Thursday, November 2, 2017

Walkthrough Bahasa Indonesia Parasite Eve 2 Part 2 Ps1 - Walkthrough Game Indo


Disc 2
SHELTER B1
Gunakan lift yang menuju ke shelter B1. Cek shelter B1. Awas serangan senapan mesin, tembak dari jarak jauh dengan M4AI. Habisi juga amuba dengan PE combution. Cari ruang gudang senjata Gunakan kartu hitam dan dapatkan senapan SP12 dengan ammonya buckshot.
Belilah ammo 40 mm dan 5,56 mm dan item lainnya di mesin BP yang ada di armory. Kalau BP memadai belilah palu (upgrade part M4AI) cek lagi shelter B1. Buka pintu keluar yang menuju ke lift hall B1 cari ruangan sterilisasi baca scedulnya yang terletak di tengah-tengah di antara 2 pintu. Masuklah melalui pintu kiri. Simpanlah item penting di kotak yang ada di ruangan sterilisasi. Gunakan lift dekat ruangan sterilisasi yang menuju shelter B2.

SHELTER B2
Cek shelter B2 dan habisi semua creatur yang kamu temui, habisi box driver dengan shotgun SP12 + ammo fire fly. Masuklah ke ruang pengembangbiakan dan dapatkan koka cola di lemari dekat pintu masuk ruang pengembangbiakan. Habisi semua creatur di tempat berkembang biak. Di sana kamu akan bertemu monster Brain Stringer. Kembalilah ke shelter B1 save dulu permainanmu. Masuklah ke pintu kiri ruangan sterilisasi. Di ruangan itu kamu akan terperangkap gas beracun, masuklah ke tempat pembuangan sampah yang berwarna merah.

BOSS MONSTER PENGHUNI DUMPING HOLE
Sekarang kamu berada di tempat pembuangan sampah. Hadapi monster besar penghuni dumping hole dengan granat launcher. Jangan lupa pake energi PE shot. Jika mulutnya tertutup habisi dengan SP12. Awas serangan hujan udara yang di monster monster itu. Ketika mulutnya terbuka serang lagi dengan granat launcher. Jaga jarak jangan sampai kamu terhisap oleh mulutnya. Ulangi serangan secara berkala dan jaga jarak. Hati-hati terhadap semburan gas beracun. Pancing dia ke dekat pintu maka dia tertimbun atap. Buka pintu dumping hole. Pertarungan belum selesai monsternya masih Aya. Cari sebuah panel dan injak panel itu tunggu sampai angkat naik, jika lift sudah naik larilah ke sebrang lift, serang rakasa dengan granat launcher dan SP12 pancing dia agar pas angkat, setelah terjebak lift injak panel yang satunya lagi, dan monster akan gepeng terjepit.

SHELTER B3 Dan B4
Setelah menghabisi monster kamu akan bertemu Kyle. Sekarang kamu berada di shelter B3. habisi semua creatur di B3 bersama Kyle. Kuras air di shelter B4 dengan panel kode 18. Sweping shelter B4 bersama Kyle. Cari pintu gerbang pintu gerbang kode 15, pintu akan terbuka. Masuklah ke gerbang itu, ternyata di lapangan kering. Di sini kamu akan berpisah dengan Kyle. Habisi semua creatur di lapangan kering, kamu akan bertemu Flint. Ikut kemana perginya Flint. Naiklah ke menara udara dan habisi creatur yang mengganggu pierce. Dapatkan kunci SUV dari Pierce. Cari mobil SUV Pierce di pompa bensin. Dapatkan lipstik dan rompi taktis. Ganti armor dengan rompi taktis. Isi atacment dengan SP12, peluncur granat dan item pemulih HP dan MP. Siapkan M4AI + hammer sebagai senjata utama. Ambil sabuk pounch di box mobil Aya dan gunakan untuk menambah atacment. Rompi taktis maksimal atacmentnya sebanyak 10 buah. Jangan lupa temui Douglas dan belilah amunisi api untuk SP12 dan beberapa item serta ammo 40 mm dan 5,56 mm. Kembalilah ke sumur dan masuklah ke gerbang yang menuju shelter B4. habisi semua makhluk yang ada, masuklah ke shelter B3. cari lift pilihlah shelter B1. Cek peta dan pergilah ke titik merah yang saling mendekat. Di sana kamu akan bertemu Brain Stringer, habisi dia dan dapatkan kartu bowman. Cek shelter B1 simpan item penting di kotak yang ada di ruangan sterilisasi. Sebaiknya kamu tidak menggunakan solusi ringer karena item itu penting untuk melawan Boss terakhir jadi kumpulkan saja. Kalau protein kapsul boleh digunakan karena bisa menambah HP 5 point.

LABORATORIUM
Kembalilah ke lift hall B1 masuk ke lift hall B2, buka pintu di sebelah kiri lift B2 dengan kartu bowman. Sekarang kamu cari ruangan laboratorium. Habisi semua creatur di lorong yang menuju ruangan laboratorium. Cari sebuah komputer Kamu harus menggunakan password untuk menjalankan komputer. Cek papan putih yang ada di laboratorium dan kembalilah ke shelter B1. majalah terbitan di tempat tidur di ranjang seperempat B1 setelah majalah kembalilah ke laboratorium, bacalah majalah itu yang menjadi petunjuk password komputer. Di komputer ada tulisan MELISSAMAYA ubah menjadi password sesuai majalah menjadi A3EILM2S2Y dan masukan sebagai password ke komputer. Jika komputer sudah di operasikan maka pilihlah program no.3 dan jawablah 3 pertanyaan. Jika pertanyaan di jawab dengan benar maka anda akan mendapatkan informasi tentang shelter, ANMC, dan Aya akan terkejut mengetahui jati diri dia sebenarnya. Setelah itu telepon di laboratorium berdering. Angkat telepon dan kamua akan berbicara pada Pierce. Selamatkan permainanmu dulu. Cek peta dan pergilah ke titik merah di shelter B1 tepatnya POD servis gantri, di sana kamu akan bertemu Pierce. Operasikan kamera pengawas. Buka pintu parkir bawah tanah B1 dan hidupkan lift di B2 yang menuju NEO ARK. Sistem keamanan di.

Sebelum pergi ke shelter B2 item atau ammo di armory jangan lupa isi ulang hammer dengan batre gratis di mesin BP.

NEO ARK
Di shelter B2 masuklah ke lift yang menuju NEO ARK. Setelah masuk NEO ARK pergilah menuju tempat suci. Habisi blizzar dan kala yang ada disana. Cari marbel

blok di shrine susun gambar marbel blok merah merah diagonal dengan berurutan sesuai gambar yang ada di dekat pintu yang terkunci. Jika tersusun dengan benar maka pintu yang menuju pembangkit listrik terbuka. Kamu akan bertemu dengan creatur pembangkit listrik habisi dia, sebelumnya hancurkan dulu komputer yang ada di sebelah kiri. Selanjutnya kamu harus mencari pintu power plant ke-2 yang ada di garden. Awas serangan creatur kecil yang banyak, habisi dengan PE combution dan kombinasi SP12 dan M4AI + palu. Isi atacment dengan peluru buckshot dan fire fly. Di perjalanan menuju taman kamu akan bertemu kotak drive dan mosbag, habisi dengan peluru fire fly. Carilah sebuah tugu di taman, cek tugu itu. Pergilah ke pyramid dan habisi creatur yang menghadang dengan granat launcher. Habisi pula creatur kecil dengan SP12 dan M4AI + palu. Putar ornamen yang ada di pyramid, sesuaikan kodenya dengan warna yang kamu temukan di tugu yang ada di garden. Cek sebelah kanan pyramid dapatkan keterangan untuk mengoperasikan piramida. Naiklah ke pyramid injak ornamen di pyramid dengan urutan merah-kuning-biru-abu-biru-abu-merah-kuning-abu-biru-kuning -merah. Jika benar pintu pembangkit di kebun akan terbuka. Habisi makhluk yang ada di kebun pembangkit listrik.

GOLEM SOLDIER DIHIDUPKAN NO. 9
Setelah menghabisi creatur di pembangkit listrik, pergilah ke shelter B1. Awas di perjalanan menuju B2 kamu dihadang banyak prajurit GOLEM hadapi dengan kombinasi granat launcher dan M4AI + palu, tembak mereka dari jauh. Jika mendekat strum dengan palu. Peledakan granat peluncur dan sabetan pisaunya dengan lari memutar. Pergilah ke POD servis gantri di B1 dan matikan sistem keamanan. Beli amunisi 40 mm sebanya-banyaknya dan muat lagi hammer kamu dengan batre. Simpan permainanmu di sterilisasi room. Tingkatkan level Pemu dengan EXP yang kamu dapatkan, tingkatkankan PE combution 2 level, antybody 2 level, healing 3 level, metabolisme 3 level, kalu EXP memadai energi shot 2 level. Pergi-lah ke shelter B2 cari lift yang satunya lagi di main koridor. Han-curkan speaker yang ada disana dengan granat launcher. Masuklah ke lift yang menuju shelter B6.

BOSS PUPPET STRINGER
Hancurkan satu pembicara dan satu creatur. Kamu akan bertemu EVE, dan dia akan menggelengkan diri ke ruangan lain. Kejar dia. Di ruangan itu kamu bertemu Boss Wayang Stringer. Hancurkan 2 speaker di ruangan itu baru hadapi wayang stringer. Gunakan energi PE ditembak. Hantam dia dengan granat launcher sampai mati. FMV Kyle datang Aya Aya dan EVE.

SELAMATKAN EVE
Cek cara tidur EVE dapatkan solusi pendering. Selamatkan permainanmu dulu. Bicaralah pada Kyle. Kamu akan di serang Golem soldier dengan gas beracun, cek lemari dapatkan barang, cek pula lemari yang rani EVE. Bicaralah pada EVE setelah itu dia akan meng-ikutimu menuju lift. Angkat itu terhubung dengan taman NEO ARK. Pengandar kotak dengan SP12 + kunang-kunang. EVE diculik no.9

UNDERGROUND PARKING
Kembalilah ke tempat penampungan B1 mencari tempat parkir bawah tanah. Awas dilorong menuju parkir bawah tanah ada prajurit Golem yang bisa menghilang serang dia dengan palu M4AI. Di parkir bawah tanah bisa masuk mobil. Hidupkan panel dengan tahan warna merah hijau dan dapatkan sabuk sabuk. Gunakan belt pounch untuk menambah atacment kamu. / Lagi / lagi / lagi / lagi / lagi. Buka dulu pintu dengan kartu kunci bowman. Naiki mobil. Di airlock mobil berhenti. Masuki pintu airlock, hadapi golem prajurit yang bisa menghilang dengan palu M4AI. Buka kunci di ruangan penjaga dan pintu besar terbuka. Awas ada 2 golem soldier, habisi dengan kombinasi granat launcher dan M4AI + hammer atau dengan SP12 + R slug. Tekan panel kontrol di sebelah kiri. FMV Bersenjata menyerang golem tentara.

LAPANGAN HELIKOPTER
Di heliport bicaralah pada letnan. Ambil item di tenda. Simpan permainanmu di tenda. Bicaralah pada Rupert dan Flint datang membawa pesan dari Douglas. Cek kontainer Aya. Beli amunisi 40 mm sebanyak-banyaknya dan item lainnya atau kalau perlu beli armor taktis armer. Isi atacmentnya dan muat semua senjata. Selanjutnya kembalilah ke underground parking. Habisi semua makhluk dan prajurit golem di semua tempat penampungan. Simpan permainanmu di sterilisasi room. Solusi atacment dengan ringer. Gunakan semua protein kapsul yang kamu punya untuk menambah HP.

BOSS TERAKHIR ANGEL EVE
Masuklah ke POD servis gantri. Penampungan FMV di hancurkan satelit canon. Pergilah ke lift B2. Hadapi golem soldier merah dengan palu M4AI. Setelah menghabisi golem solderan ganti senjata utama dengan granat launcher dan beban dengan granat 40 mm. Tingkatkan semua PE, semuanya sampai level 3. masuki pintu baja yang besar. Kamu akan dilepas dengan monster yang besar, tembak dengan granat launcher. Larilah ke atas menggunakan energi PE ditembak lagi sampai copot dari fisik. Jika copot masuk larilah ke bawah, dia akan menyerang dengan ledakan sinar jika terkena Aya akan gangguan penglihatannya, pulihkan dengan metabolisme. Hantam bekas kepala yang copot dengan granat launcher secara berulang-ulang. Gunakan antibodi PE + energi shot. Setelah lehernya dia akan terbunuh dengan plasma dari perutnya. Jika terkena Aya akan kehilangan banyak HPnya tapi jangan pakai PE antibodi Aya akan mati dan game over. Begitu HP Aya menurun pulihkan dengan pemulihan atau penyembuhan PE. Jangan lupa gunakan antibodi PE dan energi. Taktiknya tembak perutnya dengan granat lari ke atas, tembak lagi perutnya saat terbuka, lari lagi ke bawah, tembak lagi perutnya. Ulangi terus sampai bos ditaklukan. Setelah menghabisi monster isi atacment dengan solusi ringer dan item pemulih HP + MP lainnya. Hidupkan panel di sisi tangga dengan kartu bowman maka jembatan akan terhubung. Berjalanlah ke jembatan, siap-siap kamu mau dengan Angel Eve. Bila kamu penuh dengan Angel Eve, cepatlah kamu belok ke kiri dan lari ke ujung jembatan. Gunakan PE energi shot dan antibody. Awas serangan bos yang menyerang seperti roket, menghindarlah dengan lari memutar. Sebaiknya kamu berada dalam posisi dekat jembatan, karena sewaktu-waktu bos menyerang dengan energi nuklir yang bisa menguras Hpmu lebih dari 100 dan kamu terserang gangguan otak. Ketika dia akan menyerang dengan energi nuklir cepat serang dia dengan granat. Setelah lama bertarung bos akan menyerang dengan bola-bola api, hindari dengan cara mengitari tangga. Jika HP Aya sekitar 50 cepat pulihkan dengan recovery. Jangan lupa PE energi shot dan antibodi selalu di guanakan. Bos akan membagi dua suhu, seranglah bayangan Angel Eve dulu dengan granat kalau tidak sempat serang dengan PE combution. Jika kamu diserang 2 Angel Eve dan kamu mendapat serangan otak karena kamu tidak bisa menggunakan Mpmu, berlarilah mengitari tangga dari atas ke bawah sampai gangguan itu sembuh dengan sendirinya dan pulihkan HPmu dengan sembuh dan sembuhkan gangguan lain dengan metabolisme PE atau penisilin. Ulangi pola serangan secara terus menerus sekaligus pertahankan posisi kamu didekat jembatan. Sekitar 10-15 menit kamu bisa mengalahkan Angel Eve, dan kamu sudah menamatkan game ini. Selamat permainanmu, dan kamu akan mendapatkan bonus BP dan EXP. Disini kamu dihadapkan dengan 2 pilihan reply mode dan bounty mode. Reply mode levelnya mudahnya bounty mode levelnya sulit, karena banyak golem soldier dimana-mana dan HP ANMC tinggi agak sulit untuk dikalahkan. Sebaiknya pakai senjata terkuat seperti M4AI, granat launcher dan SP12, untuk laga golem merah yang bisa hilang, gunakan taktik menyerang dengan senapan M4AI. Mula-mula pancing dengan tembakan single shot R2. Jika menghilang, cepat menghindar dan serang lagi dengan 3 brust R1. Ulangi pola serangan sampai golem merah jatuh, dapatkan barang penting darinya.

Selanjutnya terserah kamu mode ke mode login atau mode bounty.

TAMAT
Apabila ada saran, kritik, dan pertanyaan. Silahkan bisa tulis di kolom komentar. Terima kasih.
Sumber : RamaX

2 comments:

  1. Jangan dijelasin semua min, yang ada malah bosenin game nyaa. Gak ada tantangannya kalo dijelasin detail alurnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. goblok, namanya juga walkthrough ya harus detail!!

      Delete