Thursday, November 2, 2017

Walkthrough Bahasa Indonesia Parasite Eve 2 Ps1 - Walkthrough Game Indo


Disc 1
MIST CENTER
Pertama kamu akan berada di ruangan latihan menembak bersama Pierce. Sebaiknya kamu latihan menembak 1 tingkat saja yaitu level 1, dengan membabad habis semua target yang ada dan dapatkan BP 200 atau lebih. Jika BPnya 100 kamu tidak akan kalah bonus latihan latihan level 1 yang kedua BP 200.
Setelah latihan menembak, pergilah ke ruangan FIREARM Jodi. Di sana kamu bisa membeli item dan bonus tpi hasil latihan menembak. Tingkat bonus satu yaitu peluru 9mm Hydra. Di tempat parkir MIST CENTER kotak kotak P3K dan kamu ada item. Bicaralah pada Pierce pilihlah siap dan dia akan membuka pintu tempat parkir.

AKROPOLIS TOWER
Tiba di AKROPOLIS TOWER kamu akan menemukan fauman disana. Carilah dua orang polisi dan berbicaralah. Masuk ke ruang lift. Di ruang kuadrat kamu akan ada telepon yang berdering. Ceklah telepon itu Cek juga square room dan mayat SWAT team, memulainya, item dan pasokan peluru 9mm PB. Masuklah ke lift hall yang lebih lagi dapatkan kunci cafetaria dari tim SWAT. Pergilah ke patio, habisi stranger setelah itu masuki cafetaria dengan kunci cafetaria. Selesai FMV bunuh orang asing, cek meja dan ambil sebuah majalah. Cek stranger dapatkan item kunci Stranger akan hidup lagi, tiba-tiba Rupert dating dan menembak kepala. Kamu dan Rupert berpisah, cek lagi pintu cafetaria. Di patio kamu diserang 2 orang asing, habisi mereka. Carilah telepon di alun-alun dan melapor ke MIST. Di Forked Road masuklah ke pintu yang menuju Fountain. Cek air mancur dapatkan barang. Dapatkan kunci birr di kotak kuning yang ada di hall avay. Masuki security room, pasang kunci di panel yang ada disana, maka pintu lift yang ada di jalan bercabang akan terbuka. Cek juga dinding security room ada kode yang tidak balok yang diartikan menjadi 561. kembalilah ke jalan bercabang melalui cafetaria dan teras, jangan lupa di alun-alun ada lagi peluru 9mm PB. Masuki lift yang ada di jalan bercabang. Habisi stranger di observatorium lalu cek mayat tim SWAT dan dapatkan Tactical Vest Armor. Pakailah armor itu dan isilah atacmentnya dengan GPS peluru, item pemulih HP dan MP. Masuki lift yang menuju promenade, habisi 2 monster dan cek lagi mayat tim SWAT dapatkan MPSAS load dengan peluru 9mm PB.

SUAKA
Di Sanctuary kamu akan bertemu Rupert yang diserang oleh cyborg. Cyborg itu akan terlepas diri dan kiri kunci merah. Ambil kunci itu dan masuki roof garden. Cek pintu dekat patung dan dapatkan Black Card. Awas serangan ulat hijau, habisi mereka. Ruang keamanan Kembalilah. Masukan kunci di panel yang ada disana dan kolam di fountain akan surut. Tanda tangan item. (Jika persediaan penuh dengan. Yang tidak berguna). Ambil peluncur granat dikolam air mancur yang ada tanda bercak darah tim SWAT. Isilah atacment dengan granat launcher dan load lah. Pasokan kembali pelurumu disquare lalu pergi ke promande, masuki pintu yang menuju jembatan, hidupkan jembatan dengan memasukan kode 561 pada panel yang ada disana. Di fire escape awal save dulu dengan menggunakan telepon. Pilih senjata utama yaitu granat launcher. Isi pula atacment dengan MPSAS yang di beban dengan 9mm hydra. Isi atacment dengan 9mm PB item HP + MP dan penisilin. Tingkatkan level Parasite energi yaitu metabolisme, penyembuhan, energi shot masing-masing 1 level.

BOSS CYBORG
Di menara angkat angkat yang menuju helipad. Angkat itu tidak bisa digunakan, kembali ke tempat semula dan kamu akan bertemu Boss I Cyborg. Gunakan energi shot lalu habisi Boss dengan granat launcher, jaga jarak ketika reload. Jika ammo granat habis ganti senjata dengan MPSAS yang sudah di beban dengan 9mm hydra. Awas serangan bom asapnya, jika terkena menggunakan metabolisme PE atau penisilin. Tembaklah trafo listrik jika cyborg berada dekat dengan trafo maka dia akan tersengat aliran listrik. Reload MPSAS dengan 9mm PB kalau (MM hydanya habis. Ulangi pola serang lari reload serang dst sampai bos kalah. Cyborg gantikan diri, angkat dan naik ke helipad. FMV Akropolis Tower di bom, Aya dan Rupert gepeng dengan helikopter.

MIST CENTER
Cek item yang diberikan Rupert, cek barang item item di bagasi mobilmu jangan lupa ambil item di kotak p3k. pergilah ke FIRE ARM belilah M4AI dengan ammonya. Berlatihlah menembak level 2,3,4,5 dengan menggunakan senjata M4AI, jika masing-masing level Bpnya 200 kamu akan mendapat item yang bisa kamu ambil di FIRE ARM yaitu Ringer Solution, Goggle, Lipstik dan Shoulder Hoster. Seperti biasa bicara pada Pierce maka dia akan membukakan pintu garasi.

DRY FIELD
Equip senjatamu dengan M4AI muat dengan 5,56 mm. Isi atacmentnya dengan item HP dan MP. Sebaiknya M9SR tersimpan di kotak bagasimu. Membawa M4AI sudah cukup karena merupakan senjata yang cukup kuat untuk menghabisi creatur ANMC. Jangan lupa bawa beberapa item penting dari kotak. Tingkatkan peredaran PE 1 level. Di Main Street kamu akan bertemu Blizare yang menyerangmu dengan cara menyeruduk seperti banteng. Hadapi dengan kabarnya lalu serang, saat dia menyerang lagi lari menghindar. Cari gang sebelah kanan Main Street, masuklah ke drive away, cek sumur dan kelelawar akan menyerangmu, habisi dengan PE atau dengan senjatamu dapatkan tempur cahaya. Masuki ruang pabrik cari panel listrik dan hidupkan. Selanjutnya cari panel hidrolik mobil. Tombol "up" lalu tombol "turn". Bukalah pintu kawat disebelah mobil. Tekan tombol "turn" lalu tombol "down". Tekanlah saklar yang berwarna merah dan buka pintu garasi.

GARASI
Masuklah ke garasi dan kamu akan bertemu Douglas. Dia akan memberimu kunci motel no 6, pergilah ke motel no 6, cek semua pintu di jalan utama dan habisi semua AMNC yang ada .. masuklah ke parkir, awas 2 blizzar menyerangmu. Habisi dengan kombinasi M4AI dengan PE combution. Naiklah ke tangga yang menuju ke balkon dan habisi 3 orang asing dan masuklah ke motel no 6. Dari sana aya akan melihat kyle yang terperangkap di menara udara. Turunlah ke water tower dengan menggunakan tangga. Disana kamu bertemu 2 blizzar yang sedang sedang, habisi mereka. Cari panel listrik pintu menara air. Hati-hati 2 blizzar menghadang, jaga jarak dan tembak mereka. Cepatlah masuk ke pagar sebelum pintu air tower tertutup secara otomatis, (jika pintu anda harus kembali ke panel listrik pintu dan akan tinggal 2 blizsar lagi). Didalam pagar kamu akan tahan 4 blizsar habisi mereka dengan panah dan kombinasikan M4AI dengan PE combution.

MENARA AIR
Setelah menghabisi mereka kyle akan balik tangga. Naiklah! Bicara pada kyle lalu aktifkan panel pintu air tower yang ada di atas. Naiklah ke tangga yang ada lagi. Di atas kamu akan menemukan mayat. Ambil kunci dan item dari mayat. Turunlah ke bawah dan habisi 6 ekor kala. Buka pintu di sebelah menara air dengan kunci yang kamu temukan di menara udara. Ambil magnet di kulkas dan item di lemari. Masuklah ke ruang G & R, cari toilet dan cek peta di dinding toilet. Ambil coca cola di pendingin dekat pintu keluar G & R. Bukalah pintu G & R, cek peta dan pergilah ke titik merah yang ada di peta. Isi atacmentmu dengan semprotan merica di gang kamu bertemu blizzar, serang dia dengan semprotan merica terus habisi dengan M4AI. Bicaralah pada Douglas dengan menggunaka intercom. Cati ventilasi di sebelah kiri bawah pintu ambil kunci dengan menggunakan magnet. Buka pintu ruang pabrik. Pergilah ke halaman sampah. Disana kamu akan bertemu Flint (anjing piaraan Douglas). Masuklah ke trailer, bicaralah pada Douglas dan tanyakan tentang SHELTER. Belilah senjata dan item di Douglas. Sebaiknya kamu menbeli upgrade part M4AI yaitu M9, 1 tempur cahaya. Kalu Bpmu cukup belilah baju besi. Sebaiknya beli armor PASGT rompi karena bisa bisa HP dan MP.

SUMUR DRIVE AWAY
Ceklah arah dan pergilah ke titik merah yang baik yang ada di drive away. Di halaman sampah berhubung jarak dekat tambang forklift. Habisi semua makhluk yang ada di peta yang berwarna merah. Selamatkan permainanmu sebelum masuk ke sumur. Gunakan tali tambang untuk masuk ke dalam sumur. Isi atacment dengan 2 tempur ringan. Masuki sumur habisi kelelawar, di dalam sumur tahan saklar dan hidupkan lampu. Awas ada monster yang bisa menghilang menyerangmu, serang dengan tempur cahaya dia akan terjatuh, serang dengan PE combution terus dengan bayonet lumpuhkan lagi dengan tempur ringan dan ulangi serangan yang seperti di atas. Setelah melumpuhkan stalker masuklah ke cellar dan habisi creatur yang ada disana. Naiklah ke tangga yang menuju ke toko umum dan dapatkan barang di toko umum. Cek bobrok rumah ambil item belt pounch, gunakan item itu untuk menambah atacment PASGT vestmu. Cek pintu besi yang ada di rumah bobrok Pintu itu harus di buka dengan sebuah alat. Carilah Douglas dan pinjam monyet dari dia. Jangan lupa membeli item dan peluru Selamatkan permainanmu setelah bicara dengan Douglas mengandung monyet kunci di lemari peralatan yang ada di garasi. Kembalilah ke rumah bobrok dan buka pintu besi dengan monyet kunci inggris.

BOSS CYBORG NO. 9
Kamu akan dengan cybog no.9. Pakailah energi PE. Jaga jarak dengan dia sebab cyborg no.9 menyerang dengan pedangnya. Serang dari jarak jauh dengan M4AI. Jika tidak no.9 mendekatkan. Ulangi serangan sampai no.9 kalah. Selanjutnya FMV. Kyle hadiri Aya. Pergilah ke pom bensin bersama Kyle. Di perjalanan habisi creatur yang ada. Di pompa bensin mobil diusak oleh beberapa ekor makhluk. Habisi semua makhluk. Cari Douglas di trailer. Habisi semua creatur di peta yang bertanda merah. Bicara pada Douglas untuk meminjam truknya. Peluncur granat Belilah dan ammonya dan amunisi M4AI sebanyak-banyaknya. Douglas akan memberimu kunci lobbi. Pergilah ke lobbi dan cari cash register. Baca petunjuk untuk membuka cah register di tembok. Buka cash register dengan kode # 3033. kamu akan mendapatkan kunci Bronco Smashter. Buka pintu motel no. 3,4,5 dan loteng. Dapatkan belt pounch di motel no.5. simpan dulu belt pounch di kotak mobil Aya. Carilah sebuah mobil jerry di loteng. Bukalah lemari besi di loft dengan kunci kombinasi 4487 kamu akan ada item. Isi jerry car dengan bensin di pom bensin. Bawa jerry mobil ke garasi dan di pada Douglas, pindahkan item-item yang penting di box ke mobil truk. Amunisi Belilah 40 mm dan 5,56 mm di Douglas. Douglas akan menyuruh kamu istirahat. Beristirahatlah di motel no.6 dan save permainanmu. Isi atacment dengan item pemulih HP + MP pakailah granat launcher sebagai senjata utama dan beban dengan 40 mm. Cek ranjang di motel no.6 pilih naptime.

BOSS MONSTER (Penyembur Api)
Setelah FMV kamu akan menyala dengan monster raksasa penyembur api. Lawan dia dengan peluncur granat menggunakan energi PE shot. Jika dia menyerang dengan api segera lari menghindar dan serang lagi dengan granat launcher. Setelah menghabisi rakasa di Douglas di jalan utama. Bicara pada dia maka kamu akan ketemu kunci. Habisi semua makhluk yang ada di lapangan kering. Pergilah ke garasi. Bicara pada kyle pilihlah siap.

BERLINDUNG
FMV Aya dan Kyle pergi ke tempat penampungan. Di depan gua kamu akan digantikan dengan beberapa blizzar. Kyle akan lebih dulu pergi ke shelter. Habisi semua blizzar dengan taktik menunggu di mulut jurang. Saat blizzar menyerang cepat lari menghindar dan blizzar akan jatuh ke jurang, tapi taktik itu harus digunakan hati-hati bisa-bisa kamu yang masuk ke jurang dan game over. Kalau susah melawan blizzar pakai saja M4AI atau granat launcher. Masuklah ke gua dan habisi semua makhluk yang kamu temui. Didalam gua kamu akan menemukan jembatan yang putus, sebuah papan bertuliskan yang bertuliskan langkah yang ada di ruangan lain di dalam gua selanjutnya., Pasang papan di jembatan awas kelelawar menyerang daribawah jembatan. Habisi semua kelelawar. Masuklah ke ruangan refuge dan save permainanmu. Carilah panel di ruangan refuge pasang pasang dan pasang di lubang no.2 dari atas. Hidupkan panel itu maka pintu yang menuju gua terbuka. Siapkan granat launcher sebagai senjata utamamu. Isi atacmentmu dengan item yang penting.

BOSS BLIZZARE ZOMBIE
Di gua kamu akan ber-hadapan dengan big blizzar. Gunakan energi PE ditembak. tempat-kan target pada tong bahan bakar yang ada di pinggir, jika waktunya tepat saat blizzar berada di dekat tong tembaklah tong itu maka blizzare akan mendapat damage yang besar. Peluru granat besar. Setelah mati dapatkan item P229 silence pistol dan plug. Awas big blizzare berubah menjadi zombie dan dia menyerangmu kembali. Habisi dengan cara berlari berputar sambil menyerang dengan granat launcher jangan lupa gunakan energi PE shot. Setelah menghabisi blizzar zombie cek motor harley yang ada di cavern. Kembalilah ke ruang pengungsian. Pasang kedua pasang di ruang no.1 dan 4 lalu hidupkan panel. Maka pintu gate 1 dan2 akan terbuka. Di gua hidupkan panel yang ada pada motor harley. Buka pintu baja masuki ruangan yang menuju ke lift. Awas stalker menyerang, habisi dengan kombinasi senter P229 dan granat launcher atau M4AI + bayonet. Dapatkan kelt pounch jika inventory penuh, ganti dengan barang yang kurang berguna.

No comments:

Post a Comment