pemogokan tunggal membuat Anda kehilangan 100-200 HP.

- Bunch of Beams: Jika Anda menyerang Eve dari belakang, dia akan mengirim beberapa balok ajaib dari puncaknya ke tanah itu benar-benar sebuah masalah yang harus dihindari. Arah balok acak dan tersebar di seluruh medan perang. Tergesa-gesa akan sangat membantu. Coba saja kelilingi Eve sampai dia berakhir menyerang.

  Setiap kali Anda menghancurkan satu bagian tubuh, Eve akan masuk dengan tidak menyenangkan dan cepat memberi Anda tentakel merah Jadi hati-hati! Cobalah untuk mengalahkan keseluruhan tubuhnya.

  Eve belum mati. Dia akan berubah menjadi makhluk bersayap lanjutkan pertempuran:

  STRATEGI BOS: EVE
  HP: 2200
  Bentuk ini lebih lemah dari sebelumnya, tapi lebih menjengkelkan. Dia terbang sangat cepat yang bisa memberikan hits mendadak untuk anda. Perbekaannya bisa meracuni Anda. Atau dia bisa menggunakan mantra untuk menjebak Anda sehingga Anda tidak bisa bergerak dan tidak melakukannya apa pun. Gunakan Cure-M untuk menghapus keadaan ini. Saat dia terbang ke angkasa,
Itu berarti dia melemparkan kilatan ke tanah tempat Anda berdiri. Anda tidak dapat melihat situasi Anda selama waktu ini jadi cobalah untuk berkeliling sebanyak yang Anda bisa untuk menghindari hit. Tapi jangan khawatir banyak, skill ini tidak mengambil banyak HP Anda. Jangan biarkan diri Anda pasif dalam hal ini pertarungan.
  Mungkin lebih dari Eve. Tapi sebelum sekarat, dia mencoba melihat Aya dengan silau aneh yang sepertinya semuanya belum berakhir.

DAY 6 - EVOLUTION
Location : Navy Cruiser
Enemies: N/A
Boss : Ultimate Being

Sekarang Aya ada di kapal penjelajah dengan beberapa kebijakan lainnya. Daniel dan Maeda menyambut kemenangannya Tapi dia masih khawatir tentang sesuatu.

  Setelah berbicara dengan teman Anda, pergi ke kabin kiri. Kamu bertemu Wayne dan pria lain di sini Bicaralah dengan Wayne terlebih dahulu. Dia akan bertanya apakah Anda mau untuk mengganti nama senjata dan baju besi Anda atau tidak. Saya ingatkan sebaiknya, karena Anda dapat menyimpan senjata itu sampai pertandingan berikutnya - EX Game. aku akan jelaskan di menu lain. Tapi sekarang seharusnya.

  Kemudian berbicara dengan orang yang menghalangi pintu. Dia akan memberimu beberapa barang sebagai perintahmu Setelah selesai, ingatlah untuk menyelamatkan dan keluar.

  Ada sesuatu yang aneh di Patung Liberty. Ada sesuatu Meningkat yang bisa dilihat sebagai bola berisi bayi. Tidak, Eve punya sudah jenggot itu Anak itu terdengar tangis pertamanya, terbang dengan si kecil sayap. Tangisannya membuat setiap sarana transportasi dari Departemen Kepolisian meledak. Sekarang Aya lagi harus melawannya - generasi penerus Hawa. Dia harus mengambil al sisanya Maeda bermaksud memberinya sesuatu, tapi Daniel membawanya pergi. Sekarang Anda tidak punya cara untuk pergi:

  STRATEGI BOS: ULTIMATE BEING (BABY)
  HP: 1500
  Pertarungan ini mudah dilakukan. Tembak saja dengan pistolmu dan hindari cincinnya. Tapi Jika memainkan cincin tertinggi, Anda bisa kehilangan seluruh kesehatan Anda yang tersisa 1 HP. Tapi itu bukan masalah untuk segera pulih. Jangan biarkan hal itu menyentuh Anda karena Anda memiliki ruang terbesar untuk bertarung.

  Bayi itu meledak. Tapi itu tidak mati. Ini berubah menjadi Bentuk selanjutnya:

  STRATEGI BOS: ULTIMATE BEING (CHILD)
  Anak: 1500 HP
  Sayap: 950 HP
  Pada saat pertama, anak dan sayap bergabung menjadi satu untuk melawan kamu. Cobalah untuk menghindari balok dan saya pikir itu tidak sulit. Setelah beberapa Saat-saat, itu akan terpecah menjadi anak yang merangkak dan sayap terbang. Jangan mendekati anak itu atau akan sangat merenggutmu. Tapi sayapnya ada lebih menjengkelkan Mereka menjatuhkan beberapa bola meledak sehingga Anda tidak bisa berlari Anda sendiri tanpa menggunakan mantra Haste. Anak itu kadang gombal besar Laser merah muda yang mengambil seluruh ruang dan Anda tidak bisa menghindarinya dengan rendah kecepatan. Jika mereka berpisah, coba bunuh sayap dulu karena mereka kesal Anda, maka si anak. Simpan Energi Parasite Anda. Jangan gunakan terlalu banyak karena Anda akan menggunakannya dalam pertempuran berikutnya. 

  Anak itu meledak.
  STRATEGI BOS: ULTIMATE BEING (MATURE)
  HP: 3500
  Orang ini terlihat seperti bentuk terakhir dari Sephiroth di Final Fantasy VII. Sekali lagi, saya mengingatkan Anda untuk berdiri di dekatnya. Salah satu serangan terkuatnya adalah casting sekelompok bola di sekitar panggung yang Anda tidak dapat dengan mudah menghindari kecuali posisi bos. Slot Item Anda harus menghidupkan kembali Obat untuk beberapa situasi instan. Cakar nya bisa menghapus kesehatanmu dan Cara terbaik untuk menghindari adalah menjaga jarak yang aman. Terkadang ia bisa melompat ke pusat untuk membuat gempa yang mengerikan. Saya tidak tahu bagaimana cara menghindarinya serangan semacam ini Tapi umumnya, taktik terbaik adalah selalu menjaga HP lebih tinggi dari setengah. Karena ada hitnya dia juga bisa membunuhmu segera. Jika Anda tidak baik, simpan beberapa Obat Bangkit. 

  Sekarang dia benar-benar mati? Belum.

  STRATEGI BOS: ULTIMATE BEING (LAST)
  HP: 8000
  Bos melemparkan beberapa kristal yang mengganggu Anda. Ini mudah pertarungan. Tapi yang penting adalah senapan Anda cukup kuat untuk memijatnya Jadi apa yang kita lakukan ? Apakah kamu ingat bahwa Maeda bermaksud?  memberi Anda sesuatu sebelum pergi? Dan sekarang Daniel akan melakukan itu.
  Pistol Maeda memberi Anda hanya membuktikan kekuatan sebenarnya saat dimuat dengan amunisi yang sesuai. Dari helikopter, Daniel melompat ke bawah, melempar amunisi ke Aya Lalu dia turun ke laut. Setelah itu, Aya akan membekali dirinya dengan senapan Maeda dan memuat amunisi baru. Tembak bos sampai dia dikalahkan Satu tembakan Anda bisa membuatnya kehilangan 999 HP atau lebih di EX Mode.

  The Ultimate Being dikalahkan, namun tetap menggunakan kekuatan terakhirnya membunuhmu. Sekarang Anda harus melarikan diri dari kapal penjelajah ini dan dari yang menjengkelkan itu. Pergi ke ruang kiri. Aya akan segera melihat peta cruiser dan kemudian dia memutuskan untuk pergi ke Ruang Mesin. Jangan simpan atau hanya buang-buang saja waktu. Monster itu bisa membunuhmu begitu menyentuhmu. Jadi coba buka pintu selanjutnya.

  Anda berada di jalan garpu. Sekarang Anda harus mengikuti apa yang saya tunjukkan untuk dihindari kehilangan jalan Belok ke kiri, oke? Jalan yang benar adalah jalan buntu dan Anda tidak bisa kembali begitu Anda pergi ke sana karena Ultimate Being have datang. Saat Anda berbelok ke kiri, lari ke ujung dan masukkan dengan benar. Sana adalah tangga di sini Turun sesegera mungkin dan pergi ke kiri.

Jalan garpu lainnya Ke kanan dan pilih jalan utara untuk pergi, jangan terus lewat Jalankan sampai Anda mencapai tangga ke Engine Room. Mengakses panel kontrol untuk mengaktifkan sistem self-destruct. Yang tertinggi Menjadi sekarang berada di dekat Anda. Tapi jangan takut. Ini sedang membatu untuk sementara. Belok kiri dan pergi ke selatan untuk naik tangga lain.

   Begitu Anda sampai di tanah, ikuti jalan setapak itu ke selatan. Segera buka pintu di sebelah kiri dan masuk Anda melihat tangga lain. Sekarang monster telah meningkatkan kecepatannya. Ini mulai terbang, bukan merangkak. Jadi kamu harus lebih cepat juga Ke atas dan segera jalankan kanan (dalam hal ini Saat Anda harus tetap tenang, jangan sampai kapan pun sampai Anda melewati akhir ini tantangan).

   TAMAT

Apabila ada saran, kritik, dan pertanyaan. Silahkan bisa tulis di kolom komentar. Terima kasih.

1 comment:

  1. Proyek translasi game Parasite Eve ke bahasa Indonesia:
    https://youtu.be/o959OxvXbQQ

    ReplyDelete