Wednesday, February 7, 2018

Tips & Trick Evolusi Digimon World Re Digitize PSP - Walkthrough Game Indo


      Walkthrough Game Indo - PSP merupakan konsol keluaran tahun 2000-an dan mulai di pasarkan pada tahun 2004. Konsol keluaran Sony ini sangat banyak diminati karena dengan grafis yang mirip sama PS2 sekaligus merupakan konsol yang ringan dan mudah di bawa kemana-mana, jadi kita bisa memainkanya dimana pun. Seiring kepopulerannya konsol ini pun memiliki banyak game-game yang menarik. Nah, pada kesempatan kali ini ane akan membahas salah satu game dari konsol ini.

     Digimon World RE Digitize merupakan Salah satu game RPG digimon, di sini kita menjadi sebuah tamer digimon dan harus memelihara digimon dan membuatnya kuat dengan cara berlatih, game ini mirip dengan Digimon World 1 PS1 akan tetapi desain grafisnya jauh lebih bagus dan terdapat fitur-fitur baru seperti Battle Colosseum. Berikut Tips & Trick.

Tips & Trick Evolusi
1. Gunakan Devil Chip untuk meningkatkan Stat digimon kamu, karna kadang digimon kita kekurangan waktu untuk mencapai stat untuk  berubah ke bentuk selanjutnya.

2. Perbanyak training di banding battle. Gunakan training Intermediate atau training Advanced jika sudah terbuka.

Cara mengatasi agar tidak gagal dalam training intermediate atau training advanced bisa di akali dengan cara Save cepat (Savestate) pas sebelum memulai training, jika training gagal tinggal muat keadaan (Loadstate). Jika berhasil tinggal lanjutkan aja. Bagi pengguna emulator PPSSPP bisa dengan cara menekan F2 untuk save dan F4 untuk load.

Cara ini terbukti berhasil untuk memenuhi persyaratan untuk berubah ke digimon selanjutnya, karna ane sendiri sering menggunakan cara ini.

3. Ada beberapa digimon yang membutuhkan syarat harus melakukan battle. cara mengakalinya dengan cara battle dengan digimon yang lemah, karena saat kita melawan digimon kuat kita akan menghabiskan waktu yang lebih banyak di bandingkan melawan digimon lemah.

4. Cara terakhir dengan menggunakan Cheat Engine. dengan cara ini anda tak perlu susah-susah untuk mencapai persyaratan untuk evolusi ke tingkat selanjutnya. Untuk cara menggunakan Cheat Engine bisa "cara menggunakan cheat engine untuk semua game





     

No comments:

Post a Comment